Hapy Reading guys!
...Lauren yang baru saja iseng liat jendela kamar Agatha,Ia melongo tak percaya bahwa Ia baru saja melihat rombongan mobil Brian, Gio, Sam, dan Farrel memasuki mansion keluarga Miller.
"Guys, Brian dkk dateng,"ucap Lauren membuat semuanya kaget.
"Brian Miller, lu ngapain berlulah lagi? "ucap Agatha kesal sendiri.
...
Brian MIller dan ketiga sahabatnya,Gio,Sam,dan William keluar dari mobil mereka masing masing lalu berjalan menuju ke dalam rumah megah milik keluarga Miller dengan langkah santai.Namun saat mereka mau masuk,Peter menyerngit saat menyadari ada mobil milik kekasihnya di halaman rumah .Peter menyenggol lengan William karena mobil milik Lauren dan Chatarine terparkir manis berderet dengan mobil Shailane.
"Will,itu mobil adek lo sama pacar lo kan?"tanya Peter memastikan sambil menunjuk ke arah dimana mobil itu berada.WillIam mengedarkan pandangannya sesuai ke arah yang ditunjuk oleh Peter.
William juga menyerngitkan dahinya saat melihat ketiga mobil itu,"ngapain Chatarine,Lauren sama Shailane di sini Yan?Emang Agatha udah pulang dari Amrik?"tanya William kepada Brian.
Brian membeku,"mampus,gw baru inget kalo si Agatha mau bawa temen temennya ke sini hari ini,pinter banget lo Yan." batin Brian.
"Belom pulang,mana gua tau juga ngapain mereka ke sini,"jawab Brian enteng.
"Panas."kode Gio yang langsung dipahami ketiga sahabatnya.
"Yuk ah masuk."ajak Brian lalu masuk ke dalam rumah yang diikuti ketiga sahabatnya.
Sesampai di dalam rumah,mereka berempat langsung duduk di sofa yang berada di ruang tamu.Mereka duduk santai sambil menikmati dinginnya AC karena udara luar yang cukup panas.
Saat sedang duduk santai,tiba tiba datang dari arah dapur,Chatarine,Lauren,dan Shailane dengan Chatarine membawa nampan berisi minuman.Lalu Chatarine menaruh nampan yang di atasnya terdapat minuman di atas meja lalu mengikuti Leona dan Shailane yang sudah duduk di samping kekasihnya masing masing.Chatarine duduk di sebelah Brian.
Mereka bertiga tidak luput dari pandangan bingung Brian dkk.
"Kalian kok bisa di sini?"tanya Peter mewakili kebingungan ketiga sahabatnya.
Shailane mendecak pelan,lalu menjawab pertanyaan Peter,"ya kita mau join ngobrol bareng sama kalian lah,kita semua deket tapi jarang kumpul bareng ya gak seru lah,"jawab Shailane.
"Kok bisa?"tanya William.
"Ya bisa lah kan tadi gw udah rencana sama Brian lewat chat,dan nyuruh Brian supaya tutup mulut dan gak kasih tau kalian bertiga,"jawab Chatarine sambil mencolek pinggang Brian sebagai kode.
Brian tertawa garing sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Iya,katanya mau kejutan buat lo berdua,"jawab Brian sambil menunjuk Peter dan William.
William mengelus kepala Lauren sayang,sedangkan Peter mencubit pipi Shailane gemas,"gemes banget kamu sayang,"ucap Peter lalu dibalas pukulan bertubi tubi di bahunya karena Shailane meringis sakit pipinya dicubit cukup kencang.
"ALAY LO BEREMPAT HARGAI KEK SEORANG CHATARINE YANG CANTIK INI MASIH JOMBLO"teriak Chatarine kesal yang membuat semuanya menutup telinga.
"Bacot."frontal Gio yang membuat semuanya tertawa kecuali Chatarine yang melebarkan matanya lebar.
"Bodo suka suka gw,sirik aja lu,"balas Chatarine sinis.
"By the way,sahabat kalian yang culun mana?"tanya Peter
"Tadi kita udah ajak dia bahkan kita paksa,tapi dianya kekeuh nolak,mungkin gaenak?"" jawab Lauren.
"Padahal kalo dia ikut seru tuh,anaknya lucu,"ucap Brian sambil terkekeh.
"Yeh,dasar playboy kelas bandeng lo,"ucap Chatarine menanggapi ucapan Brian.
"Kenapa?Lu cemburu?"goda Brian.
"Gabut banget gw cemburu sama lo."jawab Chatarine membuat semuanya kecuali Gio pastinya,
Agatha yang berada di lantai atas hanya tersenyum sambil melihat mereka semua yang terlihat lucu saat bersama.Agatha bisa saja ikut bergabung namun penyamarannya belum selesai.
...
Keesokan harinya saat jam pelajaran sedang berlangsung, Agatha yang baru keluar dari toilet perempuan berjalan menuju ke kelasnya kembali karena sistem KBM sedang dilakukan.
Saat tengah perjalanan, Agatha dicegat oleh Miss Lucy."Agatha, can you help me?"ucap Miss Lucy.
"Of course yes miss, what should i do?"tanya Agatha.
Miss Lucy tersenyum lebar, "Tolong miss panggilin Gio ya, dia di rooftop kata teman temannya,mentang mentang pinter, soalnya miss mau ulangan,kalo miss suruh teman temannya yang panggil malah jadi bolos bersama yang ada, miss juga cape naik ke atas, udah tua,"ucap Miss Lucy yang menjadi curhat.
"Lah doi curhat,"ucap Agatha dalam batin.
Agatha mengangguk perlahan, "Saya panggil miss, "jawab Agatha.
"Thank you Agatha, Miss balik ke kelas ya,"ucap Miss Lucy yang diangguki Agatha, lalu pergi menuju kelas.
Agatha berjalan menuju rooftop.
"Ada ada aja, gua harus manggil Gio lagi, otak gua harus cepat berpikir kalo nanti ngomong sama dia,"gumam Agatha pelan.
Agatha melirik jam tangan yang melingkar manis di tangan kirinya, lalu Ia menepuk jidatnya pelan.
"Mampus gw, udah ganti pelajaran Mr.Mark,kudu cepet cepet ini mah,"ucap Agatha lalu mempercepat jalannya menaiki tangga satu per satu.
Sesampainya di depan pintu rooftop, nafas Agatha masih tersengal sengal, jadi Ia mengambil nafas lalu membuangnya perlahan, Ia melakukan itu beberapa kali hingga nafasnya kembali normal.
Setelah itu Agatha berusaha membuka pintu rooftop ternyata pintunya keras sekali untuk ukuran tenaga perempuan.
Agatha terus berusaha sampai menggunakan bahunya untuk membuka pintu.
Hingga pintu rooftop kebuka dan Agatha belum siap, sehingga Ia tersungkur dengan posisi yang, mengenaskan.
...
BACK AGAIN W ME GEZ HEHE
Maafin aku ya suka apdet tengah malem,tadi aku udah tulis part ini siang gez percayalah tapi gabisa aku publish karena aku gapunya kuota dan wifi aku eror :) maafin ya
Oiya itu si Agatha kesian, kalo kalian di posisi Agatha gimana?
Jangan lupa vote dan comment ya gez!
Aku sayang kalian 💙
C u on the next part! 🤘
Bonus pict
Love and peace,
Keziabutbut
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd{Completed}
Novela Juvenil[DALAM TAHAP REVISI] DON'T COPY MY STORY!!!! Agatha Caitlin Miller Anak kedua dari pasangan Marcel Miller dan Pricilla Miller,merupakan adik dari Brian Rey Miller,Agatha merupakan perempuan cantik,pintar,baik,ramah.Agatha selalu berpenampilan Nerd...