Bertemu

715 56 1
                                    

Setelah memulai satu hari yang melelahkan dengan kegiatan most di kampus , mereka pun akhirnya bisa pulang untuk beristirahat.

Irene dan seulgi pun berjalan menuju ketempat parkir untuk mengambil mobil irene diparkiran.

"Duhh rene, gue capek banget ni gara gara most tadi. Sumpah kesel banget sama wendy sunbae. Didepan anak most aja sok galak ,kalo datang sehun sunbae aja ngomong nya sok kalem, huft kesel deh guekk" nyerocos seulgi yang panjang lebar kepada irene yang juga kelelahan

"Geundae, gue sukak banget sama sehun sunbae. Dia tipe gue banget. Dari cara ngomong, gaya nya juga. Buat gue klepek klepek sampe mu melayang kalo liat diaa, aaahh oppa~~ " ujar irene sambil tersenyum senyum sendiri.

"Iya rene, gue juga sukak gaya sehun sunbae. Eettss tapi gue lebih sukak sama chanyeol sunbae. Aahh baru pertama lihat aja udah membuat aku buta karena kegantengannya. Manis banget. Jadi hilang capek gue pas most karena liat chanyeol sunbae" lanjut seulgi dengan wajah yang mulai merona saat mengingat wajah chanyeol.

💞💞

Diparkiran.

"Akhirnya sampe juga ke parkiran. Sangking besarnya kampus ini keparkiran aja bisa lama bener. Hfftt " berjalan menuju mobil irene

"Annyeong irene" melambaikan tangan ke irene.

"Wahh ada seulgi juga nihh" tersenyum manis.

"Annyeong Chanyeol Sunbae. Anyyeong Sehun sunbae" sahut irene dan seulgi kepada dua bersaudara itu.
"Baru aja tadi dibicarain ama seulgi, eeh udah pada nyamperin. My price sehun ganteng banget" ucap irene dalam hatinya .

"Aduhh, kalo diluar kampus gak usah manggil sunbae. Manggil oppa aja. Biar lebih akrab ya kan" pungkas chanyeol yang sedang menggoda hoobae nya.

"Tapi kan chanyeol sunbae, kita kan masih di area parkir. Parkiran kan bukan diluar kampus. Jadi tetep manggil sunbae dong" jawab seulgi dengan polosnya.

"Aduh seulgi, bego banget sih lo. Maksud chanyeol sunbae itu pas udah bebas dari jam kampus. Gitu aee gak paham sih" sambil melirik seulgi.

"Iyaa, maksud oppa gitu. Pinter lu rene" chanyeol mengelus ngelus kepala irene , sampai membuat seulgi kesal.

"Hyung!! Ngapain lo pegang kepala irene, modus lo. Katanya tadi suka sama seulgi" menepis tangan chanyeol yang berada di kepala irene.

Saat mendengar perkataan sehun tadi. Yang mana saat tadi dia kesal sekarang bisa membuat pipi seulgi menjadi merah seperti tomat.

"Hah? Jjinja? Chanyeol sunbae sukak sama gue. Aah bisa melayang layang ni gue. Aduhh seulgi, jangan melayang sekarang. Nanti ketauan kalo lu punya sayap (*bidadari maksudnya) hehe" guman seulgi sambil tersenyum senyum sendiri.

"Yaya gue ngalah sama lo"

"Eeh tunggu deh sunbae, hmm eh maksud nya oppa. Tadi sehun oppa manggil chanyeol oppa , "hyung"? Memangnya kalian bersaudara? " tanya irene penasaran.

"Iyaa irene sayang, chanyeol itu hyung aku. Cuman beda setahun sih, makanya oppa gak terlalu sopan banget sama dia haha" melirik ke irene sambil tersenyum.

"Oohh gitu ya oppa hehe" menutup pipi nya yang mulai memerah karena sehun memanggilnya sayang.

"Gak usah ditutup kali pipinya. Oppa tau kamu malu kan dipanggil sayang haha" pungkas sehun sambil senyum senyum genit ke arah irene.

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang