True#3

93 9 0
                                    

"oh ayolah naruto, ibu kan sudah mengajarimu berjalan sama seperti manusia itu, berhenti merangkak seperti rubah bodoh", hardik kushina.

Kini mereka berada di dalam semak-semak tak jauh dari pasar, yang letaknya di desa Konoha, desa yang cukup asri dengan segala aktifitas penduduknya, walaupun baru pertama kali kedua siluman itu menginjakkan kakinya, mereka sudah merasa aman .

"ibu aku belum terbiasa berjalan seperti ini, oh ya!!! kita ini memang rubah, bagaimanapun juga tetap rubah walau mempunyai wujud manusia, dan ya!! rubah itu berjalan dengan 4 kaki".

"uugghhh, kau memang menyebalkan anak bodoh!!! bagaimana kau bisa berbaur dengan manusia kalau kau seperti itu!!! Oh Tuhan!!! kenapa kau memberikan anak bodoh ini kepadaku ??? ayolah naru-gunakan otak kecilmu untuk berfikir !!!"omel kushina.

"😣😣😣😣😣"

di sepanjang perjalanan dalam pasar banyak yang menatap aneh Ibu dan anak tersebut, kenapa?
lihat saja cara berjalan naruto yang lucu, ia berjalan sedikit berlenggok dan menekuk tangannya di depan seperti anjing yang berdiri dengan dua kaki #terbayangkan? apalagi kini hidung naruto yang bergerak-gerak lucu karena disekitarnya banyak pedagang ayam, kalian tau kan makanan favorit para rubah?? hal tersebut membuat Kushina menahan emosi dan tawanya, Ibu rubah itu emosi karena beberapa orang yang ia lewati sebagian ada yang terkikik geli dan juga berbisik aneh tak jelas, sekaligus lucu melihat kelakuan anaknya.

Sreeettt

Duagghh

"auuuhhh, sakit"teriak naruto yang memegangi lututnya.

"hahahaha, perhatikan jalanmu naru-kun matamu itu hanya melihat ayam dan ayam, batu sekecil itupun membuatmu jatuh hahahaha dasar anak bodoh".

Maklumlah rubah masuk pasar.

#####

True (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang