Vino dan Venzo, atau jika ingin memanggil mereka sebut saja dengan double V. Kita sudah ketahui bukan sedikit kisah mengenai Double V ?
Double sekarang sedang berjalan menuju ke sebuah kafe.
"Vin, kita udah kuliah yah. Udah gede ternyata kita,"ucap Venzo.
"Lu jangan malu-maluin dong Ven. Lu udah duduk di bangku kuliah, tapi kenapa otak lu ketinggalan di SMA sih ?"tanya Vino ketus.
"Yah, kan gue udah lama banget gak ngerasain kayak gini. Bareng sama lo layaknya kembar,"jujur Venzo.
"Oh yah bener, dulukan kita berantemnya berat banget yah ? Tapi sampe sekarang gue masih bertanya-tanya deh. Kenapa semua milih lo ? Apa bagusnya lo sih ? Ganteng ? Gue gak kalah ganteng kok. Pinter ? Nah ini, masih dipertanyakan. Tapi yang gue tau, pinter gue masih bisa sebanding sama lo kok. Jujur ? Beh, dibandingkan gue sama lo masih jujuran gue. Tapi kenapa bonyok pas cerai malah memperebutkan lo Ven ? Kenapa gue seakan-akan gak dianggep ? Ck. Salah gue apaan sih ? Cinta pertama gue aja sampe milih lo tanpa pikir panjang. Ckck, enak banget idup lo Ven."
Venzo merasa sangat bersalah, ketika Vino membuka kotak pandoranya sendiri. Venzo merasakan keirian yang luar biasa, kesakitan yang tersimpan disetiap kata.
"Vino. Maafin gue. Mungkin kalo gue gak hidup, semua orang pasti nyayangin lo,"ucap Venzo berusaha menyemangati Vino.
Vino mendengus. "Apaan sih Ven. Baper amat. Gue aja ngomongnya biasa aja. Selaw aja kali. Lagian nih yah, harusnya lo bersyukur disayangin sama semua orang."
"Gue gak bisa bersyukur, kalo gue gak sama lo Vin,"tutur Venzo.
"AAHHH.. Abang Penjo co cwit anged ! Aduh, adek nggak kuat !! Adek masukin abang ke kalung yah ? Telus adek lempal ke kali. Co cwit kan adek ??"ujar Vino dengan nada yang manja dan centil.
"NAJIS ! Vin, gue ragu lo lurus."
"Sialan lo ! Gue masih lurus coy ! Noh video bok*ep banyak di laptop gue. 4 Gb isinya begituan semua. Mantep kan ?"
"BEGO BANGET LU ! ISTIGHFAR WOY !!"teriak Venzo heboh.
"Astaghfiru..."
"Ngomong-ngomong, kenapa lu gak bagi-bagi ke gue ? Pelit banget lu,"ucap Venzo berbisik di telinga Vino.
Vino langsung menggeplak kepala Venzo. "Gak guna lu ah !"
Venzo pun tertawa dan akhirnya Vino ikut-ikutan tertawa.
****
Akhirnya mereka pun ke cafe yang dekat dengan fakultas mereka, lalu Venzo izin pamit ke toilet.
"Vin gue mau ke toilet bentar. Jangan tinggalin gue, awas lu !!"
"Nggak elah ! Udah sono pergi ! Gue mau nyari mangsa !"
"Alah hitut lu ! Ngomong doang ! Lu mah sering banget Vin, ninggalin gue !"
"Eh buset, lu tinggal ke toilet ribet banget !"
"Kalo sama lu mah harus diribetin Vin. Biar lu nya gak lupa kalo bawa anak orang."
"Terserah lo ae lah, terserah lo,"pasrah Vino. Venzo pun meninggalkan Vino ke toilet.
Tinggalah Vino sendirian.
Vino melihat sekeliling, hingga matanya berhenti ke arah seorang perempuan cantik yang sedang sendirian duduk di pojokan dengan kacamata yang merosot sambil membaca buku. Entah mengapa Vino yakin, perempuan tersebut merupakan perempuan pendiam yang kecantikannya tersembunyi dibalik kacamata itu.
Vino pun merasa tertantang, ia pun mendekati perempuan tersebut.
"Hai,"sapa Vino. Perempuan itu hanya melirik saja namun tidak membalas sapaan dari Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANOZOVE
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan Double V ? Vino dan Venzo. Kembar yang tak sama. Mereka dulu sangatlah akur, hingga karena permasalahan cinta menghancurkan segalanya membuat mereka berdua terpaksa berjanji untuk tidak saling kenal ketika masuk SMA. Na...