Happy Reading!
👓👓👓
Pricilla membuka pintu kamar putrinya, Agatha yang bernuansa pink dan putih.
Ia menggelengkan pelan kepalanya melihat Agatha masih terlelap padahal waktu sudah menunjukan pukul 08.00 pagi.
Pricilla berjalan menuju jendela kamar Agatha untuk membuka gorden kamar.
Agatha terusik dari tidurnya karena cahaya yang tembus dari jendela. Ia melihat Pricilla yang tersenyum padanya.
"Morning mom,"ucap Agatha lalu memeluk Pricilla.
"Morning my baby,lihat jam berapa sekarang, tidur jam berapa kamu semalam? "ucap Pricilla.
Agatha melirik jam yang berada di dinding, "Astaga mom baru jam 8 pagi, kesannya kaya aku bangun jam 12 siang,lagipula ini kan weekend, "ucap Agatha.
"Ya emang itu udah siang kalo bagi perempuan, kamu itu udah besar, belajar bangun pagi, "ceramah Pricilla di pagi hari.
"iya,iya,mommykuuu."
"Kamu mau jogging kan hari ini?"tanya Pricilla.
Agatha menepuk keningnya pelan,
"Astaga Agatha lupa untung Mommy ngingetin hehe, yaudah Agatha mau siap siap dulu, "ucap Agatha lalu mengecup pipi Pricilla dan pergi ke kamar mandi.Pricilla terkekeh lalu pergi ke luar kamar Agatha menuju ruang TV.
👓👓👓
Agatha berjalan masuk ke walk in closet dan memilih out fit yang pas Ia kenakan untuk jogging.
Agatha telah siap dengan outfitnya.Ia hanya perlu memakai samarannya lalu Ia keluar kamar menuju ruang tv untuk ijin dengan Pricilla.
"Loh Mom, abang,sama dad mana?"tanya Agatha begitu sampai di ruang tv.
"Dad sama Brian lagi gym di ruang gym,gatau sih kayaknya mereka udah selesai, gatau lah mommy,"ucap Pricilla bingung sendiri.
"Apasih mom haha,Agatha jogging ya,"ijin Agatha.
"Ngapain pake nyamar sih Tha?"heran Pricilla.
"Jaga jaga takut ketemu temen sekolah,"ucap Agatha.
"Oh, yaudah kamu hati hati, "ucap Pricilla.
"Iya, bye mom, "ucap Agatha lalu mencium pipi Pricilla dan pergi jogging.
👓👓👓
Saat Agatha sampai di taman yang biasa buat Ia jogging, taman tersebut tidak cukup ramai, Agatha mensyukuri hal itu.
Agatha berlari mengelilingi taman sudah 5 kali. Namun saat Ia ingin lanjut berlari Ia tidak sengaja melihat genk popular di sekolahnya.
Diana and the genk,setau Agatha. Ia pernah dilirik sinis dengan mereka saat berjalan ke kantin bersama ketiga sahabatnya.
Agatha langsung menutuo resleting jacket nya untuk menutupi crop yang Ia pakai.
Ia melanjutkan lari,sampai Ia harus melewati Diana and the genk. Diana dan genk nya menyadari Agatha lewat.
"Heh lo, anak beasiswa, "panggil Diana.
'mereka ngapain sadar sih?'umpat Agatha.
Agatha menoleh dengan tampang polosnya.
"em, iya?""Ngapain lo disini?"tanya Nita,temannya Diana.
'nyabutin rumput, jogging lah pintar, ga logis nih pertanyaanya.'
"Sa-saya olahraga,"jawab Agatha dengan senyum canggung.
"Ketauan banget kampungnya, jogging bilangnya olahraga,"sahut Lani.
'ini orang lawak apa gimana? Jogging aja olahraga, aduh susah yang pinter, '
"Btw kok lo gak sama SAHABAT lo itu, udah gak dianggep ya?bagus deh kalo kayak gitu,"ucap Diana lagi.
'gua janjian aja kagak mbak, sok tau ni mbaknya.'
Agatha hanya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal,menahan diri untuk tidak balas menyinyir.
"Sa-saya duluan, "ucap Agatha lalu melanjutkan larinya yang tertunda karena bertemu ketiga nenek sihir itu.
Lani yang sedari tadi memperhatikan tampilan Agatha menyerngit bingung karena pakaian yang dipakai Agatha bermerek semua mulai dari kacamata hingga sepatu.
"Eh, tapi lo merhatiin gak si, style nya Agatha bermerek semua gila, "ucap Lani.
"Barang KW kali Lan, kan sekarang banyak,"jawab Diana.
"Iya yak, "
👓👓👓
Agatha mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang Ia bawa. Ia mematikan lagu yang berputar di iPhone nya lalu melepas earphone dan menggulungnya. Ia menaruh kembali earphone dan iPhone nya pada kantung celananya.
Ia berjalan menuju mini market yang letaknya tidak jauh dari tempat joggingnya.
Setelah sampai di mini market Ia langsung mencari air putih yang tidak dingin namun sialnya minuman itu berada di rak paling atas.
Agatha mendecak kesal, Ia juga tidak melihat pegawai yang bisa Ia minta tolong untuk mengambil minuman itu.
Daripada menunggu lama,Agatha berjinjit setinggi mungkin lalu mencoba menggapai minuman tersebut namun hasilnya nihil.
"Aishhh kenapa gw pendek banget sih?"kesal Agatha. Lalu Agatha mencoba lagi dan tiba tiba Agatha berhenti jinjit karena seseorang telah mengambilkannya untuk Agatha.
"Nih,"
👓👓👓
HAI GENGS!
Random banget gak si? Dapet ide jam segini, tapi seru juga sih, semoga kalian suka💛
Give me your vote and comment okeyyy hehe
Thank u all and love u always💛
C u in the next part!
Bonus pict 💙
Love and peace,
Keziabutbut
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd{Completed}
Novela Juvenil[DALAM TAHAP REVISI] DON'T COPY MY STORY!!!! Agatha Caitlin Miller Anak kedua dari pasangan Marcel Miller dan Pricilla Miller,merupakan adik dari Brian Rey Miller,Agatha merupakan perempuan cantik,pintar,baik,ramah.Agatha selalu berpenampilan Nerd...