SOL ~ Chapter 4

41 4 0
                                    

sebelumnya

"bagaimana bisa kau berprilaku seperti orang dewasa Niall?" ucap Nicole polos dan takjub dengan apa yang barusan ia lihat.

"kakakku yang selalu mengajarkannya." ucap Niall sambil tersenyum bangga.
"jadi kau mau memaafkan ku tidak?" sambungnya kembali.

"aku mau memaafkanmu asalkan kau janji tidak akan merusak istana yang kita buat nanti" ucap Nicole sambil berkacak pinggang.

"tentu saja my lil' princess" ucap Niall sambil tersenyum menggoda.

"aarrgghhh!!!" menjadi kata terakhir yang dapat kuucapkan sebelum semuanya berubah menjadi gelap.

.

.

SOL ~ Chapter 4

-Author's POV-

seperti biasa, pagi ini salju tetap turun dengan bebasnya menutupi jalanan bagi para pejalan kaki dan pengendara untuk melangkahkan kaki dan juga mengendarai kendaraan mereka masing-masing. meskipun demikian, Nicole si gadis tomboy itu tetap akan berangkat ke kampus meskipun sang ibu melarangnya. Nicole yang merasa seperti di manja itupun merasa risih dengan aturan-aturan sang ibu yang membuatnya merasa tidak bebas. tidak seperti anak remaja biasanya.

"Mom, Nicole sudah besar. diluar hanya salju kok bukan angin topan. masa hanya karna salju Nicole tidak boleh kuliah?" rengek gadis itu terhadap Mom nya.

"iya Mom tau, tapi diluar anginnya besar sayang. Mom tak mau kau kenapa-kenapa. kalau begitu, gimana kalau Mom antarkan kamu sampai kampus? kali ini tidak ada penolakan!" sanggah sang Mom ketika Nicole ingin membuka mulutnya.

"baiklah. yang penting aku berangkat kuliah." ucap gadis itu pasrah.

gadis itu tidak mengetahui bahwa sebenarnya Mom Claire, ibunda Nicole hanya khawatir ia kenapa-kenapa. Mom Claire tidak mau kejadian yang sama saat dua tahun silam itu menimpa anak semata wayangnya. anak sekaligus harta terindah bagi Mom Claire.

Sincerity of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang