9. Rencana Liburan

211 20 0
                                    

Vote dulu boleh?

Habis ini ditunggu komen nyak yak '-'

Yang sider '-' jodohnya miper :V







BTS lagi tiduran berjamaah di depan TV. Tiba tiba pintu dorm mereka terbuka.

Lalu datanglah Pria yang berpakaian SantaClaus berjenggot putih dan membawa kantong selayaknya Santa Claus.

Taehyung yang sedang menonton TV pun mengalihkan pandangannya dari TV ke santa Claus nyasar tersebut.

"Hohohohohoooo" tawa Santa Claus berperut buncit dan berbadan gemuk tersebut yang tak lain adalah Bang Shin Hyuk '-'.

Para member BTS sontak ikut tertawa. Menertawai bang PD-nim yang memakai kostum Santa Claus tersebut.

Kecuali Taehyung. Taehyung justru terlihat bingung karena Bang Shin Hyuk memakai kostum Santa Claus di bulan oktober.

Taehyung pun berdiri dan menatap kosong terhadap bang PD-nim.

Para member yang lain masih tertawa geli karena melihat bang PD-nim.

Sedangkan Taehyung lari terbelit belit menuju kamar. Dan kembali dari kamar membawa kalender.

"Bang bang.. Tunggu deh.. Kok gw ga nemu tanggal merah natal di bulan oktober si." si Taehyung nunjuk nunjuk kalender bulan oktober.

Jungkook yang lagi mengkurep :v mengkurep bahasa mana thor (?)

Hehee

Jungkook yang lagi mengkurep di lantai nonton hyungnya datar.

"Hyung hyung.. Bego mulu kapan pinter?" tanya Jungkook sambil colek colek kaki Taehyung yang lagi berdiri.

"Apasi colek colek? Lu jarang di cocol?" Taehyung goyang goyangin kaki yang di colek Jungkook.

"Kuki jarang di cocol.. Kuki jarang di cocol.. Katanya si hyung cinta kuki katanya si hyung sayang kuki.. Cocol hyung.. Cocol hyung....." Setelah Jungkook nyanyi lagunya miper yang lagi viral.

Tiba - tiba..

Plak...

Tamparan yang sweet jatuh tepat di pipi si Jungkook ketjeh pemirsah.

"Kook masi waras g?" tanya mas Jim seusai ngaplok pipi nya Jungkook nak ketjeh.

Plakkkkkk!!

Si Jungkook balik ngetampar mas Jim.

"Sakit anjg!" tereak mas Jim sambil elus elus pipi sendiri.

"Hehee.. Makannya tet jan suka ngetampar pipi nya cogan '-'    ." ketawa merdeka seusai dendam terbalas :v.

"Ssutttttttttttttt! Diem! Gw lagi nanya lu pade ko gangguin gw si!" si Taehyung ngomel ngomel cem kak rose :*

"Hohohooooo.. Buset dah lu bocah.. Berantem mulu.. Lihat nih gw bawa apa.." bang PD-nim nunjukin selembar kertas.

"Paan bang?" tanya papih namjoon lalu ambil kertas yang di pegang bang PD-nim.

"Wuihhh.. Joss markotop ding :v ini bener bang kite mao liburan?" wajah Namjoon langsung sumringah setelah liat kertas ajaib :v

"Kenapa hyung...? Kenapa hyung..?" Jungkook yang lagi tengkurep di lantai langsung berdiri sempurna dan cabot ambil kertas yang di pegang Namjoon.

Biasa kids jaman now mah gini :v suka kepoan njeer.

"Kita liburan asekkk...." teriak Jungkook sambil lompat lompat kek katak lagi kesurupan.

Member bts yang lain langsung natap Jungkook kosong.

Krik krik krik..

Taehyung langsung gamau kalah nyerobot kertas yang di pegang Jungkook.

"Asiqueee.. Liburann.. Liburannnnn...."

"Hyung hyung bisa biasa ae g?" Jungkook nepuk nepuk pundak Taehyung.

"Ladalah Tai koe dewe maeng yo ngono kok ,-" kata Namjoon judes.

"Stop woe nak.. Pusing pala gue" teriak abang PD-nim.

"Jadi kita beneran liburan bang?" tanya mas Jim.

"Hooh lah." jawab bang PD.

"Tumben baek bang :"V" tanya mak Jin.

"Yaoda kaga jadi liburan _-" bang PD ngambil lagi kertas yg dipegang Taehyung.

"Ladalah jangan bang:( gue pengen banget mandi bola masa gajadi si :(" Taehyung masang muka melas biar bisa mandi bola. Wkwk

"Emang kita mau mandi bola? Kuki gamau ya! Kuki mau liburan ke pantai. Main pasir pasiran, bangun rumah di pantai..."kata Jungkook yang ngebet liburan di pantai.

"Ga bisa! Kita liburannya ke wisata kuliner. Nanti kita bisa ngicip ngicip makanan tanpa harus beli. Iya kan bang?" mak Jin mengutarakan keinginannya yang gud sekali.

"Aa.." sebelum bang PD mau ngomong tapi malah keduluan Namjoon. Jadi bang PD memilih diam :") dan mengalah kepada botcah botcah ini :") .

"Kenapa kite g maen ke manca negara ae. Ke Australi gitu? Nganterin si Jimin ketemu temennya. Wkwk iya kan Jim?" kata Namjoon yang suka bener :V.

"Hah? Siapa maksud elu hyung? Kanguru gitu?" jawab Jimin dengan nada ngomong yang tinggi super super :V.

"Iyekan temen lu ┐( ̄ヮ ̄)┌ lagian kanguru ucul juga?" jelas Namjoon polos gitu. Wkwk

"Udah gausa ribet pyusing pyusing mending kita pindah ke meikarta 😎" kini mas hope mengeluarkan pendapatnya.

Plak...

Pukulan mendarat di kepala mas hope.

"Dasar korban iklan." kata Suga swag.

"Udeh diem.. Mending kite dengerin kata bang PD kite mao kemane? Iye kan?" lanjut Suga swag.

Para member yang lagi gaduh sendiri pun diem duduk manis. Nunggu tausiah bang PD nim 😂.

"Ehm ehm." gaya bang PD sok swag gitu dia kan gamao kalah sama Suga. :v

"Jadi gini wahai anak anakku yang saya cintah i dan sayanghh i. Gini ya gini. Jadi gini. Kan gini. Gini yak gini bentar deh gini. Gini gini."

"Lagi promosiin film india yang s***agini itu bang? Yg di tayangin di antepe? Uda kelar lama kali bang _-" Jungkook mulai demo.

"Ke ancol ae gimana? Ntar si V bisa mandi bola? Kuki bisa maen pasir di pantai ancol. Namjoon bisa ke mancanegara juga kan? Nanti disana banyak makanan juga kok :V Jin juga bisa ngicip ngicip makanan disana."

Krik krik krik...

Dorm seketika sepi..


"Hore horeeee.... Bisa bangun rumah...."

"Horee bisa mandi bola...."

"Horeee bisa kemanca negaraaa...."

"Iye bisa ngicip makanan _-"

"Terus gue.. Suga hyung.. Sama hobi hyung ngapain?" tanya mas Jim.

"Jadi tukang poto pribadi kitaaa."  Jawab Jungkook, Taehyung, Namjoon sama Jin bareng bareng.

~Rencana Liburan End~

Wkwk.. Baru publish lagi setelah hampir sebulan 😜. Ada yg kangen g? G ea 😂 :v tau kok tau :")

Wkwk ini ff nya pendek bgt yah 😂 800 kata :V biasanya 1k kata. Iya sekarang udah minim ide lagi 😂 ada sih ide tapi pas udah mau nulis *blank* hilang semua~

Kesan lucunya makin hari makin tak nampak pula ╥﹏╥

Mposss sajalah kao thor~

@jiminwife
@nurulhee

BTS Imagine - BTS Funny LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang