Alicia
Ayam berkokok menyambut fajar, sinar matahari diam-diam masuk ke celah-celah jendela kamar gadis manis yang masih tertidur pulas di kasur queensize miliknya.
Gadis itu, Alicia Chee.
Alicia menggeliat kecil dibalik selimut bermotif unicorn miliknya.
"Hoamm.."
Alicia menguap dan berusaha untuk duduk sambil mengumpulkan nyawanya kembali. Setelah itu ia meregangkan otot-ototnya.
Alicia bangkit dari tempat tidurnya dan berdecak. "Lonely again."
Alicia melirik jam beker miliknya di atas nakas, masih pukul 04.00 AM.
Alicia mendengus dan segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai mandi, ia membuka jendelanya dan menghirup udara segar di pagi hari. Sangat menenangkan.
Tanpa sadar kedua sudut bibirnya terangkat.
Ia berjalan menuju balkon kamarnya sambil tersenyum manis. "Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin."
Alicia melangkah masuk ke kamar dan menuruni anak tangga satu persatu menuju ruang makan. Sandwich dan Strowberry milk telah tersaji di meja makannya yang telah dibuatkan oleh Bi Iyem -ART- .
Alicia menghela nafasnya. "Selamat makan, Alice." gumamnya sendiri sambil tersenyum pahit.
Bi Iyem datang menghampiri Alicia dan menyapanya, "Selamat pagi Non Alice"
Alicia menoleh dan tersenyum, "Pagi juga Bi."
Bi Iyem tersenyum dan pamit untuk membersihkan ruangan lain di rumah mewah ini.
Setelah selesai menyantap sarapannya, Alicia menaiki anak tangga satu persatu menuju kamarnya untuk mengganti piyamanya dengan seragam khas sekolahnya dan mengambil ransel unicorn miliknya.
Alicia Chee, gadis manis berdarah Korea-Indo ini kini menjadi siswa baru di sekolahnya.Hari ini ia akan menjalani masa MOS nya di SMA Nusa Bakti tepatnya sekolah yang akan ia tempati selama 3 tahun ini.
Alicia memakai kacamata yang mirip sekali dengan kacamata minus namun siapa sangka bahwa kacamata itu ternyata kacamata modis.
Alicia mengambil sepeda merah muda miliknya di bagasi dan segera menggoesnya menuju ke sekolah barunya.
'Semoga saja aku bisa memiliki teman agar aku tak selalu merasa kesepian.'
***
Hello! Saya bawa cerita baru nih wkwk,
Saya awali dari si manis Alicia❣ I hope u like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD [SLOW UPDATE]
Genç KurguAlicia merupakan seorang gadis nerd yang cantik dan manis. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih menjadi seorang kutu buku. Masalah di hidupnya mendorong Alicia menjadi sosok yang misterius dan sendirian. Mungkin sebab itulah Alicia memil...