"Kau ingin kemana?" Tanya Kim Woo Bin pada Lee Jong Suk yang terlihat sibuk merapikan barang-barangnya dikamar. Kamar yang sedikit berantakan itu kini telah bersih dan tertata rapi. Lee Jong Suk mengambil sweater dari dalam lemarinya lalu dikenakan dengan terburu-buru. Kim Woo Bin masih menatapnya dengan bingung, "hei, bilang dulu kau ingin kemana?!" Teriaknya ke arah Lee Jong Suk yang melangkah keluar dari kamar. "Kedai kopi." Ucapnya singkat. Kim Woo Bin hanya menggeleng-gelengkan kepala atas tingkah sahabatnya itu.
Kedai Kopi, 16:00
Park Shin Hye berlari terburu-buru menuju ruangan atasan tempatnya bekerja. Tn. Kim menatap kearahnya dengan tajam, "jam berapa ini?" Tanyanya. Park Shin Hye hanya bisa mencoba merayu atasannya dengan senyuman. Tn. Kim menarik Park Shin Hye ke arah panggung selebar 5 × 10 meter itu lalu menyodorkan sebuah gitar untuknya, "jangan mengecewakan pelanggan nona." Park Shin Hye menerima gitar itu lalu memainkan sebuah lagu Chanyeol (EXO), punch - Stay With Me.
Naui du nuneul gameumyeon tteooreuneun geu nundongja
Jakku gaseumi siryeoseo ijhyeojigil barasseo
Kkumiramyeon ije kkaeeonasseumyeon jebal
Jeongmal nega naui unmyeongin geolkka
Neon falling you
Petikan senar gitar dan senandungnya terhenti saat suara keramaian serta teriakan membuatnya tidak bisa melanjutkan nyanyiannya itu. Dari arah pintu depan terlihat banyak gadis yang sedang berkerumun mengelilingi sesuatu. Entah seseorang ataupun suatu barang. Tatapan semua orang yang awalnya menatap ke arah Park Shin Hye seolah berbalik ke arah kerumunan itu. Beberapa gadis mulai penasaran dan ikut melihat apa yang terjadi. Park Shin Hye menatap bingung kesana. Perlahan langkahnya mulai membawanya ke arah kerumunan itu. Rasa penasaran dan kesal karena sudah mencuri perhatian pelanggannya terombak-ambik dalam benaknya. Mimik bibirnya mulai bergumam, "siapa itu?" Park Shin Hye mulai mendekat dan masuk ke tengah kerumunan itu. Saat berada di tengah-tengah Park Shin Hye tidak melihat apapun disana. Tatapan semua gadis beralih ke bawah lantai. Park Shin Hye yang masih bingung akhirnya ikut menatap ke bawah.
Cup! Sentuhan bibirnya dengan seseorang membuat suara gadis lainnya terhenti dan yang ada hanya keheningan. Park Shin Hye terdiam mematung melihat siapa yang menciumnya dari bawah. Entah sengaja ataupun tidak. Matanya terbelalak saat yang dilihatnya itu adalah aktor dan model terkenal di korea. Lee Jong Suk. Ya! Kini mereka berada di posisi yang sama yaitu berciuman. Walaupun tanpa gairah dan tidak disengaja. Selama 15 detik terus berlangsung, Park Shin Hye masih merasa kalau ini adalah mimpi. Mereka terus menatap satu sama lain. Tiba-tiba saat seorang gadis dikerumunan itu berteriak, "apa-apaan ini!" Park Shin Hye tersadar jika ini bukanlah mimpi. Dia mendorong Lee Jong Suk menjauh kemudian berlari meninggalkan kedai kopi tanpa menuntaskan pekerjaannya, sebagai penyanyi bayaran. Dia berlari sekencang-kencangnya saat Lee Jong Suk mencoba memanggil dan meneriakinya berulang kali. Park Shin Hye berlari tanpa henti dan tidak sadar jika kini dia berada di rumahnya sendiri. Dia mengunci setiap pintu dan jendela yang ada. Dia menutup rapat semua celah jendelanya sebagai ventilasi. Dia membaringkan dirinya dan masih terbayang kejadian yang baru saja terjadi. Dia masih tidak percaya jika akan mengalami ini. Park Shin Hye terus saja mencaci maki dirinya sendiri tanpa henti kemudian akhirnya tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Idol
ФанфикSemua hal dan tingkah Lee Jong Suk mampu membuat siapa saja jatuh cinta padanya. Tidak heran jika kisah cinta seorang aktor dan model terkenal asal korea ini terangkai di setiap bagian dalam hari-harinya. Dan siapakah yang beruntung akan menjadi kek...