Terjadi

698 49 7
                                    

Kejadian itu membuat para mahasiswa/wi berkumpul untuk menyaksikan tontonan perkelahian tersebut. Sampai ada yang merekamnya. Karena keadaan irene yang sedari tadi memang kurang sehat. Setelah tamparan keras itu, irene pun jatuh pingsan. Seulgi yang melihat irene pingsan langsung menangis.

Melihat semua orang sedang merekam kejadian tersebut dengan malu nya Wendy pun pergi dengan rasa kesal.

Taehyung yang sedari tadi memang melihat kejadian tersebut, langsung berlari ke arah irene yang sudah pingsan. Melihat irene yang memang sudah sangat lemah membuat nya ingin membalas semua perlakuan Wendy.

Seulgi yang hanya menangis melihat irene begitu, tiba tiba terkejut melihat taehyung yang langsung menggendong irene.

"Lo tu sebenarnya memang udah baik banget tae, tapi cara lo aja selama ini yang salah" gumam seulgi dalam hati sambil melihat taehyung yang potang panting menggendong irene.

🙀

🙀

🙀

Sesampainya di uks

Saat tiba di uks taehyung langsung membaringkan tubuh irene.
"Aduh perawat yang di uks pada kemana sih. Kerja nya gak becus banget" taehyung melihat sekeliling uks untuk mencari perawat.

"Tae, gwenchana. Irene cuman pingsan doang kok. Tinggal oles minyak kayu putih atau balsem aja di kepala nya" ujar seulgi.

"Yaudahlah terserah lo. Gue mu pergi dulu. Dan Lo , jaga irene disini. Jangan sampek ada yang ganggu dia lagi" pungkas taehyung dengan keadaan marah.

"Aduh rene. Lo kok bisa kek gini sih. Kasian amat hidup lo. Baru aja 3 hari masuk kampus udah gini aja" ucap seulgi sambil mengelus² kepala irene dan mengoleskan balsem.

Selagi seulgi sedang menjaga irene di uks, tiba tiba saja ada yang datang ke ruangan tersebut dengan keadaan panik.

"Seulgi, kamu gak papa kan? Irene ada parah gak keadaannya? " tanya orang tersebut.

"Loh kok ada sunbae disini, tau darimana kami disini? Pasti lagi heboh ya? " tanya seulgi.

"Iyaa, aduh kok bisa gini sih kejadiannya. Padahal wendy orang nya gak begituan amat dah jahatnya. Duh kasian banget si irene" lanjut pria itu.

"Hmm, chanyeol oppa sekarang kok udah kek jadi mikirin irene banget ya. Apa dia udah suka sama irene juga?" keluh seulgi dalam hati. (dan yang tadi itu Chanyeol bukan Sehun. Siapa hayo yang kirain Sehun??? Haha).

"Sehun sunbae dimana ya? Kok dari tadi gak keliatan?" tanya seulgi.

"Oh, dia lagi dipanggil ke tempat dosen gitu. Lagi ada urusan, sunbae juga gak tau sih apa urusannya" jawab chanyeol.

"Ohhgitu... Sunbae, aku permisi ke toilet bentar ya. Tolong jagain irene ya" ucap sembari pergi ke toilet.

"Okee peri cintaku, jangan lama lama ya hehe" pungkas chanyeol sambil menggoda seulgi.

Selagi seulgi pergi ke toilet, chanyeol hanya menatap irene terus menerus sambil duduk di kursi yang berada pada samping ranjang tempat irene dibaringkan.

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang