Useless - Prakata

48 6 6
                                    

Halo, perkenalkan, saya Inka--penghuni lama yang belum kelarin cerita wkwk. Iya, iya, saya tahu, cuma cerita nggak jelas yang dipost beberapa tahun lalu--sampai sekarang--sempat diedit tapi nggak tersimpan. Mungkin karena udah post-an tua kali, ya? Dan beberapa juga saya batalkan publikasi wkwk.

Oke, lanjut. Ini bukan cerita pertama sih. Sebelumnya sudah pernah dipublikasikan di ... wattpad satunya karena ... nggak pengin ada temen sendiri yang baca haha (walaupun temennya dikit wkwk). Mau jadi penulis rahasia kayak Ilana Tan--tapi sepertinya gagal wkwk.

Iya, iya, maaf, sampai lupa mau ngomong apa di sini. Bagi yang sempat sudah pernah baca di akun satunya, semoga versi revisi yang agak setengah-setengah ini, lebih baik daripada draft awal, ya. Maaf kalau ada salah ketik, kalimat bertele-tele, dan ketidakjelasan yang lain. Tolong harap dimaklumi. Saya hanya manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah--kadang atau sering, ya? Wkwk--namun di hatiku hanya satu: cinta untukmu ... luar biasaaaaa!
Btw, itu tadi cuplikan lirik lagu Yovie & Nuno wkwk (gak jelas mode on).

Nggak mau ngomong banyak sih, cuma pengantar aja di sini. Saya masih belajar. Jadi, tolong bantu saya untuk belajar :) Lebih enak lagi kalau sama-sama belajar :)/ Boleh banget kasih kritik dan saran. Biar kalau naskah ini terbit, berubah jadi lebih baik. Doain aja, beneran terbit :)

Oh ya, karena tanggal hari ini bagus, jadi saya publikasi deh :)

Oh, perlu baca blurb? Lho, saya belum buat blurbnya :D

Ya udah, ini blurb urgent.

Bisakah kau melihatku?
Bisakah kaupanggil namaku?
Bisakah kaurasa hadirku
yang tak pernah ingin jauh darimu

Berbagai cara telah kuhalalkan
Berbagai rasa telah kusatukan
Lalu dapatkah kita kan bersama selama-lamanya?

Selamat membaca dan memberikan kritik maupun saran :)


Esja, 07 - 07 - 2017

Sincerely

Inka

USELESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang