Tok tok tok!!
Suara ketukan dari luar pintu drom BTS.Kebetulan para hyung nya JeKa lagi pada pulang kampung semua :v
Bunny Lagi Jaga Drom sendirian :)Baru hari ini Momon bakalan gantiin JeKa jagain Drom mereka :v
Bukan ronda loh ya. Cuman mereka begitu sayang nya sama drom mereka. Bukan juga ituh drom isinya emas batangan! Kalo itu drom isinya emas bangtan gua udah kaga kaget weh :")
Balik lagi ke cerita!!"Ah, siapa sih. Padahal kuki masih pengen tidur lagi. " Jk jalan ke depan pintu lalu buka pintu.
"Jabang bayik.. Kon iku pie to! Aku ketok ketok lawang mu ora mok bukak bukak... Iki lo aku wes kebelet pipis!!" Wah ternyata bang momon sudah berada di depan pintu sambil menahan rasa ingin pipis nya itu. :v
Tanpa ragu dan tanpa berfikir dua kali si Namjon lari ke kamar mandi. Sayangnya si air pipis sudah terjun sebelum tiba di dalam kamar pipis :v
Tanpa disadari juga dilain sisi JeKa kembali melanjutkan sleeping beauty nya dengan menempel di tembok sambil berdiri. :v
"Momon ngompol. . . . . . . . . . ."
". . . . . . kalo ketauan ama si kuki bisa di ketawain ini. . . pan malu momon kalo ketauan tuh bocah!" Desas desus momon. Berdetik- detik momon berfikir gimana caranya biar si JeKa ga tau kalo momon habis ngompol di depan KM *Kamar Mandi."Aha.. Momon have a idea! Kalo momon siram semua badan momon sama aer pasti si kuki gabakal tau kalo gua tadi ngompol :)" Si Namjoon ambil ember besar lalu isi penuh dengan air.. 15 detik kemudian....
Byurrr...
Namjoon guyur dirinya dengan seember air. Ga kerasa JeKa yang tadinya berdiri nempel tembok sambil merem tiba tiba buka mata nya lalu teriak "Mon..!! Elo ngapain sih pipis kok jatuhnya keras banget. Padahal kalo kuki pipis jatuhnya cuman krucuk krucuk. " teriak JeKa lalu JeKa jalan ke tempat tidur dan berencana melanjutkan bobok. :)
Namjon keluar dari KM lalu berdiri di depan pintu KM. *Namjoon keluar dengan pakaian seperti habis berenang tanpa copot semua pakaiannya.
JeKa yang melihat Momon telah keluar dari KM. JeKa langsung beranjak dari RB nya *Ranjang Bobo :v. JeKa lari ke Momon langsung meluk hyung momon nya itu. "Mon.. Kuki kangen tau. Momon lama amat moleh ke rumah nya. " Awalnya JeKa tersenyum bahagia sambil meluk hyung nya itu. Namun waktu mengungkap segalanya, apa yang dikhawatirkan Momon perlahan mulai terjadi.
"Mon. Kok elo basah sih? Elo tadi mandi apa kancing sih? Eh, typo... Kencing Mon.. Maap yup Kuki masih galfok habis BoCan." :v *Bobo Cantik.
"Eh.. Anu ki!" Momon panik. Terus Momon ganti topik biar kaga ketauan rahasianya.
"Kuki gimana? Di drom sendirian berani ya? Kuki kan masih bocah?" Namjoon prengas prenges.
"Ihh, apasih Mon. Kuki berani taukk :) meski kuki masih bocah. Itu banyak yeoja yeoja yang pada suka sama kuki, katanya eh katanya kuki ganteng Mon. " JeKa banggain dirinya ke Momon.Karena Namjoon takut rahasiaanya diketahuin JeKa, kali ini Momon iya iya in JeKa.
"Yaudah ki, gua mau mandi dulu yup! Elo lanjutin BoCan elo, entar kalo gua udah selesai MaCan *Mandi Cantik. Gua bakal bangunin elo ki! " Namjoon melontarkan kata- kata emas nya.
1 Jam kemudian...
"Kuki ini gua udah selesai mandi! Cepetan lo bangun keburu siang nya abis! Elo ntar kaga berani pulang kalo malem malem. " Namjoon bangunin si JeKa yang lagi MoCan *Molor Cantik .
"Iya iya Mon, kuki bangun nih" Lalu kuki masuk ke kamar mandi bawa handuk warna pink :v
"Pesing! Ini bau apa sih? Padahal kuki belom terjunin si pipis. Apa tadi Momon kaga siram tuh wc?" JeKa buka baju sama aktribut lainnya terus JeKa gantung di gantungan KM nya.
Lalu si JeKa mendapati celananya Momon. Tanpa dipikir- pikir dahulu si JeKa ngendus celana Momon lalu JeKa nyengir "Loh.. Kok pesing sih?" sungguh tak terduga oleh si JeKa dia mendapati lagi si pesing! "Aha.. Kuki punya ide nih!" :)JeKa pamitan sama Namjoon "Mon Kuki mau pulang kampung dulu ya? Momon yang sabar ya di sini sendirian!" Sambil ngelus rambut Namjoon.
"Swanteiii dek! Momon tuh udah gede! Sabar! Perfect mah gua mah!" Namjoon ngomong sambil tepuk pundak JeKa.
JeKa ngelambaiin tangan ke Namjoon dari luar pintu drom mereka. "Dah Mon kek nya Jeka bakal kangen sama baeknya si momon! ".
Setelah JeKa pergi Namjoon ingin mencuci pakaiannya. Saat Namjoon membuka pintu KM, Namjoon disambut oleh 3 keranjang pakaian kotor yang bertumpuk- tumpuk. Diatas nya terdapat tulisan di atas kertas merah muda.
Momon ku sayang kalo elo baca tulisan di ini kertas pasti elo mau nyuci yup? Kuki nitip baju kuki yang belom kuki cuci yah! Eh.. Kalo momon kaga cuci in ini baju, kalau hyung hyung udah pada kumpul di sini semua. Kuki bakal bilang kalo momon kemarin pipis di CELANA!
~kuki~
Namjoon baca sambil mlongo. Seketika tubuh Namjoon terjatuh dan tak bisa bangkit lagi! Namjoon mengucap "Bazeeeng kon iku Jungkook!"
*Namjon nangis di dalam KM tujuh hari tujuh malem :v~End~
Wah bagian 1 udah selesai! Kaga tau menurut kalean gimana ini cerita :) absurd apa kaga? Maklum ae gua masih belajar :v
Pleasee chingu..
Komen yup kasih tau kurang nya apa?
Jan lupa vote whaksss!!! Gua ngarep yah? Wkwk
Ini cuman Do'a istri nchim! :vSekian tunggu bagian 2 yup!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine - BTS Funny Life
HumorCerita ini unfaedah jadi jika banyak hal yang tidak bermutu harap dijadikan maklum