"Jin hyung..!! Kenapa kau masaknya lama sekali, apa kau akan menyiksa perut kami karena kelaparan?" teriak suga yang lagi nunggu makanan siap di meja makan.
"Sabar napa suga ! 10 menitan lagi udah mateng kok!" Jawab HeoSeok dari dapur. Hobi lagi bantuin Seok Jin masak.
"Kuki laper..!" JeKa menaruh dagunya di meja makan. "Suga hyung tuang kan air putih di gelas ku ini.. Rasanya penantian ku ini lama sangad!!" Jimin nyuruh Suga tuangin air di gelas nya. Jimin berfikir jika dia minum air yang banyak maka akan mengurangi rasa laparnya itu.
"Padahal gua kemarin udah ngomong.. Enakan beli makanan cepat saji. Biar kita kaga usah kelaperan kek gini!" Suga nuangin aer di gelas Jimin sambil ngomel- ngomel.
"Ah.. Suga hyung lagi dong!! Isiin gelas gua sama aer lagi!" Jimin nyuruh Suga ngisi gelas nya sama air.
Bruk...
Suga naroh dispenser sama galon di meja makan! "Ah cape gua dari tadi lo suruh gua ngisi gelas elo mulu! Noh gua bawain galon nya sekalian lo minum tuh sama galon nya sekalian!" Kata si MinYoong.
"Arghh... " Jimin senyum senyum "gomawo Suga hyung kau begitu baik!"
Lalu MinYong nyengirin Jimin "Dasar tak waras!!".
1 gelas..
2 gelas..
3 gelas..
4 gelas..
5 gelas..
6 gelas..
7 gelas..
8 gelas..Mphii nonton Jimin minum 8 gelas aer. "Jimin apa perut elo kaga penuh minum aer 8 gelas.. Busett!! Ni bocah!!"
"Hehe.. Mphii mau? Jimin jadi kenyang loh udah kaga laper lagi!" Jimin prengas prenges.
"Masa sih Min? Kalo gitu mphii juga mau minum ah!" Mphii ambil gelas terus diisi aer penuh langsung sama mphii di minum.
"Wah.. Beneran Min perut gue jadi penuh!!" ngelanjutin minum lagi.
JeKa ngeliat si Mphii sama Jimin minum aer jadi kaga laper. Terus JeKa nanya sama Jimin "Jimin hyung. Kuki lapet biangits nih. Kuki boleh ikut ikut minum kek mphii kaga?"
Jimin prengas prenges lagi "boleh kok! Nih kuki ambil sendiri yah." Jimin ngasih gelas ke JeKa.
"Wah bener nih.. Kuki mau minum lagi ah! Laper nya kuki udah dikit dikit ilang. " JeKa terus minum kek mphii sama Jimin.
Rapmoon yg lagi ngomongin makanan sama Suga ngeliat Jimin,Mphii sama JeKa lagi asik minum bertiga.
Rapmoon ngajak Suga nyamperin mereka bertiga. "Suga hyung.. Mereka bertiga lagi ngapain tuh! Yok kita gabung sama mereka". "Kaga ah.. Gue tau mereka lagi minum aer putih. Cuman aer ae apa asiknya? Hari hari kita juga minum tuh aer. " Suga kaga mau ikut.
Terus Si Rapmoon nyamperin mereka bertiga sendirian. "Kalian lagi ngapain sih? Namjoon boleh ikut kaga?" . JeKa nonton Namjoon sambil berhenti minum. "Kuki lagi tunda lapar nih mon. Momon mau ikut minum?" JeKa nawarin Rapmoon.
Jimin hentiin minum. Dia prengas prenges ngasih gelas sama Rapmoon "Mon yok minum.. Ini air cair kok bukan air keras Mon". Mphii cuek, mphii terus ngelanjutin minum sampe 15 gelas.
"Hm.. Yawdah deh Namjoon cobain." si Rapmoon ngambil gelas yang dikasih Jimin terus di isi air. Namjoon minum satu gelas tapi belom kenyang. "Kok gue masih laper sih?" Namjoon ngomong kalo dia masih laper.
"Coba deh Mon elo minum lagi.. Kuki tadi juga gitu. Tapi kuki sekarang laper nya udah mau ilang loh!" JeKa ngejelasin sama si Rapmoon.
Si Rapmoon minum lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang si Rapmoon udah bener bener kaga laper lagi. Terus si Rapmoon udah ngeliat Jimin, Mphii sama JeKa udah ngegeletak di MM *Meja makan."Arghhhhhhhhh.."
Rapmoon njerit.Suga nengok kearah Rapmoon. Suga nanya sama rapmoon "Apasih mon. Gue lagi lemes, kok elo malah njerit kek gitu sih!" Suga ngeliat si Jimin, Mphii, sama JeKa nggeletak di MM.
Terus si JeKa ngomong. "Suga hyung......... Kuki udah kaga kuat.. Kuki mau ...".
Si Rapmoon mlongo ngeliat mereka pingsan. Setelah itu Rapmoon nyusul pingsan karena kebanyakan minum.
Suga pusing ngeliat mereka berempat. Terus suga duduk di atas meja sambil ngadepin mukanya ke lantai.
Seok Jin nongol sama si Hobi. Mereka bawa banyak makanan. Terus mereka mau hidangin di MM. Tapi Seok Jin ngeliat si JM,Mphii,JeKa sama RM udah pingsan ngegeletak di MM.
Seok Jin nanya sama Suga. "Hah.. Yong minyong.. Mereka kenapa weh? Udah kek mayat idup?"
Hobi ngehampirin mereka berempat. Terus si Hobi ngeliat mereka berempat perut nya gede gede kek lagi ngandung DeBay *Dede Bayi.
Suga ngejawab Seok Jin. "Gue udah angkat tangan... Elo tau kaga? Karena nungguin elo kelar masaknya.. Mereka kelaperan. Terus mereka habisin tuh aer segalon berempat."
Seok Jin nangis "Terus siapa yang bakal habisin masakan gue sama Hobi?". "Iya bener neh. Padahal gue tadi masak banyak banget". Hobi nerusin kalimat Seok Jin.
Seok Jin, Hobi, sama suga makan bertiga ngehabisin makanan yang menuhin MM itu. Suga ngomong "Mungkin bentar lagi kita yang bakal nyusulin mereka berempat buat semavot."
"Ah bener elo. Gua kaga kuat abisin makanan sebanyak ini!" si Hobi ngeluh.
Seok Jin pingsan........ Kekenyangan
Hobi nyusul................5 menit kemudian....
.
.
.
.
.
.
.
.Suga kaga mau abisin makanan sendirian terus Suga ikut ikutan Pingsan.
~End~
Alhamdulillah gua bisa kelarin nih bagian 2. Tapi kaga tau ah gimana hasilnya menurut kalean yg read nih cerita.
Mian loh kalo banyak yg kurang. Gua masih belajar nih soalnya. Tolong dund kalean kasih komentar apa kurang nya. Ntar buat gue benerin lagi :)
Oh iya. Gue ada ff baru loh. "BTS - in Love" coba klean read. Siapa tau klean baper bacanya “ψ(`∇´)ψ
Syukur syukur kalo nih cerita gue kali ini ada yg ngevote :v
Whakss ...
*Do'a Jimin wife
Gomawo yg udah read :*
Imissyouh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagine - BTS Funny Life
MizahCerita ini unfaedah jadi jika banyak hal yang tidak bermutu harap dijadikan maklum