Kaijo city.

306 34 6
                                    

Hahaha ayolah minna komentar dong 😇. Walaupun dikritik aku gak masalah karena komenter kalian berharga buatku✌. Aku kemarin buat chap yang pendek karena saat itu aku dipmls hehehe😁.

Happy reading minna

Tetsuya menyetujui kalau ia akan pergi bersama Ryouta ke tanah kelahiran Ryouta Kaijo.
"Ryouta-kun apa menurutmu aku akan diterima di Kaijo ?"tanya Tetsuya dalam pelukkan Ryouta yang senangtiasa memeluk makhluk imut seperti Tetsuya .

"Pasti ssu aku yakin kedua kakakku akan gemas melihatmu Tetsuyacchi ssu "kata Ryouta dengan senyuman lima jari lalu mencium pipi kanan Tetsuya, Tetsuya hanya bisa tersipu malu dengan perlakuaan Ryouta.

Selama perjalanan Tetsuya dan Ryouta mambicarakan Kaijo, keluarga Kise, dll.
Kadang Ryouta mengoda Tetsuya yang menurutnya imut lucu mengemaskannya.

Di Kaijo city

Tetsuya dan Ryouta telah sampai dikota Kaijo, Tetsuya terus melihat ke jendela.
'Keren sekali dan indahnya kota ini'batin Tetsuya Ryouta yang menyadari itu yang terlihat sangat jelas dimata Tetsuya.

"Ne Tetsuyacchi kenapa hanya matamu yang berbinar sedangkan wajahmu datar ?"goda Ryouta Tetsuya yang mendegar itu menantap Ryouta tajam.

Bruk
"I-iitai na Tetsuyacchi hidou ssu"rengek Ryouta sambil memegang perutnya yang ditusuk Tetsuya sedangkan Tetsuya hanya memandang keluar jendela dengan raut muka sedikit kesal.

Tidak lama mereka sampai diistana Kaijo tempat tinggal Ryouta. Kastil yang lumayan besar nan indah disamping kastil terdapat taman bunga yang indah dan besar.

"Bagaimana menurutmu Tetsuyacchi indah bukan ?"tanya Kise memeluk Tetsuya dari belakang dan menghirup aroma dari leher Tetsuya dengan rakus.
"Engghh to-long ja-ngan disini Ryota-kun"erang Tetsuya berusaha menjauhkan Ryouta dari lehernya.

"Ryouta kalau mau bermesraan dikamarmu jangan didepan kastil"suara berat didepan mereka mengingtruksi kegiatan Ryouta dan Tetsuya.
"Tou-cchi lihat dimateku yang sangat aku tunggu ne~"ujar Ryouta membuat Tetsuya jijik dan ilfeel melihat Ryouta dengan cepat Tetsuya menginjak kaki Ryouta dengan kencang.

"Ittai ittai itu menyakitkan tetsuyacchi hidoi ssu"rengek Ryouta sambil memegang kakinya yang diinjak Tetsuya.
"Jadi kamu mate anakku yang berisik ini. Bersabarlah nak dengan anakku yang berisik, lebay bin alay, dll"ujar ayah Ryouta atau bernama Kise Hamura ( OC ) sambil menepuk-neouk punggung Tetsuya.

"Tenang saja Kise-san saya akan berusaha membuat Kise-kun tobat"kata Tetsuya bangga dengan membusungkan dadanya. Melihat tingkah Tetsuya yang mengemaskan Hamura mengancak-acak rambut Tetsuya dengan gemas.

"Jangan panggil aku Kise-san panggil saja aku tou-san Tetsuya "kata Hamura dengan senyuman yang hangat. Tetsuya hanya diam menangapi kelakuan Hamura.

"Ne Ryouta,Tetsuya ayo masuk"kata Hamura dengan bijaksana, Hamura marangkul bahu Tetsuya dan Ryouta mengandeng tangan Tetsuya dengan erat.

Tetsuya disambut hangat oleh seluruh keluarga Ryouta terutama kedua kakak permpuan Ryouta yang sangat gemas dengan Tetsuya yang menurut mereka imut dan mengemaskan.

Pagi hari

Dikamar bercat kuning cerah terlihat Ryouta yang masih tertidur dengan memeluk Tetsuya dengan protektif.
"Nghh Ryouta-kun berat"kata Tetsuya bangun dengan keluhan yang utama berat. Sekarang Tetsuya harus mencari 1001 cara untuk membangunkan

"Ooouhhamm ohayou Tetsuyacchi"ujar Ryouta mendekatkan wajahnya.
Cup
"R-r-ryouta-kun"malu -malu Tetsuya dengab wajah yang sangat memerah seperti warna rambut pangeran Rakuzan.

"Ayo bersiap ssu kita akan berkeliling Kaijo Tetsuyacchi !"seru Ryouta segera bergegas ke kamar mandi meninggalkan Tetsuya yang muka masih memerah.
"RYOUTA-KUN NO BAKA !!!!"teriak Tetsuya membuat semua orang dikastil kaget.

