Ini merupakan hal yang terburuk di sepanjang hidup HaRa. Malam ini, ia tidak dapat menghentikan isakkannya. Ia terdiam dalam tangisannya dengan tubuhnya yang terbaring lemah. Sayatan di dalam hatinya terasa sakit, dadanya terasa sesak menerima kenyataan ini.
Taehyung, HaRa tidak bisa melepaskan kekasihnya begitu saja. Banyak kisah yang mereka jalani sepanjang perjalanan kisah cinta mereka. Bagaimana bisa orang tuanya tega seperti ini.
Tok tok..
Terdengar suara ketokan pintu di balik pintu kamar HaRa, ia tidak membalasnya, masih sama dalam keadaan terpuruk.
Krekk..
Ibunya memasuki kamar HaRa. Melihat kondisi HaRa sekarang, ibunya merasa tidak tega. Kemudian, Ibunya menghampiri HaRa lalu menarik HaRa kedalam pelukannya.
"Eomma tau ini sangat sulit untukmu,"
Mengusap rambut HaRa yang berantakkan."Eomma," isak HaRa dalam tangisannya.
"Eomma kenapa tidak membelaku? Bagaimana dengan Taehyung? Aku tidak bisa melepaskannya,hiks"."Eomma tidak bisa mencegah Appamu nak dan ini juga demi kebaikanmu,".
"Kebaikan seperti apa? Ini malah membuat hatiku hancur,hiks".
"Jadi ini sebabnya dari awal Appa tidak menyetujui Taehyung sebagai kekasihku,""Maafkan Eomma nak,"
Ayah HaRa tidak menyetujui hubungannya dengan Taehyung sejak awal. Hanya Ibunya yang menyetujui hubungan mereka. Ayahnya benar-benar tidak suka dengan Taehyung, tapi tetap saja, HaRa masih bertahan menjalin hubungannya dengan Taehyung sampai sekarang. Dan untung saja Ayahnya sangat sibuk dan jarang berada di rumah, jadi itu memudahkan Taehyung untuk mengunjunginya ke rumah selama ini.
***
Suara dentuman keras memenuhi ruangan. Malam yang gelap ini Yoongi menuju ke sekolah. Tujuannya terarah ke lapangan basket. Ia memainkan bola basketnya dengan sesekali memasukkannya ke dalam ring.
Tak jauh dari HaRa, dirinya saat ini merasa terbebani. Yoongi tidak suka dengan namanya perjodohan. Dari dulu ia tidak ingin kejadian itu terjadi padanya, tapi kenyataannya tidak. Ia mengalami kenyataan yang pahit di dalam hidupnya. Sekarang, dirinya mengalami hal itu.
Yoongi tidak sama seperti HaRa tentang hubungan menjalin kasih, Yoongi saat ini memang berhubungan dengan yeoja, tapi itu tidak bertahan lama, karena ia hanya menjalin hubungan sekedar untuk bermain-main dan menemaninya agar tidak kesepian.
Keringat bercucuran membasahi seluruh tubuhnya sehingga kaos polos yang ia kenakan menjadi basah. Wajah putih pucatnya terlukis rautan mendung yang tampak dan suara desahan tak beraturan karena napasnya yang mulai membuat dirinya lelah.
Ia mengakhiri permainannya dengan bola basket, ia menjatuhkan tubuhnya membiarkan dirinya menengadah dengan pandangan ke atas mengamati atap ruangan yang hampa. Matanya terpejam sesaat lalu ia kembali pulang ke rumah.
***
Tak lama lagi ujian akan dilaksanakan. Minggu depan mereka akan menghadapi Ujian Nasional Akhir Sekolah. Semua siswa kelas 12 semakin giat untuk belajar guna menyiapkan semuanya.
Di dalam kelas, HaRa menetap di atas kursinya sambil memainkan ponselnya. Ia tidak memilih pergi ke kantin bersama kedua sahabatnya.
Taehyung mencari HaRa di kantin, tetapi ia tidak melihat keberadaan HaRa. Ia hanya mendapati kedua sahabatnya disana. Lalu ia menuju ke kelas HaRa. Di kelasnya, Taehyung mendapati kekasihnya berada di dalam kelas sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality Is MARRIED
Fanfiction⚠ WARNING! ⚠ Budidayakan baca pendahuluan. 👉Maaf klo gak baper 👉Berharap kalian suka aja 👉Vote sm vommentnya jangan lupa 👉updatenya tergantung mood 👉NC ada ngga yaa?? Sosok dua insan yang ingin menang dengan egonya masing-masing. Mereka terpaks...