Hai hai bertemu dengan autor gaje seperti saya lagi nih hehehe.
"Kise" percakapan biasa
'Kuroko'percakapan batin
"Furihata"mantra
"Akashi"telepatiAkashi melihat kekuatan pendamping Kise merasa takjub karena dia adalah klan Kuroko terakhir. Tidak seperti Kouki ia hanya mendapat sihir elemen dengan cara kebetulan dan tidak bisa ditngkatkan ke yang lebih dalam. Hanya klan-klan tertentu yang benar-benar dalam naugan bukan karena lahir, tapi klan dan kelahirnya merupakan kecocokkan misalnya klan Akashi dalam naugan Sagitarius lahir pada
Dalam naugan Virgo dipastikan ia tidak akan bisa mengendalikannya karena bukan searah dengan klannya.Jarang melihat orang lahir dalam naugan sebuah zodiak lahir dalam zodiak yang sama didalam klan itu pasti hanya 1 orang saja. Kalau klannya tidak dalam naugan zodiak apapun ia bisa mempelajari dasarnya saja.
"Pendampingmu menarik Ryouta akan kurebut dia darimu Ryouta"ucap Akashi dengan seringai tertampang diwajahnya.
Kise place
"Ryouta-kun boleh aku pengang Kura-kun"kata Tetsuya takut namun penasaran dengan Kitsune Ryouta.
"Tentu Tetsuyacchi dia jinak kok ! Apalagi dari tadi saat kamu pingsan dia menunggumu disini ssu"kata Ryouta dengan nada cerita mengetahui matenya ingin memegang hewan peliharaanya.Kuroko mengelus Kitsune tersebut dengan lembut terlihat senyuman tulus tertampang diwajah imut Tetsuya.
"Ne Tetsuyacchi mau training denganku ssu?"tanya Kise membuat wajah Tetsuya kembali datar dan menatap tajam Ryouta."Dengan senang hati Ryouta-kun"jawab Tetsuya mantap. Ryouta dan Tetsuya berjalan ke tempat latihan yang berada disamping istana Teiko lumayan luas tempat tersebut.
"Oi Midorimacchi sedang apa ?"sapa Kise melihat Midorima berada disana dengan pendampingnya.
"Oh Kise. Melihat kemampuan dia"kata Midorima menunjuk Takao Kazunari atau Midorima Kazunari."Bagaimana kita bertanding aku dan Tetsuyacchi melawan mu dan Takao"tantang Ryouta.
"Kazunari bukan Takao lagi dia Midorima"kata Midorima atau Shintaro
"Tapi boleh juga bagaimana menurutmu Kazunari" lanjut Shintaro dijawab anggukan super semangat dari Kazunari"Baiklah Tetsuyacchi kita akan melawan mereka. Kamu harus hati-hati dengan Midorimacchi dia jago memanah sedangkan Kazunari aku tidak tau kamu mengerti ssu?"jelas Ryouta dibalas anggukan Tetsuya.
Training dimulai dengan Shintaro menebakkan panahnya kearah Ryouta, diikuti Kazunari yang mengunakan eagle eyes untuk mencari koordinasi pergerak Ryouta.
"Shin-chan dia akan menghindarr kearah utara"kata Kazunari diangguki oleh Shintaro
"Magic elemen water strom"mantra Kazunari ikut menyerang Ryouta mereka menyudutkan Ryouta tapi mereka melupakan kehadiran Tetsuya yang memang hawa keberadaanya yang tipis."Magic Drankness : climate dibble"mantra Tetsuya tiba-tiba hawa yang disekitar san menjadi mencekam dan membuat Shintaro dan Kazunari merasa sesak Ryouta yang binggung melihat kearah Tetsuya yang mengisyaratkan menyerang.
"Gemini Magic : Wind lacerate" mantra Ryouta beehembus angin yang mencabik-cabik Shintaro dan Kazunari membuat beberapa luka goresan di tubuh mereka."Cancer magic : Shield"mantra Shintaro terbentuk sebuah perisai memyerupai kepiting sangat besar melindunginya dan Kazunari tapi tetap efek sihir Tetsuya masih terasa.
"Kise matemu itu manusia bukan sih nanodayo ? Dia hampir membuat pendampingku mati bukan berarti aku peduli pada Kazunari nanodayo"kata Shintaro tsundere.
"Sebelum aku menjawab pertanyaan Midorimacchi. Midorimacchi menyerah ?"tata Ryouta dengan nada mengejek membuat Shintaro kesal.
"Terserah. Aku akan mengantar Kazunari kekamarnya"ujar Shintaro langsung mengendong Kazunari yang tampak lemas melihat Shintaro sepertinya menyerah Tetsuya menghentikan sihirnya.
Shitaro langsung pergi setelah melepaskan sihir perisainya.
"Ne Kuroko atau sekarang Kise Tetsuya aku penasaran denganmu?"ucap Shitaro sebelum pergi membuat Tetsuya terdiam, Ryouta menepuk bahu matenya membuat Tetsuya tersadar dari lamunannya."Ne Tetsuyacchi ayo kita ketaman saja ne ssu"usul Ryouta dijawab anggukan Tetsuya dengan muka datar, membuat Ryouta gemas lalu memeluk Tetsuya dengan erat sehingga muka Tetsuya memerah akhirnya pingsan.
"Tetsuyacchi kenapa kamu gak bergerak Tetsuyacchi bangun ne hiks gomen ssu Tetsuyacchi"kata Ryouta panik sambil mengoyang-goyangkna tubuh Trtsuya dengan keras semua prajurit yang ada disana hanya memandang Tetsuya priharin dan kasihan harus memiliki mate seperti Ryouta.
"Oi Kise urusai ! Dia hanya pingsan bukan mati baka Kise !"kata Aomine Daiki datng dengan Momoi Satsuki disebelah kanannya dan Sakurai Ryou disebelah kirinya.
"Oi Aominecchi kenapa kamu disini ssu ?"tanya Ryouta masih memeluk Tetsuya yang pingsan, Daiki mendekatinya dan memegang pundak Ryouta.
"Kamu ini baka atau polos sih Kise dia pingsan karena kamu memeluknya hingga dia kehabisan nafas. Mau aku bantu memberikan nafas buatan ?"kata Daiki seraya mengedipkan sebelah matanya, membuat Ryouta menatapnya tajam.
"TIDAK AKAN KUBIARKAN BIBIR SUCI TETSUYACCHI DINODAI OLEH ORANG SEPRTI AOMINECCHI !"teriak Ryouta cempreng membuat semua yang ada disana menutup telinga minus Tetsuya yang sadar dari pingsannya.
"Ryouta-kun berisik"tegas Tetsuya yang terbangun dari pingsannya karena Ryouta yang cempreng banget.
"Tetsuyacchi aku khawatir ssu kukira kamu mati ssu"kata Ryouta memeluk Tetsuya dengan gak terlalu erat, Tetsuya membalas pelukkan Ryouta."Jangan khawatir Ryouta-kun aku akan selalu bersamamu sampai akhir hidupku"kata Tetsuya membuat Ryouta senang dan bahagia mendengar perkataan Tetsuya.
"Aku juga akan bersama Tetsuyacchi sampai akhir hidupku ssu"balas Ryouta tanpa Ryouta sadari air mata Tetsuya keluar membuat Aomine dkk terkejut."Ayo kita kembali kekamar ssu"kata Ryouta mengendong Tetsuya ala bridal style meninggal kan Daiki dan para pendampingnya yangbmenatp kedua orang itu dengan tatapan iri.
Tbc
Makasih semuanya sudah baca cerita buatan aku yang aneh maklumi aku gk pernah buat ff action plus romance.
Kalau untuk mantra yang digunakan nanti akan aku jelaskan tapi nanti ne minna😏😶😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love to Price Ryouta
Fanfictionsayembara diseluruh Teiko untuk mencari pendamping sejati para pangeran-pangeran diseluruh negeri Teiko. Sayembara ini bebas untuk lelaki maupun perempuan salah satu pesertanya adalah Kuroko Tetsuya seorang pemuda mungil yang tidak mempunyai ayah ma...