2nd

1.3K 154 62
                                    

Sesuai sarannya SHOE_216, pakaian heronya reader akan jadi seperti ini. Pakaiannya Meteora dari anime Re Creators.

Tapi pakaiannya nggak akan sepanjang itu dan dipotong menjadi lebih pendek setinggi lutut lalu dimodifikasi sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi pakaiannya nggak akan sepanjang itu dan dipotong menjadi lebih pendek setinggi lutut lalu dimodifikasi sedikit. Pakaiannya juga nggak pakai mantel hijaunya. Jubah ungunya dipotong jadi setinggi lutut tapi masih ada bulu putihnya di bagian bawahnya. Jubahnya cuman dari pundak sampai lutut tingginya dan lengan pendek. Bagian pakaian birunya, dipotong bagian lehernya. Terus nggak pakai ikat pinggang atau aksesoris yang lain. Pakai sarung tangan warna coklat dan sepatu bot warna hitam.

Chapter 2 dimulai sekarang.....

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

"(L/n)-san?"

"Iya? Apa ada yang salah dengan pakaian heroku? Menurutku ini normal-normal aja," katamu sambil memutarkan badan 360 derajat.

"T-tidak kok! Tidak ada yang aneh. Hanya pakaiannya cocok sekali denganmu," puji Kirishima agak gugup. Semburat merah terlihat di wajahnya.

"Wah, terima kasih atas pujiannya. Saat mendesain pakaiannya, aku kebingungan mau pakaian yang kayak gimana dan akhirnya jadi seperti ini deh." Kamu tersenyum kecil.

Wajah para murid cowok memperlihatkan sedikit warna merah.

"Penjelasan tidak akan diulangi lagi. Bagi yang mau dengar, fokus ke sensei. Saya tidak bertanggung jawab jika kalian tidak mengerti karena tidak mendengarkan penjelasan saya. Mock battlenya bertempat di dalam gedung ini dan area sekitarnya. Mock battlenya dilakukan dengan dua tim setiap battle. Tapi karena disini ada total 7 tim, ada 3 tim yang akan battle bersama. Bagian itu nanti akan sensei jelaskan. Sekarang tentang detail battlenya, dua tim yang per timnya beranggotakan 3 murid, akan memakai stiker yang berbentuk lingkaran dengan angka tim kalian. Begini cara kerjanya, kalian harus merobek stiker punya tim lawan yang tertempel di pakaian heronya dengan cara apapun. Anggotanya yang stikernya sudah terobek, akan keluar yang berarti tidak bisa ikut serta lagi dalam mock battle. Akan ada time limit jadi tim bisa menang dengan dua pilihan; merobek semua stiker lawan sebelum waktu habis atau bertahan melindungi stiker kalian sementara teman tim kalian merobek stiker tim lawan sampai waktu habis. Jika saya pilih, saya lebih memilih pilihan pertama walaupun itu menyusahkan. Sejauh ini, ada yang mau bertanya?" Tanya Aizawa-sensei setelah menjelaskan detail battle secara panjang lebar.

"Aizawa-sensei! Saya punya pertanyaan. Murid yang stikernya sudah dirobek, bagaimana jika murid tersebut membantu teman se-timnya dengan tidam sengaja?" Tanya Tenya sambil membetulkan kacamatanya.

"Diperbolehkan."

"Maaf, sensei. Bisa diulangi lagi?" Tanya Tenya kembali kurang percaya dengan perkataan Aizawa-sensei.

"Diperbolehkan. Karena itu dalam bentuk ketidaksengajaan, tidak ada larangan. Sensei sudah bilang bahwa kalian dapat merobek stiker tim lain dengan cara apapun." Aizawa-sensei menekankan 2 kata terakhir itu.

Semua murid menatap Aizawa-sensei dengan tidak percaya, kecuali kamu. Diam-diam, kamu tersenyum kecil padamu sendiri.

"Ada pertanyaan lagi?" Tanya Aizawa-sensei. Tidak ada yang mengangkat tangan lagi.

"Karena tidak ada pertanyaan lagi, sensei akan lanjut ke bagian tim. Sensei akan bagi timnya. Untuk battle pertama, tim Yaoyorozu dan tim Ashido. Battle kedua, tim Sero dan tim Asui. Battle ketiga sekaligus battle terakhir, tim Todoroki, tim Tenya, dan tim Midoriya. Untuk yang ketiga tim tersebut, dengarkan penjelasan sensei baik-baik." Semua murid menatap Aizawa-sensei, tidak hanya ketiga tim tersebut karena mereka penasaran dengan ketiga tim terkuat itu.

"Untuk tiga tim terakhir, kalian akan diundi siapa yang akan menjadi tim netral. Kalian akan mengambil kertas dulu dari kantong ini baru sensei jelaskan lebih detail dengan maksud 'tim netral'." Aizawa-sensei menyerahkan kantong yang berisi tiga kertas. Setiap pemimpin dari tiap tim maju dan mengambil kertas.

"Siapa yang mendapat tulisan tim netral?" Tanya Aizawa-sensei dengan intonasi yang mencerminkan kepribadiannya yang agak malas.

"Siap! Tim saya, sensei!" Seru Tenya sambil mengangkat tangannya.

"Baik, pasang telinga kalian. Di battle ketiga ini, kedua tim yang mendapat tulisan tim lawan, akan melakukan battle seperti tim-tim lain. Peraturannya tetap sama. Bedanya adalah, battle yang ini, tim netral akan muncul. Bagi anggota tim yang dapat merobek salah satu stiker tim netral, murid tim netral yang stikernya sudah dirobek akan menjadi 'pembantu' atau masuk ke tim yang merobek stikernya. Walaupun sudah masuk tim lain, tim lawan dapat melakukan 'steal', mencuri murid tim netral tersebut dengan cara mengambil kembali stiker yang sudah diambil dari murid netral atau merobek stiker murid tim lawan yang merobek stiker murid netral. Juga, setelah stiker murid tim netral dirobek, stiker harus ditempel kembali ke pakaian hero murid tim netral tersebut. Jelas?" Tanya Aizawa-sensei lagi. Semua murid mengangguk.

"Mock battle akan dimulai 15 menit lagi. Dalam waktu 15 menit ini, berkumpul dengan tim kalian dan membentuk strategi. Segera lakukan!"

"SIAP!!" semua murid segera bergabung dengan timnya. Sementara kamu masih terdiam di tempat dengan pikiranmu yang penuh dengan strategi-strategi yang bisa kamu pikirkan.

Checkmate!

Kamu sudah mendapat strategi yang paling menjamin timmu untuk menang. Kamu segera berlari menuju timmu dengan senyuman terhiasi di wajahmu.

♤♤♤ TO BE CONTINUE ♤♤♤

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Tolong di vote dan comment!

Plain [Todoroki Shouto x Reader] (repub & discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang