KYULKYUNG

824 92 3
                                    

06:30 AM.

Kyulkyung terus mempercepat larinya menuju kelas yang berada di lantai 2 itu. Ia harus berlari karena ia terlambat datang ke sekolah, bel masuk pun sudah berbunyi.

Sempat sesekali ia menabrak orang yang belum memasuki kelas.

Kyulkyung menetralkan degup jantungnya sesaat sebelum memasuki kelasnya. Untung saja belum ada guru yang masuk kedalam kelas. Lalu ia duduk di bangkunya tepat di sebelah Sohye dengan nafas yang masih tersenggal-senggal.

Kyulkyung memejamkan matanya sambil terus mengatur nafasnya.

Sohye yang merasakan kehadiran teman sebangkunya itu lalu menoleh.
"Tumben telat?"

Kyulkyung menarik nafasnya panjang lalu mengeluarkannya, sebelum menjawab pertanyaan Sohye tadi.
"Gue bangun kesiangan tadi, gara-gara bergadang."

Sohye dan Doyeon sedikit terkejut.

"Lo kan gak suka bergadang Kyung." Doyeon yang duduk di belakang Sohye ikut menyahut.

"Gue emang gak suka," Ucap Kyulkyung sambil berbalik menghadap Doyeon.

"Terus?"

"Gue nemenin Ming--"

Kyulkyung menghentikan ucapannya, ia lupa bahwa kedua temannya itu menyukai Mingyu sama seperti dirinya.

Jika ia bilang bahwa semalam ia menemani Mingyu bergadang sudah bisa di pastikan kedua temannya itu akan merasa sedih ditambah kecewa. Kedua temannya itu menyukai Mingyu juga.

Kyulkyung terdiam dia tidak tahu harus berbicara apalagi, ia takut salah berbicara.

Sohye menyengrit, "Nemenin Mingyu?"

"Ya--ya enggalah ngapain juga gue nemenin Mingyu." Sergah Kyulkyung sambil menutupi kegugupannya.

"Serius? Terus lo nemenin siapa?" Tanya Doyeon sambil menatap serius mata Kyulkung.

"Iya Doy serius, tadi malem gue malah nemenin kakak gue. Nemenin dia ngeberesin tugasnya," Kyulkyung lalu kembali ke posisinya semula.

"Trus tadi lo ngomong Ming?" Tanya Sohye heran.

"Salah denger kali."

"Gu--"

Kyulkyung menghentikan ucapan Sohye. Ia harus menghentikannya sebelum berkepanjangan.
"Sstt.. udah ada guru. Jangan banyak tanya!"

Sohye menatap Doyeon sekilas sebelum kembali menatap kedepan kelas.

'Duh untung gak ketauan, maaf ya lagi dan lagi gue bohong.' Ucap Kyulkyung dalam hati.

Kyulkyung tahu bahwa ia salah karena lagi-lagi berbohong pada kedua sahabatnya, dan lagi-lagi masalah Mingyu. Laki-laki yang dia dan kedua sahabatnya sukai.

Ia sadar bahwa ada dua pilihan yang ada di hidupnya saat ini, yaitu sahabat atau hatinya. Ia tidak bisa berbohong soal hatinya, jujur ia menyukai Mingyu lebih dari apapun. Tapi kedua sahabatnya pun memiliki rasa yang sama pada laki-laki itu.

Kyulkyung harus menerima siapapun yang terpilih nantinya. Baik dirinya, Sohye, maupun Doyeon.

Nanti siapapun yang terpilih, kita harus sama-sama bahagia.

______________________________________

Line.

K. Mingyu

10:45 PM

K. Mingyu :
Kyung

                                                Kyulkyung :
                                                     Apa Gyu?

K. Mingyu :
Buku perpustakaan kemarin udah di balikin
Bukunya bagus
Btw thank Kyung

                                                Kyulkyung :
                                                                 Oke
                                                  Sama-sama
       Gue punya buku satu lagi di rumah

K. Mingyu :
Genre yang sama?

                                               Kyulkyung :
                                  Lebih ke Fantasi sih

K. Mingyu :
Boleh tuh kayaknya rame. Besok gue ke kelas lo buat ngambil bukunya ya.

                                                Kyulkyung :
                                                        Oke oke

K. Mingyu :
Gue lagi belajar maaf balesnya lama.

                                              Kyulkyung :
                                                  Santai Gyu
               Gue malah gak enak ganggu lo

K. Mingyu :
Gapapa lah sans aja
Malah gue seneng jadi ada yang nemenin gue belajar

                                               Kyulkyung :
                           Serius gue gak ganggu?
                                Jadi mau ditemenin?

K. Mingyu :
Serius gak ganggu kok
Boleh-boleh
Jadi gue ada temen chat

                                               Kyulkyung :
                                                                    (:

                                 -o0o-

Choose © 2018

Beberapa part kedepan ceritanya bakalan sama tapi sudut pandang yang berbeda. Jadi terus ditunggu ya! ^_^

CHOOSE || Kim Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang