chapter 8

189 30 3
                                    

Hehehe belum ada yang jawab benar seluruhnya. Begini aku jelaskan dahulu Kuroko akan aku ubah menjadi merman dan Kise akan kuubah menjadi Kitsune mereka masing-masing mempunyai kekuatan tertentu gitu deh. Hahaha belum ada yang bisa nembak akan aku kasih waktu lagi untuk tebak gambar deh di chap sebelumnya.😊

Reading reading please.

Bola air yang mengeliling Tetsuya mulai bersinar hingga 5 menit kemudia cahaya itu pergi masuk kedalam air sungai.
Brukk

Keluar sesosok manusia berekor keluar dari bola air tersebut.

Di tempat Kise

'Untung saja Tetsuyacchi sudah pergi aku bisa berubah untuk sampai bulan purnama ini.

Kise dari bagian belahan bokong kelur ekor seperti ekor rubah berwarna putih dengan diujungnya berwarna kuning keemasan, dan dari kepalanya muncul teliga rubah berwarna kuning keemasan mengantikan teliganya.

"Aku harus pergi dahulu untuk makan arrggth kenapa kepala terasa begitu sakit sekali"kata Kise mengengam kepalanya dan hampir terjatuh jika tidak ada air yang melindunginya.

"Siapa disana ssu ?"tanya Kise dengan suara agak keras, air yang menolongnya kembali ke sungai Kise melihat cipratan air dan sebuah ekor ikan yang besar berwarna biru, ekor yang sangat cantik bagi Kise.

"Siapa dia. Ah mungkin Tetsuyacchi aku merasakan hawanya dari dalam air tersebut. Ah.... aku lupa aku harus membangun tenda, aku tidak mau bulu-buluku basah hanya karena hujan."setelah Kise mengatakan itu ia mencari bahan-bahan untuk membuat tenda.

Didalam danau

"Ah... untuklah dia selamat."kata sesosok yang menolong Kise.
"Cantik dan indahnya ekor itu aku jadi iri, aku ingin bisa memiliki ekor yang indah seperti itu. Ngomong-ngomong dimana Kise-kun dari tadi aku tidak melihatnya"katanya lagi lalu melanjutkan berenangnya.

Keesokkan harinya.

"Untung saja aku sudah kembali kesemula"kata Tetsuya lalu berjalan sambil membawa ikan yang lumayan banyak.
Selama Tetsuya berjalan, Tetsuya memikirkan apa Kise baik-baik saja.

"Hoahhmm. Tetsuyacchi selamat pagi ssu"sapa Kise dengan ceria, Tetsuya hanya membalasnya dengan tersenyum.
"Maaf, kemarin aku ada keperluan penting"kata Tetsuya datar.
"Ara ara tidak apa-apa sepertinya Tetsuyacchi membawa banyak ikan aku juga mendapat banyak buah-buahan.

Mereka berdua memakan makanan yang mereka peroleh dengan saling berbagi yah yang banyak makan sih Kise,Tetsuya hanya makan 1 buah apel yang Kise petik.
"Kise-kun aku harus kembali ke Rakuzan apakah kamu ingin ikut ?"tanay Tetsuya dan dijawab oleh anggukan Kise.

Selama perjalanan yang lumayan lama Kise dan Tetsuya berbicara tentang banyak hal tentang kehidupan mereka. Kise merasakan cintanya yang dulu pernah hilang kini telah kembali lagi dengan sosok orang yang paling dia rindukan.

"Apakah Akashicchi sudah mempunyai anak Tetsuyacchi ?"tanya Kise
"Iya. Aku anak pertama otou-sama,dan Akashi Furi anak kedua otou-sama"jawab Tetsuya datar mendengar jawaban Tetsuya Kise menjadi bingung karena Tetsuya tidak mungkin anak Akashi Seijuuro.

"Apakah kamu yakin kamu adalah anak dari Akashi Seijuuro ? Seingatku Akashicchi itu belum mempunyai anak maupun istri sebelum ia mengenalmu bahkan pacar saja ia tidak punya."kata Kise membuat Tetsuya terhenyak karena mendegar perkataan Kise.

"Aku tidak tau otou-sama bilang ia akhirnya menemukan ku setelah 7 tahun ia tidak bertemu dengan ku aku. Tidak tau apa yang terjadi sebelum kejadia otou-sama mengatakan itu seakan ingatanku ad yang menguncinya."kata Tetsuya membuat Kise kaget mendengarnya.

"Maafkan aku, aku membuat Tetsuyacchi tidak nyaman maaf aku tidak bermaksud untuk tidak percaya padamu soalnya Akashicchi itu masih sangat muda" kata Kise. Tetsuya terdiam dan Kise pun ikut terdiam tidak ada salah satu dari mereka yang mau membuka suara keduanya saling memikirkan apa yang ia katakan dan apa yang dikatakan oleh lawan bicara mereka.

"Ah. Kita sudah sampai"kata Tetsuya datar, Kise hanya takjub sudah lam ia tidak melihat Rakuzan city apalagi semenjak Tetsuyacchinya hilang.
"Ayo kita akan ke tempat otou-sama"kata Tetsuya mengandeng tangan Kise menuju istana yang megah.

"Pangeran Akashi dan raja Kise silakan masuk."kata prajurit yang menjaga gerbang Kise,dan Tetsuya memasuki istana tersebut dan berjalan menuju ruangan Akashi.

"Pangeran Akashi Tetsuya dan raja Kise Ryouta memasuki ruangan"kata salah satu prajurit.
Akashi mendengar Kise datang ia terkejut.

"Halo otou-sama"kata Tetsuya datar
"Hai Akashicchi"kata Kise
"Ada apa kalian kemari ? Tetsuya bisakah kamu pergi ke tempat premainsuri ?"tanya Akashi dijawab oleh anggukkan Tetsuya dengan cepat pergi dari tempat Akashi.

"Jadi, kenapa kamu ada disini Ryouta bukankah kerajaanmu sedang diserang Hanamiya ?"tanya Akashi to the point
"Aku tau tapi, saat penyerangan aku sendiri tidak tau bisakah kamu membantu kota Kaijo"kata Kise tegas membuat Akashi menyerigai.
"Tenfu. Aku akan membantu dengan syarat"kata Akashi, Kise menurunkan salah satu alisnya.

"Apakah itu Akashicchi ?"tanya Kise penasaran
"Aku ingin kamu menjauhi anakku Tetsuya itu saja"kata Akashi tenang
"KENAPA ?! Dia itu mate ku Akashicchi !"bentak Kise pada Akashi, Akashi hanya menatap Kise dengan tenang.

"Aku sudah kehilangan kekasihku dan anakku Tetsuya, jangan harap aku ingin Tetsuya pergi dariku untuk kedua kalinya"kata Akashi tegas.






























Tbc
Hehehe aku akan memberi tahu kisah Akashi Seijuuro. Tenang saja ne.

Love to Price RyoutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang