Menggoda Suami

27.1K 1K 28
                                    

Mila berdiri dengan begitu menggoda di depan Kevin tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuhnya.

"Apa kau tidak kedinginan?" Dan itulah yang Kevin tanyakan pada Mila.

Astaga, Bahkan tatapannya begitu datar tanpa minat.

Oh sabar Mila.

"Kan ada kau yang akan menghangatkanku" Walaupun kesal Mila mengedipkan sebelah matanya pada Kevin. "Oh ya Vin, menurutmu bagaimana tubuhku?"

Masa bodoh! Malu, Malu sekalian sudah terlanjur ini! Lagipula Mila juga sudah melakukan berbagai cara untuk menggoda Kevin dan ujung-ujungnya Kevin tetap saja mengabaikannya. Jadi tidak ada salahnya kalau ia tampil polos sekalian. Apalagi Mila juga yakin kalau suami normal pada umumnya sudah pasti tidak akan mengabaikan tubuh sexy istrinya.

Kevin mengerutkan dahinya dan menelisik tubuh Mila dari ujung kaki sampai ujung kepala. "Eum..." Kevin lalu mengetukkan jari telunjuknya di dagu. "Dadamu bulat berisi dan ya, tubuhmu bagus, pantatmu juga bulat dan berisi, tapi kenapa kau menanyakan itu?"

Mila melongo seperti idiot. Oh bolehkah sekarang Mila mencekik leher Kevin, membanting tubuhnya lalu menginjaknya tanpa ampun?!

Ya Tuhan... Kenapa begitu sulit menggoda suami sendiri?

"Hanya itu?"

"Ya, memang kenapa?"

"Kau tidak merasakan sesuatu?"

"Sesuatu apa Mila? Oh ayolah jangan membuatku bingung. Lebih baik sekarang kau pakai bajumu, aku tidak mau kau masuk angin" Kevin tersenyum dengan polosnya, mengabaikan dua tanduk merah yang sudah mencuat keluar dari kepala Mila.

Okay Mila tahan emosimu...

"Vin lihat aku... Ughhh... Aahhh" Mila meremas dadanya sendiri dan mendesah tak karuan. "Tidakkah kau ingin meremas dadaku... Heum?" Goda Mila. Namun bukannya melihat kilat gairah dimata Kevin. Mila malah melihat tatapan datar Kevin. Ugh! Benar-benar menyebalkan!

"Memang apa enaknya?"

Astaga, apa katanya tadi? Tidak bisa dipercaya, tapi memang harus dipercaya juga, karena begitulah Kevin.

"Kalau kau tidak mencobanya kau tidak akan tahu rasanya"

Sial! Kevin benar-benar membuat Mila seperti tidak punya harga diri lagi. Tapi persetan Mila ingin Kevin menjadi pria sejati dan Mila tidak akan menyerah untuk membuat Kevin menyentuhnya.

"Tidak Mila terima kasih, aku yakin itu tidak menyenangkan" Ucap Kevin tanpa dosa.

Mila mendengus kesal. "Baiklah terserah kau saja"

Dengan kesal Mila menghentakkan kakinya dan berjalan melewati Kevin kemudian masuk kedalam kamar mandi.

Malam ini ia gagal lagi membuat Kevin menyentuhnya. Ya ampun mau sampai kapan? Lama-lama Mila frustasi juga menghadapi sikap Kevin yang kelewat menyebalkan.

******

Paginya Mila kembali dibuat kesal oleh Kevin. Dan Kevin dengan tanpa dosanya malah tidak memperdulikan kekesalannya.

"Kenapa dia disini?" Tanya Mila ketus. Demi apapun tangannya sudah sangat gatal ingin menarik Kevin dari pangkuan pria yang... Ish sudahlah!

"Memang kenapa?" Kevin masih asyik tidur dipangkuan pria tampan yang kini melemparkan senyum manisnya pada Mila.

"Ini masih terlalu pagi, Kevin!!"

"Memang"

"Lalu kenapa dia..."

Kumpulan OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang