Permasalahan Irene

597 51 3
                                    

Di UKS

"Oppa, makasih banget banget ya udah nolongin aku tadi" ucap irene kepada Sehun sambil menaruh obat di tangannya yang sakit.

"Iya irene, sama sama. Tapi memang nya yang tadi itu siapa ya? Kok kasar banget sama kamu" tanya sehun.

"Tadi itu hmmm... Temen oppa, temen aku waktu SMA. Memang kasar sih orang nya, dia kan bad boy" jawab irene ketus.

"Tapi tadi oppa denger kalo kamu naksir dia dulu? Ya gak sih? " lanjut sehun sambil memerhatikan irene.

"Hmm, berarti tadi oppa udah denger semuanya dong. Iya, aku dulu naksir sama dia. Tapi ya gitu deh, bikin sakit hati. Dan sekarang dia minta aku jadi kayak dulu lagi , suka sama dia , ngejar ngejar dia. Hfftt baru 2 hari masuk kuliah aja udah sampe sengsara gini gue" keluh irene.

"Ohh gitu, kamu kan juga udah ada oppa sehun yang tampan, gak perlu lagi ngejar ngejar dia, ya kan? " sambil mengacak ngacak rambut irene.

"Oppa sih modus haha" wajah irene yang tadi nya cemberut kini tertawa karena candaan sehun.

"Gitu dong senyum, kan kelihatan lagi cantiknya"

"Gak akan gue biarin cowok tadi itu, ngasarin irene lagi kayak tadi. Liat aja lo cowok songong, gue gampol lo bisa melayang ke kuburan" gumam sehun kesal didalam hati.

"Yaudah yuk kelapangan, hari ini kan most terakhir kamu" ajak sehun sambil membopong irene keluar dari uks.

✌✌

Sesampainya di lapangan.

"Aduhh rene, lo gakpapa? Kok tangan lo bisa gini. Kenapa? Darimana aja? Gue capek nyariin lo daritadi loh rene. Apaa, sunbae yang buat irene kekgini hah?! " menunjuk sehun dan menatapnya sinis.

"Bukan, udah lah gi gak usah banyak omong. Gue capek dengernya" melirik seulgi sinis.

"Kamu gakpapa kan rene? Jangan dipaksain kali ngikut most nya. Kalo memang gakbisa, nanti biar oppa antar sambilan minta izin" ujar sehun khawatir.

"Hmm, gakpapa kok oppa. Oppa bisa pergi gabung sama yang lain aja. Gwenchana" tersenyum kepada sehun.

"Yaudah yuk rene, kita gabung sama anak most yang lain" lanjut seulgi sambil membopong irene.

"Loh lohh, itu kan si taehyung? Apa gue salah liat ya? Eeh tapi itu memang dia. Aduh irene sama taehyung gak boleh sampek ketemu ni. Kasian irene udah sakit gini nanti dikasarin lagi sama taehyung" ucap seulgi.

"Kenapa gi melonggo gitu mata lo? Kaget liat ada taehyung di kampus ini? Takut gue ketemu sama dia? Hm? " tanya irene.

"Hmm, lo kok tau sih apa yang dipikiran gue? . Dan lo kok tau gue liat taehyung? " lanjut seulgi.

"Gii, gue duluan yang udah ketemu dia tadi pagi. Pas gue lagi nunggu lo lama banget sampe nya. Dan yang buat gue kekgini itu ya taehyung" kesal mengingat kejadian tadi.

"APA?! DIA YANG UDAH BUAT LO KAYAK GINI? GAKBISA DI BIARIN TU ANAK. CARI MASALAH AJA KERJANYA. HARUS GUE SAMPERIN SEKARANG. MAU GUE TONJOK SAMPEK BABAK BELUR" mengangkat lengan baju nya sambil

"TAEEE ,, hsnbxbdklejsjsj" ya sambil meneriaki nama taehyung. Alhasil irene membekap mulut seulgi dan pergi dari tempat itu.

"Seulgi, lo gila ya. Dia itu beda banget sama dulu. Dia udah jadi cowok kasar sekarang, beda sama waktu SMA yang kita kenal ramah ,jadi lo jangan coba coba cari masalah sama dia. Lagian nanti lo yang ditinju. Udahlah gue gak mau banyak masalah lagi" ucap irene sambil menenangkan seulgi yang marah.

✌✌

Setelah selesai most beberapa jam, para mahasiswa/wi baru pun di beri waktu untuk beristirahat sejenak. Disaat semua mahasiswa/wi berbondong bondong ke kantin. Lain hal nya dengan irene yang masih termenung mengingat kejadian tadi, dia tak menyangka sama sekali sifat taehyung bisa berubah sejahat itu dari sifat asli nya yang dulu seperti malaikat. Melihat irene gelisah, seulgi pun menemani nya dan mengerti keadaan irene. Walaupun irene tidak mau ke kantin, seulgi membawa nya ke taman kampus. Agar perasaan nya lebih tenang.

Saat mereka sedang berjalan ingin ke taman. Tak sengaja bahu irene menyenggol wendy yang sedang berjalan berlawanan arah dengannya. Karena irene sedang kurang fokus, dia dan seulgi langsung berjalan tanpa memperdulikannya. Seulgi yang melihat saat mereka bersenggolan pun tak ingin ikut campur lagi. Karena dalam keadaan yang tidak baik seperti ini, irene memang tidak suka mencari masalah baru.

"Heh, irene. Seenaknya aja ya lu main lewat lewat aja abis nyenggol gue. Minta maaf gak sekarang" sahut wendy dengan kasar.

Irene pun berbalik ke arah wendy sambil membungkuk kan badan nya. Dan seulgi pun juga ikut membungkukkan badannya.

"Mianhae sunbaenim" ucap nya singkat. Dan langsung berbalik arah lagi ingin pergi.

Dengan geram dan rasa balas dendam nya kemarin belum terbalaskan. Akhirnya dia mendorong irene sekuat tenaga, hingga membuat nya jatuh begitu keras. Membuat lututnya berdarah, karene irene hanya memakai rok selutut.

Dengan kesal dan rasa sakit di lututnya itu, irene langsung berdiri dan berbalik ke arah wendy.

"Yaa!! Eonnie. Saya sudah cukup sabar menghadapi anda dari kemarin. Dan saya gak terima anda kasar sama saya walaupun kamu itu sunbae saya. Tadi anda menyuruh saya meminta maaf tetapi setelah saya melakukan nya anda malah mendorong saya. Tolong, sudah dewasa itu perbaiki diri sedikit. Jangan masih seperti anak anak" pungkas irene kesal.

"KURANG AJAR KAMU YAA, GAKTAU SOPAN SANTUN" menampar irene hingga bibir nya berdarah.

Kejadian itu membuat para mahasiswa/wi berkumpul untuk menyaksikan tontonan perkelahian tersebut. Sampai ada yang merekamnya. Karena keadaan irene yang sedari tadi memang kurang sehat. Setelah tamparan keras itu, irene pun jatuh pingsan. Seulgi yang melihat irene pingsan langsung menangis.

-----------------------------------------------------------
Anyyeong readers..
I'm back, ciaelah haha

Maaf ya udah jarang banget banget update, karena sekarang author udah mulai sekolah. Dan author kelas 3 SMA , jadi fokus buat belajar dulu. Harap di maklumi ya hehe. Tp author akan terus update walaupun jarang sih 😊😊

Maaf ya kalo ada typo hehe, jangan lupa voment nya ya chingu. Jangan cuman dibaca aja. Jadi kalo ada voment se akan author ada niat dan semangat lanjutinnya

Happy Reading Guys 😘😘

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang