Intro

81 24 10
                                    

Pernahkah kalian bertemu dengan teman sekelasmu yang kecentilan, cerewet dan hobi menggoda semua cowok yang ada di kelas kalian? Bayangkan, SEMUA COWOK. Tanpa terkecuali. Mulai dari cowok pendiam, kutu buku, alim, aktif, pintar, sampai yang mesum sekalipun.

Kalau iya, tolong kasih tahu Kevin. Seumur hidupnya, baru kali ini ia bertemu gadis yang seperti itu. Di kelasnya. Dan kini duduk TEPAT di sebelahnya gara-gara insiden di UKS.

Tapi, siapa yang tahu isi hati seseorang. Terkadang, orang yang tertawa sekeras mungkin di luar, bisa jadi di dalam hatinya ia menangis sekencangnya. Dan ia tidak pernah melihat Nasha, gadis centil yang baru saja dibicarakan menangis begitu menyedihkan kecuali saat itu. Dan itu membuatnya mengubah persepsinya tentang gadis centil yang ia temui setiap hari di kelas.

-Kevin Maulana Pratama-

Ganteng, iya. Pintar, iya. Jago olahraga, iya. Banyak fans, iya. Dia adalah salah satu cowok perfect yang pernah ditemui selama ia sekolah hampir sebelas tahun. Tapi, ia begitu membenci dengan sikap playboy cowok itu. Suka mempermainkan hati cewek. Memutuskannya ketika sudah bosan. Ia muak. Tapi, sejenak ia berubah pikiran untuk mendekati Kevin, sang bintang idola di SMAnya. Banyak fans Kevinian yang membencinya. Ia tak peduli. Toh, mereka hanya iri karena tidak bisa dekat dengan sang bintang idola itu.

Namun, siapa sangka dibalik sikapnya itu ada alasan terbesar mengapa ia seperti itu. Dan itu membuatnya mengubah sudut pandang yang ia lihat selama ini.

-Nasha Alfathunisa-

THE OTHER SIDEWhere stories live. Discover now