Prolog

176 20 6
                                    

"Jangan mau dibodohin karena cinta, kalo lo nggak mau keliatan bodoh." - Venzo

"Jangan percaya sama cinta. Cinta mah bullshit, bikin ancur segalanya." - Vino

*****

"Vin kita udah kuliah, kita udah sama-sama gede. Udah cukup yah kita dibodohin karena cinta ! Mulai dari keluarga kita, sampai karena cewek. Gue gak mau karena cinta, kita malah jadi gak akur lagi sampe-sampe kita kayak orang yang saling gak kenal,"ucap laki-laki yang bernama Venzo.

"Iya yah ? Gue baru nyadar kita tuh dibodohin ! Oke, gue juga gak mau lagi-lagi dibodohin ! Gue gak mau, gak mau, gak maau,"ucap Vino membuat Venzo menatapnya dengan datar.

Mereka terdiam.

"Gimana kalo kita buat perjanjian ?"tanya Vino.

"Perjanjian apaan ?"

"Kita buat perjanjian jangan sampe jatuh cinta." Venzo menaikkan sebelah alis matanya.

"Kalo ternyata kita berdua jatuh cinta gimana ?"

Vino mengkerutkan dahinya tanda ia berfikir keras. "Hm.. kalo ternyata kita berdua jatuh cinta, usahakan jangan dengan orang yang sama."

"Tapi, kalo ternyata orangnya sama ?"

"Lu bawel banget !! Nanya-nanya mulu !!"

"Biar kejadiannya gak ke ulang kan bisa jadi antisipasi."

Vino mendengus. "Ya udah nih gue ubah perjanjiannya. Kita jangan sampe jatuh cinta, kalo kita jatuh cinta jangan sampe dengan orang yang sama. Kalo sampe kejadiannya kayak gitu, kita harus main secara sehat atau diantara kita harus ada yang ngalah. Deal ?"

Venzo tersenyum lebar. "DEAL !"

Takdir pun mulai mempermainkan perjanjian mereka

*****

YOKS ! GUE AKAN MENCOBA MEMBUAT CERITA SATU-SATU, DENGAN UPDATE SECARA BERSAMAAN :V

DAN DIHARAPKAN UNTUK BERSABAR :'V KARNA MUNGKIN BUTUH KESABARAN EKSTRA TINGGI


NANOZOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang