***
Setelah kejadian di Mobil yang bikin kepala gue serasa mau pecah. Ya, rasanya mau pecah gegara malu. Digodain abis-abisan.
Liburan kali ini kita ke Pantai. Sebenernya gue males. Tadinya sih gue mikir 'ngapain ke pantai? Ngeliat aer doang. Di bak mandi mah juga ada' . Eh ternyata, pemandangannya bagus. Pasir putih pula. Jadi seneng deh.
"(Y/n)? Mau maen aer?" ajak Yuta. Sebenernya gue masih agak malu. Tapi liat Yuta yang garuk-garuk leher, gue jadi sadar kalo bukan gue doang yang malu.
"Hah? Um.. Ayodeh." balas gue menyetujui.
"Bawa ganti kan lu?"
"Bawa kok."
"Yakin mau pake baju ini?" tanya dia sambil natapin baju gue.
Perasaan gaada yang salah. Gue pake jeans sama kaos putih kesayangan gue yang ada tulisan quotes atau apaan sih ini.
Tulisannya:
I AM NOT A MORNING PEOPLE
Benar-benar sangat mencerminkan orang yang sedang memakainya. Hehe.
"Tapi lu yakin gamau ganti?" tanya Yuta meyakinkan.
"Iya udah ayo, cus. Hehe."
"Ma! Pa! (Y/n) maen aer dulu ya sama Yuta!" teriak gue.
"Ya! Mama sama Papa disini aja ya! Panas!"
Alay gue keturunan ya ternyata.
Sip.
***
"(Y/n) sini!" titah Yuta sambil mengayun-ayunkan tangan, pertanda gue disuruh ke tempat dimana Yuta berada. Cielah bahasanya.
Tanpa menjawab, gue langsung lari aja ketempat Yuta.
"Apa?" tanya gue sambil rada bengek. Eh gadeng, ga bengek. Cuman ya rada kesendat-sendat. Cape hehe. Berasa lari 10km. Abis panas! Item nih gue pulang-pulang.
"Nih pake jaket gue! Cepetan!" suruh Yuta.
"Ga ah panas tau! Malah suruh pake jaket!" jawab gue. Sewot? Pasti lah. Gue tu tipe orang yang gasuka pake jaket. Kecuali kalo udah suhunya bener-bener dingin.
"Dibilang cepetan pake!" titah Yuta agak maksa.
"KENAPA SIH!"
Dan yah Yuta jalan dan wajahnya itu dideketin ke gue. Guenya udah mikir aneh-aneh.
'Kalo gue dicium lagi gimana?'
'Eh jangan dong tempat umum!'
'Ihh.. Malu atuh mas."
Dan tiba-tiba gue ngerasa dibisikin.
"Bh lu ngejeplak."
Gue
Sweatdrop.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ❥Berawal Didepan Abang Batagor - Yuta ✓ (IMAGINE)
Short Story❝ Sakit! Tau ga? ❞ ❝ Tau kok. Abis jatuh dari Kayangan ya Mba? ❞ Part-part akhir ✅PRIVATE✅ You ✖ Yuta ©Taeyoms, 30 Juni 2017