Day 2.
"Pliss lah maneh nanti mandinya belakangan aja anjir, ini aing dulu. Maneh mandinya lama banget" Yuri nyerocos sambil ngegeser Tiffany dari pintu kamar mandi.
"Hellow, budayakan mengantri dong. Lagian gue gak lama - lama amat deh perasaan. Yang penting kan bersih, daripada lo mandi cepet tapi ga bersih" Tiffany jadi kebawa emosikan.
"Sia ngajak gelut!. Ini aing dulu, kalo mau tuh kamar mandi di belakang aja" Kata Yuri dengan nada meninggi satu oktaf.
"Ih, kan gue duluan yang ngantri, harusnya lo dong yang ngalah. Bikin gue sensi deh lo, gue tampol lu"
Akhirnya terjadi adu mulut antara Yuri dan Tiffany. Tanpa mereka sadari, gadis cantik bertubuh mungil mendahului masuk ke dalam kamar mandi. Bergantian dengan Sooyoung yang baru selesai mandi.
Ya, gadis itu Taeyeon. Dia hanya menatap heran pada kedua sahabatnya itu.
Gini nih kalo orang goblok di satuin, ribet kan jadinya - Kim Taeyeon.
Setelah mereka lelah beradu mulut mereka kembali menengok kedalam pintu kamar mandi.
"Sooyoung! Cepet dong! Ini kita juga mau mandi!" Teriak Tiffany sambil menggedor pintu kamar mandi.
"Sooyoung pala lu peyang. Ini gue Taeyeon" Teriak Taeyeon dari dalam kamar mandi.
"Ih kok Taeyeon sih, kan tadi Sooyoung" Heran Tiffany.
"Ya kalian ribut mulu si, jadi gue masuk aja" Jawab Taeyeon.
"TAEYEON SETAN!!!" Teriak Yuri.
"Itu yang namanya Yuri, tenggelamkan!" Teriak Taeyeon.
• • •
"Kemana nih sekarang?" Tanya Hyoyeon pas duduk di mobil.
"PVJ" Jawab Sooyoung.
"Siap kapten!" Hyoyeon antusias sekali. Yaiyalah dia kan baru dibeliin perlengkapan Vlog sama Sooyoung.
"Hy guys welcome to my channel HYOKIM. Jadi guyz, ini vlog pertama gue, jadi maklumin aja kalo gajelas" Ujar Hyoyeon sambil melihat ke kamera.
"Hyo" Panggil Yuri.
"Hmm" Jawab Hyoyeon.
"Lu ga les kamera dulu?" Tanya Yuri.
"Les kamera?" Heran Sunny.
"Kata Hyoyeon dia mau les kamera buat belajar ngevlog" Ujar Yuri.
"Kameranya les dimana?" Tanya Yoona.
"Goblok, bukan kamera yang les bego. Hyoyeonnya"
"Hah gatau ah, gangerti" Pasrah Yoona.
"Pak, agak cepet dong hehehe" Kata Tiffany.
♪ ♪ ♪
"Udah nyampe nih?" Tanya Yoona.
"Belum sayanq, masih lima jam lagi" Jawab Taeyeon dengan sarkasmenya, karena pertanyaan Yoona adalah pertanyaan yang sudah pasti jawabannya.
"Oh yaudah" Ucap Yoona, polos. Ia lalu kembali duduk di kursi mobil tidak jadi turun.
"Heh anjay! Taeyeon cuma sarkasme jir. Udah turun woy!" Teriak kecil Sooyoung.
"Punya temen kok gini amat ya" Cetus Sunny.
Yoonapun turun dari mobil. Setelah itu mereka langsung masuk ke dalam.
"Kemana dulu nih?" Tanya Tiffany.
"Pen beli baju ih" Rengek Sunny.
"Ayok" Seru Sooyoung.
"Yoong, anterin ke wc yah" Pinta Seohyun pada Yoona, yang disetujui oleh anggukan Yoona.
"Aing ikut yah" Celetuk Yuri.
"BIG NO!" Kata Yoona dan Seohyun serentak.
"Anying ah, ngenes pisan hirup kuring"
Setelah menunggu lama, akhirnya Yoona dan Seohyun kembali. Merekapun langsung berjalan melihat - lihat isi PVJ.
"Pengen beli baju!" Pinta Sunny.
"Dimana?" Tanya Tiffany.
"Yang bagus aja" Ucap Sunny.
"Hayuk lah ikut gue" Ajak Tiffany.
Merekapun berjalan dan masuk ke sebuah toko. Mereka memilih dan membeli baju sesuai keinginan mereka, namun dengan uang Sooyoung. Setelah dari toko baju mereka ke toko kacamata, toko sepatu, dan masih banyak lagi.
Setelah puas berbelanja. Merekapun memutuskan untuk makan di sebuah restoran sushi. Mereka makan dengan lahap kecuali Yuri.
"Atuhlah kadaharan naon ieu, ku tak suka ah. Mening nasi liwet anjeng" Kata Yuri sebelll.
"Ssst ah. Jangan keras - keras woy, kalo kedengeran yang lain malu" Ucap Jessica.
"Bae atuh ah, padahal mah gimana saya aja sama keluarga saya yang metal - metal" Kata Yuri.
"Anjeng, keluarga gue kpop" Celetuk Hyoyeon.
Mereka semuapun tertawa.
"Guys, pulang hari ini aja yuk" Kata Taeyeon.
"Hah? Kan besok mau ke tsb?" Tanya Hyoyeon.
"Bentar lagi back to school, osis di suruh kumpul besok" Ujar Taeyeon
"Yahh" Ucap semua kecewa. "Yaudah deh mau gimana lagi" Pasrah Seohyun.
Merekapun cepat menghabiskan pesanan masing - masing. Lalu kembali ke mobil dan pulang ke runah nenek Yuri. Dirumah Nenek Yuri mereka pamitan, dan pulang kembali ke Jakarta.
Hang Out [End]
•••
HAY HAY
DAQU KEMBALI LAGI
UNCH UNCH
BAGAIMANA KABARNYA SOBAT?
HUHU KU SANGAT SYBUCKTAPI JANGAN SEDIH
DAQU AKAN MENYEMPATKAN WAKTU UNTUK CERITA INI YEAY!UDAH INI CAPTER TENTANG MPLS DI SEKOLAHNYA PARA GESREK
TUNGGU YAA
BYE! 😘JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT!!!
W. A. J. I. B
WKWK 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
GESREKSquad
FanfictionIni cerita tentang ciwi ciwi gesrek yang gabung satu grup. Main Cast : SNSD OT9 Warning ⚠ - Bahasa Non Baku - Kebun Binatang - Receh