"Selamat pagi," sapa Aizawa-sensei dengan malas.
"Nah, sekarang kita akan memulai pelajaran hari ini. Sebelumnya, akan ada murid pindahan yang akan bergabung mulai hari ini. Silahkan masuk, (L/n)." Seorang murid perempuan masuk ke dalam ruangan lewat pintu depan. Langkahnya yang elegan dan aromanya yang harum tercium. Rambutnya yang panjang berwarna (H/c) sangat menawan, membuat semua murid di dalam kelas itu tercengang.
"Orang terhormat?" Pikir semua murid.
"Murid yang di depan ini adalah murid spesial. Jadi tidak kaget jika bisa masuk ke sekolah ini tanpa tes. Perkenalkan dirimu," ucap Aizawa-sensei.
"Halo, semuanya! Namaku adalah (full name)! Senang bertemu dengan kalian semua!" Ucapmu dengan riang.
"Sekarang yang mau bertanya, silahkan angkat tangan." Aizawa-sensei menarik kursi dan duduk dengan malas. Hampir semua murid langsung mengangkat tangannya. Hanya Katsuki dan Todoroki yang tampak tidak terlalu peduli.
Kamu memilih salah satu murid yang mengangkat tangan dan pilihanmu jatuh kepada.............. sang karakter utama, Izuku Midoriya!
"Ah, ano....... (L/n)-san. A-apa quirkmu?"
"Pertanyaan yang bagus! Sudah pasti jika bersekolah disini yang pertama kali ditanya adalah quirknya. Aku punya 2 quirk. Aku bisa mengendalikan 5 elemen dan punya kekuatan healing," jelasmu.
"2 quirk?!!" Seru para murid kecuali Katsuki dan Todoroki. Katsuki hanya mendecakkan lidahnya yang berarti dia sedang kesal, sementara Todoroki menatapmu dengan teliti. Sepertinya ia mulai penasaran denganmu dan ingin mengetahui tentangmu lebih dalam.
"Ba-bagaimana ada orang yang bisa punya 2 quirk sekaligus?"
"Iya, aku tidak pernah dengar ada orang yang seperti itu."
"All might saja tidak punya 2 quirk!"
"Betul! Hero yang terkenal juga tidak."
"Makanya, murid ini disebut murid yang spesial," potong Aizawa-sensei sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Dengar, murid ini yang ada di depan kalian semua punya 2 quirk. Seperti yang sudah dibilang, dia bisa mengendalikan 5 elemen serta menyembuhkan. Menyembuhkan tidak hanya orang lain dan bisa diri sendiri juga seperti Recovery Girl tetapi berbeda. Recovery Girl menyembuhkan orang memakai energi orang tersebut, sedangkan dia menyembuhkan orang maupun diri sendiri memakai energinya. Selanjutnya, elemen yang dikendalikan ada 5, yaitu api, air, tanah, angin, dan void. Keempat elemen pertama sudah jelas dan yang dimaksud dengan void, dia bisa melakukan telepati dengan orang lain dengan jarak tertentu. Inilah quirk dari murid spesial yang diperbolehkan masuk ke sekolah ini di tengah-tengah semester," jelas Aizawa-sensei dengan panjang lebar. Murid-muridnya hanya mengangguk-anggukkan kepala mendengarkan penjelasan Aizawa-sensei.
"(L/n)-san! Apa quirk kedua orang tuamu?" Tanya Tenya.
"Ehm.... ibuku bisa menduplikasikan barang yang disentuhnya. Kalo ayahku, bisa mengubah es menjadi air dan sebaliknya. Beda sekali ya dengan quirkku?" Kamu tertawa kecil.
"Pertama kalian pikir pasti ini mustahil. Tapi buktinya bahwa (L/n) ada disini dengan kekuatan mustahil itu membuatnya menjadi tidak mustahil." Semua mata mengarah ke Aizawa-sensei meminta penjelasan.
"Hah.... jadi begini, seharusnya setiap orang mempunyai 1 quirk dan ada juga yang tidak punya quirk. Tapi kasus orang yang tidak punya quirk itu jarang. Sementara kasus orang yang punya 2 quirk lebih jarang. Jika 0,2% dari penduduk di dunia ini ada yang tidak punya quirk atau disebut 'Quirkless', hanya 0,0001% dari semua penduduk di dunia bisa mempunyai 2 quirk (ini hanya dibuat-buat). 0,0001% itu hanya untuk orang yang punya 2 quirk yang sama dengan orang tuanya. Kalau kasusnya (L/n) ini spesial. Orang yang bisa seperti
(L/n) paling hanya 0,000001% persentasenya. Walaupun (L/n) spesial, belum tentu dia menjadi yang terkuat. Semua itu tergantung dengan kemauanmu untuk meningkatkan kekuatanmu dan menjadi lebih kuat. Tapi sepertinya kalian tidak akan bisa mengalahkan (L/n)." Aizawa-sensei menggumamkan kalimat terakhir dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plain [Todoroki Shouto x Reader] (repub & discontinued)
FanficKeanggunanmu memukau semua orang. Senyumanmu melelehkan hati yang dingin. Kepribadianmu persis dengan penampilanmu. Kekuatanmu menyelamatkan banyak manusia. Dan satu hal lagi. Masa lalu kelammu membawaku menuju gerbang hatimu. (Name), kau telah meny...