Ini cerita awalnya gimana yera bisa deket sama guanlin.
Daniel bakalan muncul di next chapter kalo ga baca ini tetep ngerti alur ceritanya tapi author saranin kalian tetep baca supaya tau.
.
.
.oneul bam juingongeun naya na naya na
neomaneul gidaryeo on naya na naya na
ne mameul humchil saram naya na naya na
majimak dan han sa-BRAKK
"Akhh" sang pemilik suara meringis kesakitan.
"YERA BANGUN, GUANLIN UDA NUNGGU DIBAWAH" teriak mamanya yera
ya, yera yang mendengar teriakan mamanya jatuh dari ranjang dan cepat-cepat mematikan alarmnya.
"Duh udah pagi lagi, cepet amat sih padahal masi enak tidur" gumam yera
^keseharian author:)
"IYA MA"
yera langsung cepet-cepet ke kamar mandi terus siap-siap ke sekolah.
.
Guanlin selaku tetangga yera udah sering berangkat bareng yera dan guanlin selalu nungguin yera. Mereka sering banget dikira pacaran karena bareng terus walaupun sering bertengkar ya tapi akur-akur sendiri.
Dulu pas pertama kali kenal guanlin yera belum terlalu deket ama guanlin ya tapi karena mereka tetanggaan satu sekolah lagi, jadi mama guanlin nyuruh berangkat bareng jadi ya guanlin sering ke rumah yera, walaupun awkward gara-gara guanlin jarang ngomong.Ya itu yang menyebabkan dulu yera sering dibully sama kakel-kakel populer. Tapi semenjak suatu kejadian kakel-kakel berhenti bully yera.
Flasback on
"Eh lu tuh kalo jadi cewe gausa kegatelan deh, demen amat deketin guanlin"
"Aku ga gatel, kakak aja yang sok-sok an mentang-mentang cantik terus populer"
"Eh berani nyolot juga lo"
"Kenyataannya gitu, guanlin nya aja gak suka sama kakak"
"HEH dengerin ya, gua tuh jauh lebih cantik dari lo, ngapain guanlin nya mau sama lo"
"Eh cantik darimana ya kak? lagian kalo kakak cantik emang guanlin harus suka sama kakak? G kali"
"HEH BERANI YA LO SAMA KAKEL"
"Biarin"
Kakel itu pun menarik rambut yera, tapi sebelum tarik-menarik rambut terjadi guanlin dateng.
"Lepasin yera" kata guanlin dengan wajah yang sangat menyeramkan
"Eh guanlin, itu kakak cuma nasihatin yera aja kok, kamu jangan salah paham"
"Bullshit"
"Kalo lo mau bohong yang bener dikit dong, gua gak peduli lo kakel gua atau apa yang penting jangan gangguin yera. dia ga gatel, lo musnah aja sana. Kalo lo gangguin yera gua potong tangan sama mulut lo biar lo gabisa gangguin dia lagi"Yera dan kakel tsb nge-froze ditempat.
Guanlin narik tangan yera yang masih bengong.
"Lo kalo digangguin lagi bilang gue"
"Ee-eh iya lin" "Makasi ya"
Guanlin cuman senyum terus ngacak rambut yera.
MASALAHNYA GUANLIN ITU TERKENAL DINGIN DAN JUTEK APALAGI KE CEWEK LAH ITU TADI DIA NGOMONG PANJANG LEBAR JUGA TERUS DIA SENYUM? SENYUM??
SENYUM.
WOW.
.
Ya sejak itu yera jadi deket banget sama guanlin dan yera udah biasa sama sikap guanlin. Awalnya guanlin jarang banget bicara eh tapi kalo deket aslinya dia cerewet banget. Yera udah nyaman la intinya ama guanlin.
Flashback off
"Yer jangan bengong mulu nih pake helm ya cepet nanti telat" guanlin akhirnya ngoceh setelah melihat yera yang dari tadi bengong
"Ah iya heheh maap deh" yera ambil helmnya terus dipake.
ya lah mau diapain lagi:)
.
.
.Terus baca yaa:))
Daniel bakalan muncul kok hehe tenang aja.
Triple cabe itu juga bakalan muncul.
Ya sapa lagi kalo bukan dewi, sono, ama nyungsep:)^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy - Kang Daniel
Fanfiction"naena yuk" "gila ya?" "iya, gila dibutakan cintaku padamu" I wanna touch, baby~ Warn: cheezy, weird, judul g nyambung, slow update