4

47 5 1
                                    

#aryaPoV
"Sorry, ini buku gue duluan yang liat."
Kata cewek itu dengan datar dan tanpa mendongakan mukanya. Wow, ketemu lagi nih.
"Oh, oke sorry-sorry. Nih." Kata gue sambil nyodorin bukunya.
Cewek itu ngambil bukunya. Dia cuman diem tanpa mendongak lagi dan langsung pergi.
"Yaelah, kagak ada berterima kasih apa."


"WOY! Lo dapet bukan nya kagak?" Tanya bagas.
Bagaas Haliin namanya. Rambut nya ikal tinggi nya 170 cm.
"Belom, gue keduluan orang laen." Sambil memasang muka sedih dan gak lama gue ditampol bagas.
"Gaya lu😏, kaya cewe curhat lipstick nya ilang. Udah, nanti gue rekomendasiin buku yang bagus buat tugas nanti."
Sekarang gue lagi ngumpul-ngumpul bareng geng gue di salah satu cafe terkenal daerah Dago.
"YA!ARYA! LO MAU APAAN? GUE YANG PESENIN."
Itu namanya Fakhri, gue gatau mau deskripsiin apa. Yang penting anaknya kalem kalem ban*sat.
"TERSERAH."
Fakhri mengacungkan jempolnya tinggi-tinggi biar bisa keliatan satu negara.
Oke, sebagian warga sekolah anggep gue itu 'Anak Nakal' karena baru aha 3 hari gue udah punya geng. Terkenal pula. Dari bayi sampe lansia, semua fans geng gue.

Hehehe.

Gue mau memperkenalkan geng gue yang beranggotakan 7 orang.
Bagaas Haliin, Rizky Anggara dan Martian Watney gue udah kenal mereka sekitar 4 bulan yang lalu waktu ada acara pensi Megantara di Jalan Bali, bandung. Kenapa gue  bisa masuk geng ini?
Soalnya Martian udah duluan sekolah di SMA Cemerlang 01 dan Martian ngajak gue gabung ke kumpulan para curut ini.
Marco Alessandra *eh Alessandro, Julian Waskey dan Fakhri Aditya.
"Ngelamun mulu. Woy, gimana sekolah nya? Bagus kan? Banyak pemandangan indah kan?" Kata Rizky sambil nepuk pundak gue.
"Oh jadi karena itu, lo mancing Arya buat masuk sekolah? Gila lu." Julian dengan suara besarnya ngomong gitu.
Orang-orang di Cafe pada ngeliatin kerumunan bangkai Cicak alis tempat gue duduk. Gue yang ditanya Rizky, cuman cengar-cengir ga jelas.
"Sok Imut lu ah anjir. Hahaha." Toyor julian. Gak jelas kan? Dimana letak lucunya sehingga julian tertawa.

Aduh

Sesudah agak lama ada di Cafe, gue mutusin aja buat pulang. Lagian gue daritadi cuman makan, minum, ketawa, minum lagi. Kayaknya para pengunjung Cafe ini keberisikan deh. Gara-gara julian sama Bagaas gak bisa diem, lawak mulu kerjaan nya.

"Udah ah, coeg sekalian. Gue mau pulang dulu. Takut dimarahiin nyokap. Hehehe." Kata gue sambil senyam-senyum ga jelas. Lagi.
Gue langsung aja ke arah tempat parkiran, ga nunggu komentar dari mereka.
"Jangan sok imut!"
"Kemanisan buat cewe mati lo!"
"Haha, anak mamih lo!"
Itulah mercon-mercon dari para Kutil dugong. Gue ga buang waktu gue buat ngeliat kebelakang, karena udah ada spion.

Hehehe.

Gue menggas motos ke jalan raya.

                               💎💎💎

Besok paginya gue langsung meluncur lagu ke tempat tukang bubur yang sering dijadiin tempat tongkrong istirahat sekolah.
"Arya gimana lo sama angelina? Taruhan sampe 7 hari kan? Coba lo bikin angelina jatuh hati kaya lagu raisa. Dapetin angelina itu susah bro. Banyak yang ngincer,"
"Tapi awas, jangan sampai lo suka sama Angelina. Ini cuman permainan. Kalo lo sampai suka. Traktir bakso sepuasnya selama 3 hari." Kata marco sambil nepuk pundak gue.
Nih curut pada suka nepuk pundak gue apa?

"Ya, gampang kalo kaya gitu. Gue gabakalan pernah suka sama targetan gue. Itu malah bikin gue rugi." Enteng gur ngomong gitu. Yang lain malah manas manasin gue, kalo gue sampai suka sama Angelina.

Baru beberapa haru gue masuk sekolah baru, gue udah dapet targetan dari kawan-kawan. Mungkin besok bakalan heboh karena besok gue bakal nembak Angelina. Hehehe.

"Ngapain lo geleng-geleng sambil senyam-senyum cem ada lagu dandutan aja." Tanya julian jail.
"Awas jangam mikirin yang aneh-aneh."
Yang lain tertawa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANDROPHOBIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang