Kisah kita mungkin hanya sebuah history yang perlu di kenang, bukan untuk di ungkit.
🌾Ify mendengarkan apa yang bu Ira jelaskan. Sebagai murid baru, ia tidak ingin membuat kecerobohan hanya karena hal sepela.
Ia juga di beri denah sekolah, foto guru-guru beserta mata pelajaran apa yang diajarkan mereka, dan seragam khas SMA Merah Putih.
Sekolah ini memang luas, jadi wajar saja kalau sampai di beri denah sekolahan. Supaya memudahkan siswa baru agar tidak salah kelas.
"Terima kasih bu, kalau begitu saya permisi." ucap Ify sopan.
"Iya Fy, apa tidak ibu antar saja kamu?" tanya bu Ira khawatir.
"Tidak usah bu,"
Nama lengkapnya Alyssa Zoya Alifiana, tapi lebih sering di panggil Ify. Gadis keturunan Korea Selatan.
Kulitnya putih bersinar, bola matanya berwarna coklat terang, bibirnya berwarna pink dan mungil, tinggi semampai. Benar-benar proporsional.
Ify berjalan keluar untuk segera mencari kelasnya, XI IPS 1. Ia tidak menyangka kalau ia bisa mendapat kelas IPS 1, padahal kemampuannya tak sehebat yang dilihat orang.
Diam-diam ia berdecak kagum. Pantas sekolah ini juga terkenal di luar negeri. Bangunannya memang tidak bisa di ragukan lagi.
Ia mengitari sekolahnya sambil mencari-cari kelasnya. Ify menggerutu pelan. Dari tadi ia tidak menemukan kelasnya.
"Aishh, tau gini tadi gue nyetujuin bu Ira dong. Dari pada muter-muter tapi gak ketemu-ketemu kayak gini," dengus Ify kesal.
Matanya menangkap sebuah papan di atas pintu. Mata Ify berbinar seketika. Akhirnya ia menemukan kelasnya.
'Ahh, dewi fortuna sesang berpihak kepada gue nih.'
Batinnya bersorak senang. Ia tidak perlu balik lagi keruangan bu Ira untuk mengantarkannya.
Dengan langkah semangat ia berjalan menuju kelas itu. Setelah tepat di depannya, ia mengetuk pintu itu tiga kali. Hingga akhirnya sebuah suara menyuruhnya masuk.
Ify menyembulkan kepalanya sedikit ke dalam. Ia menoleh ke arah guru yang sedang menatapnya tajam.
"Maaf bu, saya murid baru. Gak tau letak ruang kelasnya, jadi harus muter-muter dulu bu." ucap Ify.
Ia menundukkan wajahnya ke arah lantai. Ia takut ditatap seperti itu. Karena itu tatapan untuk seorang tersangka. Dan Ify bukan tersangka.
"Baiklah kamu masuk, dan perkenalkan nama lengkapmu."
Ify hanya mengangguk sambil berjalan menunduk. Ia memasuki kelasnya dengan takut. Ia takut kalau teman-teman barunya tidak menyukainya, dll.
"Hay guys, kenalin nama gue Alyssa Zoya Alifiana, panggil aja Ify. F ya bukan P," ucap Ify dengan nada bercandanya dan sesikit datar.
Tidak ada senyum yang menghiasi wajah cantiknya. Hanya tatapan datar penuh intimidasi ia tujukan kepada orang yang sedang membicarakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Psycho Love [COMPLETED]✔
Teen Fiction#Judul awal Psycho Love# "Cinta adalah perjuangan, tetapi perjuangan bukan hanya dengan cinta" Perjuangan Ify untuk mendapatkan cinta Rio. Cinta yang dulu Rio janjikan akan dia berikan kepadanya. Tapi, nyatanya semua itu tidak semudah yang Ify bayan...