"DANIELL"
.
.
.
Daniel menuju ke arah mamanya, yera dan guanlin.10 langkah lagi.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
Daniel udah berdiri di depan guanlin ama yera dan mamanya disampingnya.
"Apasih ma"
"Ini lo ada yera, langganan restoran kita"
Yera langsung berpikir sejenak.
Hmm
Langganan restoran?
Restoran langganan?
"EH TANTE KANG? BENER NIH? WAH UDAH LAMA YA TAN" yera akhirnya inget.
"Ini daniel anak tante" tante kang sambil megang tangan daniel sambil senyum-senyum.
"Dan ayo itu lo kenalan sama yera" tante kang ngomong lagi
"Gak usa, gua udah tau" jawab daniel sambil pasang muka jutek.
"Ih kamu itu bandel banget sih kalo jadi anak" mamanya daniel mukul-mukul lengan daniel
"Heheheh gapapa tante, yera juga udah tau kok"
"Heheh oke, oh ya yer ayo kebetulan tante ke restoran tante ayo kesana bareng tante, tante traktir nih"
"Wah, boleh tan?"
"Iya apasi yang gak buat yera"
Jadi dulu yera sering banget ke restoran tante kang tapi gapernah tau kalo daniel itu anaknya. Jadi ya gitu.
Oh ya, guanlin dari tadi bengong aja karena bingung mau ngapain.
"Em gausa deh tan, lain kali aja"
"Ayo dah sini" tante kang narik tangan yera. "Daniel kamu ikut juga sini kalo gak mama ga kasi uang jajan"
"Eeehh guanlin daadahh ya sorry banget" yera yang lagi ditarik tante kang ngomong sambil teriak.
Guanlin gimana?
Diem aja sambil dadah-dadah ke yera.
.
.
.
"Enak ya?""Wah iya tan! Enak banget! Masakan di restoran tante emang paling top!" Ucap yera yang udah ga meduliin image di depan daniel.
Masa bodo
Yang penting makan
Gratis lagi
"Eh ya yera, tante boleh minta tolong sesuatu?"
"Ya tan? Kalo yera bisa ngelakuin kenapa enggak"
"Ya, jadi gini tante kan mau pergi kira-kira sebulan ke Jepang, tante titip daniel ke kamu ya. Tolong jagain daniel, marahin aja kalo dia goda-goda cewek kalo perlu pukul aja gpp. Tante udah bilang ke mama kamu. Mulai besok daniel bakalan pindah ke rumahmu"
"HAH" daniel ama yera triak barengan
"Eh ga bisa gini dong ma! Aku mau tinggal sendiri aja, aku udah gede" daniel g terima
"Udah kamu diem aja! Kamu masak air aja ga bisa! Mending kalo kamu ke rumah yera siapatau kamu bisa berubah ga jadi anak bandel lagi! Kalo ga mau mama ga kasi uang kamu! Mau kamu tinggal di kolong jembatan?" Kata tante kang sambil jewer telinganya daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy - Kang Daniel
Fanfiction"naena yuk" "gila ya?" "iya, gila dibutakan cintaku padamu" I wanna touch, baby~ Warn: cheezy, weird, judul g nyambung, slow update