Harus Banget Pak Pas Libur....

403 80 10
                                    

Siapa yang di sini pakai WA?

Galang enggak bakalan mau mintain nomor kalian, kok, tapi doi cuma mau berbagi keluh kesah memakai WA. 

Kalau line isinya ala-ala anak muda(?) atau OA dagangan (karena Galang suka beli Ritter Sport impor sama album IU impor) atau OA receh (karena Galang bergaul dengan anak receh), kalau WA isinya ya ada chat dia sama pembina paskib sampai ajakan casting. Pokoknya WA-nya Galang (ya Galang ya,  mungkin Gibran juga) isinya bener-bener formal banget. 

Soalnya meskipun ada guru yang punya line, tapi balesannya lebih gercep via WA. 

Misalnya kalau pc guru via line :

Permisi Pak Haikal maaf mengganggu, tapi apa hari jum'at sebelum masuk sekolah anak paskib juga masuk, ya, Pak?

[read]

[cuma. di. read]

Coba kalau dari WA, deh :

Pak Haikhal Paskib : Galang

Pak Haikhal Paskib : Tolong bilangin anak-anak kalau jum'at ini masuk kita mau bikin formasi untuk demo eskul

Pak Haikhal Paskib : maaf ya line kamu gak saya balas soalnya line saya kereset

Siaaap bapak!

Terima kasih informasinya




Sebenarnya kembali ke lo sama guru lo, sih, nyamannya dimana.  Ada juga guru yang diam-diam lambe turah di grup kelas line ada yang cuma mantau pokoknya macem-macem, deh.

Gue ada tuh guru yang lambeh turah di grup kelas cuma bukan di kelas Nasa, tapi kelas sebelah. Yang mau inline comment "daehwi lambeh turah" /gak. 

Next ini gue bahas guru yang lambeh turah, beneran. 

Indonesian Social Media User Problems #wattys2017 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang