🌸TWO

29K 1.1K 7
                                    

Happy Reading!!

👓👓👓

Gw ngerasa hari pertama gw sekolah dengan penampilan nerd not bad lah ya.

Byurrr

Ga.Kalo udah kaya gini jadinya BAD DAY.

Author POV

Disiram dengan air yang untungnya tidak kotor Agatha bersyukur sekali. Kaget? Lumayan lah.

Ketiga teman Agatha menatap nyalang ke arah Diana dkk.

"Heh,anak baru culun lo mau panjat dengan cara temenan sama Chatarine dkk? "tanya Diana sinis.

"Lo.Panjat.Bitch.Gara gara gw sama temen temen gw ga mau temenan sama lo bukannya ubah sikap malah begaya menjadi anak sok berkuasa, "ucap Chatarine pedas.

Agatha yang tadinya duduk sudah berdiri tapi setia dengan diamnya karena menahan emosi untuk tidak mengeluarkan kemampuannya untuk menonjok Diana "ini orang sakit jiwa dah kayaknya,gua kaga ada salah apa apaan juga,kudu diperiksa yang modelan kek gini bahaya,sabar gua sabar udah jadi buronannya dia pokoknya gua harus menjaga sikap gua demi sebuah tas channel huhu,"Batin Agatha.

"Yah gw masih di atas kelas lah intinya ga kaya anak culun beasiswa ini,tapi lo malah lebih milih temenan sama dia, "ucap Diana sambil mengangkat tangannya di depan dada.

"sok tau banget pengen gua tampol tapi dosa gez,"

"Mending gw main sama Agatha daripada sama lo yang terlihat jelas kalo otaknya gaada. Lagipula tanpa investasi dari perusahaan bokap gw,perusahaan keluarga lo bakal gitu gitu aja, "ucap Shailane yang membungkam mulut Diana dan kedua temannya Nita dan Lani.

Agatha menahan senyum gelinya,"nah kan,kena law,Chatarine dkk dilawan dah tau modelan orang bar bar,mingkem kan lu,"

"Jadi lo jangan coba coba ganggu Agatha lagi, sampe lo ketahuan sama kita bertiga lo bakal tau akibatnya,"ucap Lauren.

"luv binggo sama Lauren,"

Diana yang tidak bisa berbuat apa apa hanya menghentakkan kakinya kesal.
"Gw gak takut.Cabut girls, "ucap Diana lalu memerintahkan kedua temannya untuk mengikutinya.

"sayangnya aku tidak bertanya," Batin Agatha lalu membuka mulutnya untuk mengucapkan terima kasih kepada teman temannya.

"Makasi lagi ya kalian, aku berhutang budi banget sama kalian,tapi omong omong mereka siapa? "tanya Agatha.

"Santai kali Tha,mereka itu Diana dan kedua anteknya. Dia keluarga lumayan terpandang juga sih tapi sombongnya bukan main dan mereka selalu membawa nama kaluarga mereka untuk mendapatkan apa yang mereka mau,"ucap Shailane panjang lebar.

"Tapi kalo salah satu dari keluarga kita narik saham perusahaan kita yang ada sama mereka bisa bisa perusahaan keluarga dia langsung turun. Tapi kalo keluarga Miller yang narik saham,hancur sudah perusahaan itu, "ucap Lauren yang disetujui oleh Chatarine dan Shailane.

Aku hanya menganggukan kepala tanda mengerti sambil tersenyum dalam batin.

"Lo tau kan Tha keluarga Miller itu siapa, "ucap Chatarine.

"Tau tau, "jawab Agatha.

"Dulu kita sempet sering ketemu sama anak perempuannya namanya Agatha Caitlin Miller,tapi sekarang dia harus pindah ke Amerika, "ucap Shailane.

Agatha ingin rasanya terkekeh namun Ia harus tahan.Ia hanya menganggukan kepalanya lagi.

"sabar ya bebeh bebeh ku."

"Eh ini kenapa kita jadi bahas begini, waktu istirahat tinggal sedikit, mendingan kita makan, "ucap Lauren.

"Nah iya, gua kan tadi udah janji teraktir,kuylah pesen, "ucap Chatarine sambil menarik tangan Lauren.Sedangkan Shailane menemani Agatha untuk mengganti seragamnya yang basah karena ulah Diana dan kawan kawan.

Bel pulang sekolah telah berbunyi.

Semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk pulang.

Agatha dan Chatarine dkk baru saja selesai membereskan peralatan tulis mereka dan setelah itu keluar kelas untuk pulang.

"Tha, lo pulang sama siapa? "tanya Chatarine sambil mengeluarkan kunci mobil yang berada di dalam tas-nya.

"Aku naik ojek online, "jawab Agatha.

"Lo pulang sama kita aja Tha, sekalian mau main ke rumah nya Shailane,"ajak Lauren yang disetujui oleh Chatarine dan Shailane.

Agatha tersenyum tipis kemudian menggeleng
"Makasi, tapi tadi aku udah janji sama mama untuk langsung pulang, "ucap Agatha.

"Yah ga seru, tapi lain kali lo harus ikut yaaa, "ucap Shailane.

"aku usahain, "ucap Agatha.

"Yaudah kita duluan ya,Tha,hati hati,"ucap Chatarine sambil melambaikan tangan lalu jalan menuju parkiran yang diikuti Shailane dan Lauren.

Agatha membalas melambaikan tangan. Setelah itu Agatha mengeluarkan iPhone yang Ia hanya letakkan di dalam tas supaya penyamarannya tidak gagal.

Ia membuka aplikasi lalu jari tangannya bergerak lincah di atas layar untuk memesan ojek sambil berjalan pelan menuju gerbang.Agatha tidak memperhatikan jalan karena terlalu fokus dengan handphone hingga

Brakkk

"Awww"

👓👓👓

TBC

HAIIII SEMUANYAA APA KABAR??

Maaf banget jarang update hehe sekalian maaf banget part-nya pendek.

Oiya aku mau kasih cast Agatha sama Gio yang baru yuhuuu

Loren Gray as Agatha Caitlin Miller

Loren Gray as Agatha Caitlin Miller

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HRVY as Gio Jack Alexander

HRVY as Gio Jack Alexander

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I wuff them hehe

Cast yang lain nyusul yaaaaa

H-4 UN 💪💪💪semangattt

Don't forget to give me a lot of votes and comments yaw

ILYSM GUYS 💜

C U Next Part 🙆

Peace and Love,
Keziabutbut

Fake Nerd{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang