Prittttt.....
Peluit panjang mengakhiri permainan Basket gue, sekilas gue ngeliat arah jarum jam angka 3. Lab Fisika. Gue heran kenapa ada anak yang betah banget di ruang pengap kaya gitu. Gue ngomong bukan tanpa alasan dan fakta.Pasalnya setiap gue main, pasti gue ngeliat anak duduk di deket jendela. Aneh
Kalo emang mau liat gue main, tinggal dipinggir Lapangan aja kali nggak usah ngumpet gitu Haha"Van!"
Tapi kenapa gue ngerasa nggak asing sama anak itu. Walau pun gue sendiri belum pernah ngeliat muka nya. Ah bener.. Gimana mau tau muka nya, Dia aja kaya hantu gitu. Haha mana ada hantu di siang bolong gini. Tapi, dari samping tubuhnya gue ngerasa bener - bener nggak asing. Penasaran
"Van, woy!"
Baru aja gue mau balik badan.
Deg.Dia?
"Elvan budeg!" teriakan diikuti timpukan Bola Basket yang sebenarnya tidak mengenai cukup menyadarkan Elvan ke dunia nyata.
"Apaan sih?" sinisnya
"Eh nyet, sampe kapan lo mau disitu? Gue sama anak - anak udah ganti baju, udah pake Axe yang wangi itu, udah pake Gatsby yang gue colong dirumah lo juga." jelas Nino panjang kali lebar dengan ekspresi yang.. Err.. Tak lama terdengar..
"Nino emang ogeb kebangetan! Ngapain lo ngomong itu Gatsby nya nyolong dirumah nya si El! Ogeb lo!" dengus Alfi tak lupa dengan pukulan telak di belakang kepala Nino.
Ternyata bener, anak - anak udah ganti baju semua. Anjir. Udah berapa lama gue bengong?
Elvan heran sendiri
Astaga, anak itu bikin gue bego.
Ketika Elvan hendak memastikan kembali seseorang di dalam Lab. Fisika itu, ternyata Nihil. Kosong.
"Kemana dia? Apa tadi gue salah liat?" gumamnya sendiri.
"Hah? Apaan Van?" tanya Nino dengan kening yang mengerut.
"Enggak." singkatnya
"Yaudah, gue cabut dulu. Ganti. Ada yang mau ikut?" seringainya yang membuat Nino cs mendelik dan menampakan muka horor"Najis homo lo Van. Cuih!" seru Natha.
"Yaudah sih, b aja dong lo semua. Kali aja ada yang mau nonton tahu gue." kekehnya dengan lari menuju kamar ganti.
Dijalan, tiba - tiba rasa penasaran itu datang lagi.
"Apa mungkin?" gumamnya tak sadar."Ah. Gue pasti gila!"
Gak mungkin itu Anas-kecilnya.
❤❤❤
Aaaaaaa akhirnya bisa update!!
Abang El akhirnya dateng><
Jangan lupa vote dan coment nya guys><
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Kissable
Fiksi RemajaYoung Adult (!) * Ini aku rubah judulnya dan sebagian cerita nya.. Judul awalnya Nerd Fuckable. Thank you * Life once again, and you will find your true love -Anastasia Altair Ferdian Meskipun lo reinkarnasi 1000x kali pun, kalo nyata nya lo cuma h...