Permulaan Mengenalnya

1.3K 69 5
                                    

Kringg kringgg

Bunyi alarm yang begitu keras hingga membuat seorang pria tampan terbangun dari tidurnya yang nyenyak , untuk memulai awal hari nya nanti. Melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 08:00 wib membuat nya tergesa gesa menuju ke kamar mandi.

Lalu menyiapkan dirinya untuk ke kampus, karena hari ini merupakan hari pertama masuk kampus lagi setelah libur panjang.

"Eomma , dimana Chanyeol hyung? Apakah dia sudah pergi duluan ke kampus? " tanya sehun kepada eomma, sambil memakan lahap sarapan paginya

"Belum, katanya dia ingin berdandan agar terlihat tampan. Karena hari ini kata Chanyeol kalian akan memulai most kepada anak anak kampus yang baru" ujar eommanya itu

"Ohiya eomma, aku lupa. Hari ini aku dan hyung harus datang cepat ke kampus untuk mempersiapkannya semua bersama panitia most yang lain" lirih nya sambil melihat jam yang terus berjalan dengan cepat.

"Chanyeol hyungg, cepat kita harus pergi sekarang. Ini udah telat bego" teriak nya dengan lantang.

"Sehunn, jangan keras keras suaranya nanti didengar tetangga sayang" lanjut eomma sambil merapikan baju Sehun.

"Iya tunggu bentar bego. Loe tenang ajalah, kan gue yang ketua most nya. Jadi gakpapa datang telat" teriaknya dari lantai atas

"Wahh hyung lama bener. Eomma, appa mana? Apakah appa masih belum berangkat kerja?"

"Appa mu sudah berangkat duluan karena ada meeting dikantornya pagi ini" ujar eomma.

"Aah coba saja aku bangun cepat tadi pagi, pasti aku bisa barengan dengan appa. Daripada nunggu si sok tampan itu" kesal karena menunggu Chanyeol yang begitu lama.

"Yukk berangkat, sibuk banget sih loe. Padahal kan loe juga wakil ketua most nya" menatap sinis ke arah dongsaeng nya.

"Tapi kan kita sebagai ketua sama wakilnya lah yang harus lebih tanggung jawab, dasar pemalas" umpatnya kepada Chanyeol

"Yasudahlah terserah loe aja. Eomma aku dan Sehun berangkat ke kampus ya" mereka pun berpamitan dan mencium eommanya dengan manja.

"Hati hati di jalan. Yeol, bawa mobil nya santai saja jangan ngebut ngebut"

"Nee eomaa , dadahh" sambil melambaikan tangannya.

🐬🐬

Sesampainya dikampus,Sehun dan Chanyeol pun berjalan menuju aula , yang mana tempat itu ialah tempat para panitia most berkumpul.

Selama berjalan menuju aula, para wanita yang sedari tadi tak ada henti hentinya memandangi dua bersaudara itu. Bagaimana tidak, dengan tubuh semampai dan berparas tampan membuat dua saudara ini populer dikalangan wanita para wanita.

Setelah selesai menyiapkan persiapan most, para panitia most pun langsung mengumpulkan para mahasiswa/siswi baru di lapangan kampus.

"Pengumuman!! Diharapkan pada para mahasiswa/siswi baru, untuk berkumpul ke lapangan kampus dalam waktu 10 menit" suara perintah dari sekretaris most melalui mix kampus yang membuat semua mahasiswa/siswi baru lalu lantang menuju lapangan dan berbaris.

"Seulgi cepetan dong makanannya lama bener ni bocah , nanti kita bisa kena hukuman sama panitia most nya" menarik narik lengan seulgi.

"Aelah sabar bentar napa sih lo rene. Lo kan cantik,siapa coba yang mau ngehukum lo" ujar seulgi

"Apaan sih, yaudah ah gue pergi sendiri aja ni ke lapangan" menatapnya kesal

OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang