3. Gara Gara Jimin Bieber

605 109 118
                                    

Baby baby baby oh...

Seok Jin terbangun dari BoCan nya *Bobo Cantik, karena dia denger ada orang teriak teriak nyanyi lagu nya JB *Justin Bieber.

     "Gila.. Sapa sih malem malem kek gini masih nyanyi nyanyi kaga jelas, pan gue mau BoCan". Seok Jin buka Selimut terus jalan cari saklar buat nyalain lampu.

Prok.. Prokk... Prokk....
(Suara Langkah kaki si Jin ganteng)

Klak..
(Seok Jin nyalain Lampu)

(Seok Jin nyalain Lampu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     "Bazeng.. Min elo kenapa dih.. Pake kacamata malem malem gini!" Seok Jin ketawa keras sampe ganggu member bts lain yg lagi tidur.

     "Jimin? Who is Jimin?" Jimin malah nanya sama Seok Jin.

     "Lo pikir gue tolo ya Min? Apa elo kira gue buta?" Seok Jin marah marah sama Jimin.

     "I JB.. Justin Bieber" Jimin ngenalin dirinya ke Seok Jin.

    Seok Jin kebingungan. Kenapa Jimin ngomong kalo dia itu JB. Terus seok Jin buka Kacamata Jimin. "Warbazyah.............. Ih.. Ngigoooooo!!!"

     Jimin bieber nanya sama Seok Jin "Who are you Bro..??"

     Seok Jin bukannya jawab malah ketawa ketawa. Terus si Seok Jin malah balik nanya. "What do you feel JB?" Seok Jin nanya sambil ketawa terbahak bahak.

      Terus si JB *Jimin Bieber ngejawab Seok Jin. "Im feel is good :)"

       Seok Jin terus terusan ketawa non stop. Apalagi dia ketawa nya keras banget.

        "Argh..Wae?..... Jin hyung kenapa elo ketawa keras banget tengah malem kek gini?!" si Alien ganteng kebangun dari BoCan nya.

        "V.. Coba dah elo lihat itu siapa yg lagi di pojok tuh!" Seok Jin ngasih tau si V kalo lagi ada JB.

        "Anjerrrrrrrr... Min elo kenapa weh? Huahahahaaahahhhhhh" si V ngetawain Jimin.

         "V itu bukan Jimin weh.. Itu Jimin Bieber anju :v" Seok Jin coba ngasih tau V.

         "Asli ngakak gue dengernya.. ?itu Jimin kenapa?" V nanya sama Seok Jin sambil ngeliat si Jimin nyanyi nyanyi lagu nya JB terus niruin gaya nya JB.

        "Dia lagi ngigo.........................."
Seok Jin lalu diam. V ikut diam.
Krik...

        Krik.....

Krik.....

"Hahahaaaaaaaaaaaaa" V ketawa bareng Seok Jin.

         Mereka berdua mulai kasihan sama si Jimin yang loncat loncat :v .
         Nyanyi tereak tereak lagu yang kaga tau apa artinya.
         Akhirnya V dan Seok Jin memutuskan.

        "Jin hyung.. " V manggil Seok Jin.
"Aa ...mwo ada apa?" Jawab Seok Jin.
        "Aku merasa kasihan dengan Jimine :v" V ngomong ke Jin kalo dia kasihan sama Jimin.

         "Jinjja?" Seok Jin malah ngejawab sambil ketawa :)

          "Noh.. Elo lihat hyung. Jimin udah kek orang kesurupan yang butuh di rukhiyahin :v". V kesel sama Jin.

          "Iya juga ya.. Terus kita apain tuh Jimine? Seok Jin nanya Sama V.

           "Kita bangunin lah.. Masa lo tega buang Jimine gue :v" V mulai nunjukin care nya dia sama couple nya itu.

           Seok Jin ketawa ketawa. "Oke.. Gue ada ide! Kita pukul barang yg ngehasilin suara keras biar tuh Jimin bangun" Seok Jin ngasih ide.

          "Gue kurang setuju.. Ntar kalo keras keras.. Tuh anak anak kalo sampe denger.terus mereka bangun Kelar idup kita weh :v"
V kaga setuju sama ide nya Seok Jin.

          "Hm.. Kalo gitu gimana dong! Gue bingung. Apa harus kita guyur dia pake aer es?" Jin mulai bingung.

          "Nah itu elo pinter Jin hyung. Guyur pake aer es pasti bisa bangunin dia :v" V setuju dengan kata kata Seok Jin kali ini.

Seok Jin sibuk ngeluarin es batu dari dalam Kulkas. Sedangkan V lagi sibuk ngisi air di ember.

"Jin hyung lo siap?" tanya V.
        "Tentu saja!!" Jawab Seok Jin dengan duarius.

2! 3! ...
  ....
...
   ...
     ....
Byurrr...

"Arghhhhhhhhhhh.. Dingin!!" Jimin teriak teriak kedinginan.

"Alhamdulillah... !!" V sama Seok Jin mengucap syukur bersama.

"Ndiasmu....!!! Kenapa sih lo berdua guyur gue pake aer es kek gini?!"  Jimin marah marah.

      Seok Jin sama V nyubit pipinya si Jimin, terus V bilang "kepo lo Jimin Bieber" Terus Seok Jin sama V ketawa bareng bareng.

      Jimin kebingungan. Terus Jimin liat kalo dia lagi pake baju ala ala JB
Jimin lari kedepan cermin. "Loh.. Siapa yang pakein gue baju kek gini?"

      "Hahaaaaaa.. Jadi gini lo ga tau ya? Lo tadi itu ngigo kalo lo tuh JB!! Kan ngakak!!" V ngejelasin ke Jimin kalo Jimin tadi ngigo :v .

       "Yawdah kita tidur yok.. Sumpah gue udah ngantuk banget!!" Seok Jin berencana ngelanjutin tidur.

        Tapi member yang lain malah udah pada bangun tidur.

        "Pagi sekale.. Lo pada hari ini bangunnya?" Rapmoon nanya ke Seok Jin.

        "Pagi..? Ini masih tengah malem mon!" Seok Jin nunjuk kearah Jam.

         "Wae??? Pukul 05.30..?? Njirr gila" Seok Jin kaga nyangka semaleman dia kaga tidur, gara gara ngurusin Jimin ngigo.

         "Jadi gue kaga tidur semaleman!!" V nangis sambil liatin Jam.

Si V bikin rencana sama Seok Jin. Mereka berdua kesel sama Jimin. Gara gara jimin mereka kaga tidur semaleman.

"Semua ini gara gara..... Lo Jimin!!!" V sama Seok Jin nunjuk si Jimin. Terus mereka berdua pukulin Jimine. :v

~End~









Gomawo buat kalean yang baca nih "Gara gara Jimin Bieber"    gua harap kalean suka yup :v
Gue tau kok kalo ini cerita minus nya banyak buanget :)
Tapi gue harap kalean ngevote nih cerita gue :) jan lupa bantuin komen. Mana yg kurang. Biar gue bisa perbaikin.

Semoga banyak yg read.
*Do'a Jimin Wife :)

BTS Imagine - BTS Funny LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang