6. i hope

357 56 48
                                    

"Hyung lo nonton apa si. Udah malem masih melototin tuh tipi!" Namjun pukul pala J-hope.

"Tai lu. Gw lagi nonton ceue jepang HD." J-hope ngupil.

"Canggih ya hyung. 2k17 gituan ada di tipi." namjun pelototin tipi.

"Tolo kok di pelihara!" nendang pantat namjun.

"Gimane si hyung. Kaga paham gw?" nelen ludah sambil garuk tetek.

"Gw lagi nonton pilm 'kunti beranak di wc. Karena ada hubungan terlarang sama mas pocong."

"Yalorrdd.. Namjun kaga mau denger. Namjun masih volos hyung." tutup hidung.

"Serah dah." j-hope lanjutin nonton pilm.

"Hyung kunti nya cantik kaga?" tanya namjun sambil nonton tipi.

"Cantik kok. Kek awkayin... "

"Mana si kok kaga mulai mulai. Iklan obat panu kok sejam." namjun kesel.

Terus tiba tiba muncul ceue cantik di tipi.

"Hyung itu kuntinya ya?" namjun nunjuk ceue cantik di tipi.

"Bukan yalordd. Itu model iklan celana dalem adem :v" garuk garuk pala ndiri.

"Gw pingin nonton kunti hyung." namjun sedih karena si kunti kaga muncul muncul juga.

"Kalo kunti ada. Lu makan sono!" tabok bokong namjun.

"Ah.. Lama.. Kunti nya kaga mun..."

"Ahihihihiiiiiiiiiii" kunti muncul di dalem tipi. Di atas lemari.

J-hope senyum senyum. Sedangkan si Namjun. Mati di tempat grak :v

"Mon.. Nih kunti nya udah nongol.." panggil panggil Namjun. Tapi..

Saat J-hope noleh ke samping. Namjun nya udah lari kekamar duluan.

Si bang hobi lanjutin nonton kunti sendirian. Pas adegan serem nya bikin bang hobi kaget. Terus saat bang hobi noleh kesamping.

Ada.......................................


















Jungkook lagi molor di samping bang hobi.

"Yalordd kook! Jongkook! Eh.. Jungkook! Karepmu turu neng kono kui nyapo heh! Njumbul aku ngampinan!!"

Jungkook panggah turu ora tangi tangi. Nganti hobi pegel nyang Jungkook marai Jungkook wes garai njumbul mas hobi. :v

Njirr gw jadi ngikut ngikutan ngomong jawa :v




"Apasi hyung.. Gw males tidur cuman sama Jimin hyung. Dia kaga mau ngedongengin gw." kucek kucek baju pake sabun colek :v

Yakagalah...!! JungKook kucek mata pake cabei ungu :v kagalah. Jungkook kucek kucek mata pake tangan :)

"Dih.. Emang gw emak elu? Gw kan embak elu :v " j-hope pukul pukul pala JungKook.

"Hyung beteweh. Elu nonton apasi?" Jungkook jawab :)

Dih. Kagalah. Jungkook nanya kok.

"Nonton temen elu Kook." jawab J-hope.

"Siape? Steven wiliam? Justin bieber? Zain maliq? Apa tukul arwana?" nanya penuh keseriusan.

"Kaga. Tapi yang terakhir bener." jawab J-hope.

BTS Imagine - BTS Funny LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang