"YERAAAAA"
"YO LO LE HI HI YO LO LE HA HA"
"KIM YERA MITCHEOTJI AYE"yera yang mendengar 3 temanya itu cuma bisa geleng-geleng kepala terus pura-pura ga kenal mereka sambil jalan terus.
"YAH YER JAHAT AMAT AMA DEWI"
"IYA NIH YERA JAHATT"
"AYO KITA TERIAK LEBIH KERAS LAGI!""YE-"
iya. kepotong gara-gara yera udah nabokin mulut mereka satu-satu. pake tangan:)
"AKH YERRRR" mereka bertiga misuh-misuh ke yera
"Habis kalian malu-maluin banget sih"
"Ih sebel yera mah gitu" protes daehwi
"Udah ah ayo masuk" ucap yera ke mereka bertiga sambil narik tangan mereka.
Iya. Mereka sekelas. Jangan tanya kenapa mereka bisa sekelas.
Karena saya juga tidak tahu:)
Bhay.
Btw, guanlin dimana?
Dia ketoilet katanya mau boker.
Info
Guanlin ga sekelas sama mereka. Guanlin kelas A. Yera, Daehwi, Seonho, ama Hyeongseob kelas B.
.
.
.
Bel istirahat bunyi.
Teng teng teng teng, teng teng teng teng."Aduh akhirnya yampun kudu mati ae wo di kelas pak jaehwan" ini seonho yang ngomong.
Kalian jangan bingung ya. Seonho emang sering ngomong pake bermacam-macam bahasa.
Mandarin. Jepang. Korea. Indonesia. Jawa. Wes dicampur ae ama Seonho.
"Kantin kuy"
"Kuy"
.
.
.
Yera biasanya makan bareng mereka berempat.Berempat?
Iya. Ama guanlin juga.
.
"Eh dan, nanti dulu ya ngomongnya, ngantin dulu" yera perhatiin guanlin yang lagi ngomong sama temennya yaitu daniel.Siapa sih yang ga tau daniel?
Badboy sekolah yang liat cewe seksi langsung diembat. Semua pada kagum sama daniel, yera sih jijik ya masa baru sma uda enaena an. Kan jijik. Daniel juga udah sering ngelanggar peraturan, tapi ga pernah di skors.
Kenapa?
Karena ortunya menyumbang dana dengan jumlah yang besar, jadi g berani keluarin danielnya. Paling-paling cuma dihukum lari atau apalah, walaupun daniel ga ngelakuin sih. Ya pokoknya dia penting, ga bole sampe keluar dari skola kalo ngga penyumbang dananya berkurang.
Hhhhh
Kampret banget ni skola.
Oke kembali.
Guanlin yang tadi ngomong ama daniel langsung nuju ke arah yera.
"Sorry lama tadi ngomong dulu ama daniel" kata guanlin
"EEhh gua baru inget" daehwi tiba-tiba ngomong
"Santai elah kalo ngomong gausa ngagetin orang" hyeongseob noyor kepala daehwi habis itu ngelus-ngelus dada:)
"Huh, apasi noyor-noyor sgala"
"Yauda mau ngomong apa si" ini yera yang ngomong
"Cepetan laper nih gua" nah kalo ini kalian harusnya sudah tau siapa:)
"Ituloo kabarnya si daniel sama hayoung ketauan lagi naena di pojokan perpustakaan"
Kita semua diam.
5
4
3
2
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy - Kang Daniel
Fanfiction"naena yuk" "gila ya?" "iya, gila dibutakan cintaku padamu" I wanna touch, baby~ Warn: cheezy, weird, judul g nyambung, slow update