Skip time

Diruang makan terlihat semua anggota kerajaan bangsawan makan dengan tenang salah satunya Ryouta makan dengan memegang pipinya yang terdapat bekas tamparan tangan.

"Tetsuyacchi hidoi ssu aku ini matemu kenapa kamu kejam pada matemu sendiri ssu"kata Ryouta terlihat lebay dimata Tetsuya.
"Gomen. Ryouta-kun"ujar pelan Tetsuya sedikt bersalah.

"Jangan khawatir Tetsu-chan Ryouta sudah biasa"hibur Kise Ryoko kakak perempuan pertama Ryouta.
"Arigatou Ryoko-nee"kata Tetsuya dengan wajah yang datar.

"Bagaimana Tetsu-chan bersama aku dan Ryoko-nee jalan-jalan keliling desa ?!"seru Kise Kikimi anak kedua dan kakak permpuan Ryouta yang kedua. Mendengar itu Ryoko menganguk.

"Gomen ne aku dan Ryouta-kun sudah janji akan berkeliling Kaijo berdua"kata Tetsuya membuat muka Ryouta bersinar cerah.
"Apa kamu yakin Ryouta itu ceroboh loh Tetsuya"kata ibu Ryouta Nijimura Naomi atau Kise Naomi.

Mendengar pendapat ibunya yang merendahkannya Ryouta pundung dipojokkan.
"Tidak apa-apa Ryouta-kun akan menjagaku dengan baik okaa-san"ujar Tetsuya membuat Ryouta senang.

"Tentu. Aku akan menjaga mateku dengan seluruh jiwa ragaku minna"kata Ryouta dengan semangat yang mengebu-gebu lalu menarik tangan Tetsuya keluar dari ruang makan membuat semua yang berada diruang makan tersenyum tulus.

Ryouta dan Tetsuya place

Ryouta membawa Tetsuya berkeliling dengan berjalan kaki dan bergandengan tangan.
"Tetsuyacchi tampak sangat imut hari ini"kata Ryouta memuji Tetsuya
"Urusai Ryouta-kun ! Aku masih marah denganmu !"kata Tetsuya masih marah atas tindakan Ryouta tadi pagi.

"Bukankah diruang makan kamu memaafkan ku Tetsuyacchi!"seru Ryouta.
"Itu karena aku hanya ingin berkeliling dengan mateku"ujar pelan Tetsuya dengan muka sedikit memerah.

Ryouta mendengar itu sangat senang dan bahagia sekali, dengan cepat Ryouta memeluk Tetsuya dengan kencang dan erat sekali. Tetsuya hanya terdiam dengan muka makin lama makin memerah.

"Ryouta-kun aku lelah kita kembali ke kastil yah ?"tanya Tetsuya yang merasa energinya maikn terkuras entah bagaimana itu terjadi.

"Kita ke botel saja ssu. Aku tau hotel yang terdekat disekitar sini"kata Ryouta dengan cepat mengendong Tetsuya lalu pergi kemana hotel yang disebutkan Ryouta.

Tanpa mereka sadari ada beberapa orang yang mengintai mereka salah satunya menyeringai.
"Ryouta bersenang-senang lah dulu setelah itu 'dia' akan aku ambil"kata sosok itu.

Ryouta-Tetsuya place

Ryouta dan Tetsuya sudah sampai dihotel terdekat bernama Utsukushīdesu Hoteru.
"Ryouta-kun apa kita harus kehotel ini saja ? Hotel ini terlihat terlalu mahal ?"tanya Tetsuya cemas melihat hotel yang bergitu mewah dan pasti harganya mahal sekali.

"Sa jangan khawatir Tetsuyacchi hotel ini milikku ssu"kata Ryouta berusaha menenangkan matenya.

Utsukushīdesu Hoteru adalah hotel milik pangeran Kise Ryouta bukan hanya satu tetapi ada puluhan di seluruh kerajaan Teiko.

"Aku tidak percaya pada Ryouta-kun. Pasti Ryouta-kun berbohong pada ku"kata Tetsuya membuat Ryouta seperti kehilangan seluruh nyawanya.
"Hiks hiks Tetsu-yacchi hidoui ssu hiks be-benar ssu ini mi-milikku hiks huwa"tangis Ryouta membuat Tetsuya merasa kalau Ryouta terlalu lebay.

"Sudah,sudah Ryouta-kun aku percaya dengan Ryouta-kun jangan menangis lagi"bujuk Tetsuya dengan memeluk Ryouta.
"Gak mau ssu per-perkataan Tetsuyacchi sa-sangat jahat ssu hiks"tangis Ryouta makin kencang Tetsuya bingung bukan kepalang harus berbuat apa.
"Aku janji akan memberikan yang Ryouta-kun mau asal Ryouta-kun mau berhenti menangis"bujuk Tetsuya

Mendengar perkataan Tetsuya diam-diam menyerigai.
"Janji ssu ?"tanya Ryouta dengan wajah masih ada air mata Tetsuya mengangukkan kepalanya lalu mereka masuk kedalam hotel tersebut.

Tbc
Gomen kelamaan hehehe

Love to Price RyoutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang