Songo

620 99 1
                                    

***

"Dek (y/n)! Cepetan turun! Ditunggu sama Nak Yuta!"

"Iya mahhh.. Bentar, baru benerin rambut."

"Cepet dek! Kasian ini Nak Yuta nunggu kelamaan."

"Iya mah.. Ini baru kunci pintu kamar kok."

***

"Nih pake helmnya." ujar Yuta sambil menyodorkan helm.

"Oh.. Makasih. Udah siap ga lu? Pd ga?" tanya gue.

"PD dong. Cuman lawan sekolah lu doang mah kecil." ejek Yuta dengan menjulurkan lidah.

"Dih liat aja ya, Yut! Belum tau sih, temen gue Jaehyun lebih jago ketimbang elu."

"Yee.. Bodo amat."

"Ah udah deh. Berangkat buru, ntar lu telat lagi." omel gue.

"Iye iye bawel."


***


Okay jadi hari ini itu, ada pertandingan basket. Semacam pertandingan persahabatan gitu deh. Nah, kali ini Sekolah gue main sama Sekolah si Yuta. Dan Yuta maen. Terus tadi malem, gue sama dia bikin taruhan. Kalau seumpama Sekolah si Yuta menang, gue jadi babunya dia sebulan. Dan begitu juga sebaliknya. Gue sih yakin-yakin aja ya kan? Lagi pula Sekolah gue ada Jaehyun, pastinya menang dong.

"Ayo kak Yuta Semangattttt!!! Aaaaakkkk kerennn!!"

"KAK GANTENG AQUUWWW. KAK YUTAAAA!!! AYO KAK BANGGAIN SEKOLAH KITA DONG!!!

"Ih gila itu nomor punggung 27 siapa sih? Ganteng gila."

"Namanya Nakamoto Yuta. Dari Jepang dia. Ganteng kan? Jelas dong dari Sekolah gue."

"Ga lah. Tempat gue juga ada tuh. Yang nomor punggung 13."

"Cakepan Yuta."

"Jaehyun lah!"

Dan begitulah. Kurang lebih percakapan dan teriakan histeris seperti orang yang matanya kemasukan bon cabe lv 30.

KESETANAN!

"Dih gila aja. Belum pada tau kali Yuta deketnya sama gue." ucap gue tanpa sadar.

Lah. Kenapa gue over gini?

Puk puk~

Gue kerasa ditepuk sama seseorang. Pengen nengok, tapi males. Eh nengok aja deh.

"Heh lu siapa? Lu kira gue ga denger lu ngomong apa?" ucap cewe garang. Tapi jujur cantik. Tapi ga alami. Ga cantik tuh aslinya. Makeup doang sih tebel.

"Woi budek lu? Jawab bego." bentak cewe menor itu.

"Eh tante siapa ya?" tanya gue sekalian ngejek sih. HAHA.

"Asu ya! Lu siapa hah? Ngatain gue tante segala. Siapa juga lu berani-beraninya bilang deket sama Yuta! Mirror woi! Sok kecantikan amat."

"Lu nanya gue siapa? Gue (y/n)!. Catet ya catet. Gue ini, Calonnya Yuta. Mau apa lo? Muka dempul aje belagu! Hu dasar tante. Mangkal sana sama bencong!" ejek gue sambil menyindir.

Wkwk calonnya Yuta.

Iya calon majikan!





























"AAAAAAAKKKKKKKKK SAKIT GOBLOK"











"LEPASIN ANJIR TANGAN LU!"







"GA ! LU DULU LEPASIN TANGAN LU."










"WOIIIIIII SAKIT BEGOOOOOOO! GOBLOK ANJIR!"



***

"Gimana? Puas jambak-jambakan?" tanya Yuta.

"Puas Muatamu!" ujar gue sambil mengumpat.

"Makanya gausah ada urusan cem begitu sama mantan gue."

"Mantan lu? Anjiran gue ga ngapa-ngapain juga dijambakin. Untung ga sampe botak." protes gue.

"Iya lu gabotak. Mantan gue noh lu botakin."

"Ah bodoamat."

"Sumpah ya lama-lama gue kenal lu makin ga waras."

"Ye.. Salah siapa suruh kenal gue?"

"Btw (y/n)! Lu tadi bilang apa ke mantan gue?"

"Hah?" kaget gue panik. Takut aja dia denger yang bilang gue calonnya Yuta. Takut salah paham.

"Tadi gue denger lu teriak kalo lu Calonnya gue, bener kaga?"

"Hah? Ha ha ha.. Ga lah, kuping lu soak! Kebanyakan congek. Makanya bersihin tiap hari!" ujar gue sambil tertawa canggung.

"Ga lah. Gue mah udah bersihin. Tapi 5 bulan sekali."

"LAH"





"YUTA JOROK IHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!"





***

[END] ❥Berawal Didepan Abang Batagor - Yuta ✓  (IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang