Sepuluh

560 101 1
                                    




***

"Sana rebusin aer. Gue mau mandi." suruh Yuta.

"Iya Sa.. Sa.... Sa... Sayang."



Hari ini adalah hari pertama gue, sebagai pembantu Yuta, tepatnya pesuruh. Huh... Gila aja ya, gue kira Yuta cuman asal bisa maen basket. Ternyata dulu pernah lomba dan menang dimana-mana. Anjir kan?

Jadi tadi gue abis bernegoisasi. Akhirnya, gue cuman harus jadi pesuruh dia selama 15hari doang. Yah walaupun syaratnya itu.


Gue

Disuruh


Manggil


Dia


Sayang!

Karena gue juga gamau berlama-lama jadi pesuruh dia. Apalagi liburan panjang gini, gue putusin deh manggil dia dengan sebutan yang menjijikan, menggelikan, dan kata yang mencerminkan keburukan itu.

"Eh cepetan! Disuruh rebusin aer juga!"

"Iya-iya bentar."




***



Aish.. Ini keburu panas gue pegang panci. Bodo amat lah. Gue buka ae kamar Yuta.

Kriettt~







"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

"OH NO!!!!!!"








Byur Prang~









"YA!!!!!!!! PANASSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!"








***


"Aduh masih sakit, (y/n)?"

"Udah ah, Yut. Gue mau pulang."




Gue ngambek. Pengen nangis rasanya. Jadi gini, tadi kan waktu gue masuk ke kamar Yuta. Eh Yutanya lagi Topless gitu, sama lagi mau buka celana. Otomatis ya gue lempar tu panci isi air panas, tangannya buat gue nutupin muka. Dan yah gue ngelemparnya kurang jauh, alhasil kaki kiri gue dari mata kaki full kebawah kesiram air panas. Sakit? Panas? Perih? Pasti.

"Sorry ya, (y/n)! Gara-gara gue nih." ujar Yuta menyesal.


Kudu gimana gue? Maafin ga? Tapi masa gampang banget gue maafin? Ah bodo mending pulang.

"Gue pulang aja." ujar gue. Sambil berusaha turun dari kasurnya Yuta.

Brug~


Anjir kaki gue sakit banget. Melepuh gini buat jalan. Duh sedih gue. Liburan macam apa.

"Gue anter pulang ya?"

"Gausah."

"Izin dulu nih gue."

"Ngapa.... Yayayayayyaya! Turunin ga?"

Yuta gendong gue. Dan yah aslinya gue malu, soalnya dia pernah bilang gue berat. Tapi gengsi dong masa ngaku hahahahah. Maafkan gue rada gengsi-an gitu deh. Ala-ala banget dah.

"Udah nurut aja."




"Yut?"




"Hm?"





"Anuu.."





"Apa? Gue ganteng?"





"Muatamu. Itu lho... Anuu.. Duh gaenak gue mau bilang."






"Halah bilang aja!"









"Ketek lu bau."








"ANJIRAN!"




"Hehe."

***

[END] ❥Berawal Didepan Abang Batagor - Yuta ✓  (IMAGINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang