Vote dulu say :*
Lalu komen oke?
(Yang kaga vomen haram)
"Capek capek...huaaa" Jungkook lagi sambat karena capek. Maklum orang sibuk mah gitu. Apalagi abis comeback jadwal numpuk.. Setumpuk baju kotor author yg belom author cuci. Heheheuyyyy....
"Alahh elu gitu mulu.. Gw juga cape kalii.. Liat mata gw item bunder kek the zombie of panda.." Jawab Rapmoon yang lagi gosok gosok teko ajaib :v kaga ... Gosok gosok mata kok :v
"He he he hehehegggg.. Sejak kapan bahasa inggris nya Rapmoon BTS amburadul~ hahahaa.."
"What the hell? Amburadul ndasmo -_-" ngambil sendal.. Siap tampol Jungkook.
"Ampunnnn hyungggggg... Lari terbelit belit menuju kamar."
-.Dikamar.-
"Hyung minggir -_-" Jungkook sebel karena di kamarnya ada Taehyung yang lagi ngebo.
"Aaaaaaaaaaaa.... Heruh heruh.. Waaa" si Taehyung gajuga bangun malah ngiler sampek kamar nya Jungkook kebanjiran.
"iyuuuuuu.. Jijik..............." goyang goyangin bang jali bang jali ._. .... Yakali bang jali -,- Jungkook goyang goyangin hyungnya berharap si penghasil iler tersebut terbangun.
"Hyung.......!"Jungkook goyangin badan Taehyung.... Tapi gabangun bangun juga.
Jungkook ambil panci lalu di pukul pukul biar si Tae bangun. Tapi gabangun jg .-.
Jungkook pegang ketek sendiri. Lalu usapkan pada hidung Tae berharap kebo tersebut terbangun.
Dan hasilnya .... Yeayyyy...
Zonk -_-
Jungkook sebel.. Akhirnya Jungkook ngekick Tae dari kasur baunya :v
Hingga akhirnya si kebo terbangun~
"Huaahhhhhhhhhhhh.." Taehyung yang masih setengah melek bingung. Kenawhy dia bangun tiba tiba uda ndeprok di lantai.
"Akhirnya si kebo bangun juga ye.. -_- " kata Jungkook nyengir, tapi bersyukur.
"Kebo siape?" si Taehyung bingung sambil kucek kucek mata.
"Tukang cilok yang sering jualan di depan -_-." si Jungkook makin sewot.
"Ah.. Elu mah sok tau kook ._. Emang pak paijo itu kebo? Dia orang kali kook. Gaboleh ngomongin orang itu kebo kook." ceramah Taehyung panjang lebar.
"Serah lu _-" jawab Jungkook singkat.
"Jadi ngapain elu disini kook?" Tanya Taehyung.
"Jadi gini... Gini deh... Ini kamar gw... Jadi harusnya elu yang ngapain disini...!" level kewarasan Jungkook mulai habis.
"Ah elu mah.. Gw disini bobo lah.. Masa coli.." tegas Taehyung.
"Coli biasanya juga di kamar kali hyunggggggg! Au ah sebel kookie.." Jungkook sok tau nih pemirsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine - BTS Funny Life
HumorCerita ini unfaedah jadi jika banyak hal yang tidak bermutu harap dijadikan maklum