"Hai semua! Kali ini aku gak mau cover lagu dulu ya.. sekarang Aku mau ngadain Q&A! yap, Question and Answer. Jadi Q&A itu adalah pertanyaan pertanyaan yang kalian tanyain ke aku, tentang diri aku yang belum kalian ketahui, dan aku akan ngejawab semua pertanyaan kalian satu persatu ya! Walaupun emang gak semua sih. Sebelumnya maaf dulu kalo aku rada ngeselin atau sksd sama kalian, hehe maklumin aja, aku emang rada gesrek gini, haha!" ucap seorang gadis ke kamera yang ia letakkan di atas meja rias warna putih.
Gadis yang memiliki rambut pirang ini sekarang tengah membuat vidio untuk ia unggah ke media sosialnya, Youtube.
" Oke mari kita lihat pertanyaan nya " ucap gadis itu sambil mengscroll iPhone silvernya.
"Oke, pertanyaan pertama, 'kak, itu kakak beneran?? Maksudnya itu beneran suara asli kakak? Kok kayak lipsync gitu ya? Kaya ga asli aja gituu, hehe.' wah, kayaknya kamu gak percaya gitu deh ya, haha tenang aja aku juga kaget waktu denger suara aku gitu, kaya bukan aku aja yang nyanyi haha, emang sejelek itu ya suara aku?? Kok jadi kesel ya? Hehe." ucap Zeyvra.
Ya, Zeyvra Syiandin Gamalion. Seorang gadis yang terkenal karna keindahan suaranya. Tapi tak seorang pun yang pernah bertemu dengannya., Cuek. Itulah dia.
"Tapi itu suara asli aku kok, iya aku, siapa lagi coba yang nyanyi?? Emang banyak sih yang gak percaya gitu ada yang bilang aku edit lah, pakai efek tune lah, lpsync lah, inilah, itulah, tapi gapapa juga sih, kalian kan gak pernah ketemu aku langsung, jadi yaa wajar aja kalian ngomong gitu. Yaudah kan, pertanyaan selanjutnya 'Zey itu kamu dari kecil emang gitu ya suara kamu?? Kok berasa kaya suara bidadari gitu ya?? Ato kamu emang bidadari yang dikirim tuhan buat akoh :v wkwkckk' eh?? Ini nanya apa ngejek ya? Kok jadi ilfil gitu yaa?? Hehe" gadis itu tersenyum geli melihat tulisan yang ada di iPhone nya lalu kembali menatap ke kamera nya.
" Iya suara aku emang gini dari lahir, gak di apa-apa in kok. Mungkin aku emang bidadari tapi gak diciptain buat kamu tuh hahahaha" tawa gadis itu sambil memandang lurus ke arah kamera.
" Next, 'Kak, kakak itu perfect banget ya, udah cantik, manis, tinggi, langsing, pinter, suaranya Bagus, ramah, baik, sopan, semua kebaikan ada di diri kakak, kaka ada kekurangan gak?? (Kalau boleh tau siih) gak dijawab gapapa kali kak, di baca aja udah seneng 😁' wah ini kayaknya masih kecil ya, masa sih?? Btw lain kali jangan panggil aku kakak ya, aku gak tua tua amat, umurku juga baru 16 tahun, and aku gak tinggi-tinggi banget tuh, tinggi aku aja cuma 160cm, itu termasuk pendek di sekolah aku, rata rata tinggi perempuan di sekolah aku itu 168cm keatas, aku juga bukan orang yang baik, ramah, dan juga sopan kaya yang kalian bilang, sebenernya sih aku itu baik, ramah, sopannya cuma di media doang, jaga image gitu sih, hehe. Aslinya aku itu cuek banget, gak ada sopan santunnya sama skalii selain sama orang tua. Terus, kalo soal wajah sih itu mah aku makasih banget dibilang cantik sama manis berasa terbang gimanaa gituuu, nah ini aku mau langsung jawab aja soal wajah aku ini, ini alis aku emang tebel" ucap zeyvra sambil mengusap usap alisnya ke arah kamera, lalu melihatkan jari jari kecilnya ke arah kamera.
"Tuh kan, jari aku gak ada item item bekas pensil alis kan?? Dan juga garis mata sama bulu kelopak mata aku juga asli hitam pekat, gak di sulam atau di warnain kok, ini bulu mata juga panjang, tebel, dan lentik ini asli, gak pakai bulu mata palsu kok " jelas zeyvra lalu menarik narik kelopak mata dan bulu matanya ke arah kamera.
" Tuh liat sendiri kan gak ada bulu mata yang lepas, nah sekarang kalian percaya kan?? Iya kan?? Sekarang ada yang bilang oplas idung ke aku kan?? Soalnya ini ada pertanyaan nya gini katanya 'itu idung runcing amat kayak anak panah gitu, oplas tu pasti' yaahh gimana yaaa?? Ini itu idung asli amang dari sononya begini neng jadi haters ma haters aja kali, gak usah fitnah juga dong sinis amat mulutnya, diasah mulu sih" sekarang zeyvra malah memencet mencet dan membelok belokkan hidungnya ke kiri dan kekanan sambil memperlihatkan ke arah kamera.
"Nah, liatkan ini idung asli kali neng, bukan oplasan. Dan kalian ingat ya badan aku itu gak pernah tersentuh pisau bedah jadi kalian jangan nanya tentang oplas atau oplosan gitu ke aku, oke? "Jawab Zey sambil tersenyum puas kearah kamera.
" Next, 'Zey, kamu itu ada masa kelam gitu ya?? Soalnya aku liat kamu meresapi banget kalau nyanyi lagu sedih gitu, semua isi lagu itu sampai ke hati pendengar, mimik wajah kamu juga meyakinkan gitu,aku aja yang denger jadi ngerasa aku yang ngalamin kadang jadi nangis gak jelas gitu dengernya, jadi ya gitu, maaf kalau lancang' di maafin kok, kalau soal masa lalu itu mah privasi, jadi jangan di gubris yaa, gak enak aja gitu, cukup itu jadi trauma masa depan aja, dan cukup aku aja yang tau.
Soal mimik wajah sih mungkin aku kebawa lagu haha, tapiii huaaa jadi menurut kamu aku gak cocok nyanyi lagu yang ada perasaan senangnya gitu?? Hehe canda-canda. Tapi makasih loh aku jadi malu ih di puji gini. Haha. Kita next aja ya, 'neng zey kok cantix beud sich, berasa punya bidadari gitu, walaupun neng jauh disana tapi tetep di hati kox.. Apa rasianya neng?' wah anak alay nih, hahaha. Gak ada rahasia kok, yang penting kamu merhatiin kesehatan kamu aja, udah gitu aja sih, nah karna semua pertanyaan rata rata udah kejawab aku udahin ya, salam damai dari aku Zeyvra Syiandin Gamalion."
Klik.
Lalu gadis itu mematikan rekaman videonya, meraih kamera SLR Canon nya yang lensa kameranya sudah sangat panjang. Sekarang gadis itu mengeluarkan memory card kameranya dan menyalin vidio yang baru saja dia buat ke laptopnya. Laptop apple berwarna silver yang sudah 3 tahun bersamanya. Lalu ia mengupload vidionya ke sosial medianya. Youtube.
-×-
ciao💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Scratches
Mystery / ThrillerNovel ini bukan tentang percintaan remaja. Tapi tentang masalah hidup modern, kepercayaan, pengkhianatan, kebohongan, kesombongan, psycho, kesetaraan, gaya hidup, hacker, tunanetra., kesetiaan. kekerasan, kejujuran, dan Kecerdikan. Semua akan dikema...