Jessica lagi mageran aja di kosannya sambil nontonin drama korea. Dia nonton sambil misuh misuh dan nangis sesegukan. Jessica emang orangnya baperan. Jadi dia gampang nangis sama gampang marah. Meskipun marah agak jarang soalnya dia ice princess. Jadi marahnya ya jutek, dingin, diem.
Lagi asik - asiknya nonton, tiba - tiba hp Jessica bunyi. Ada pesan dari mantannya.
Kris : Gue gajadi ke china
Jessica menaikan satu alisnya bingung. Dan berteriak dalam hati
YA TEROS KENAPA?! MAU BALIKAN LAGI SAMA GUE?!
Tapi Jessica cuma merutuk doang dalam hati, chat dari Kris dia anggurin. Dia langsung lanjutin nonton, nangis - nangis lagi yang sekarang parah sih sampe keluar umbelnya. Umbella. Lagi nangis sesegukan, tiba - tiba hp Jessi bunyi lagi. Dia liat pop upnya.
Kris : Jalan yuk besok
Jessica merutuk lagi dalam hati.
APASI ANJIR INI MANTAN GANGGU MULU.
Dan akhirnya dia coba ngebales chat dari Kris.
Kris
Kris : Jalan yuk besok.
Jessica : Gue kan di bdg
Kris : gue tau
Kris : gue juga lagi di bandung.Anjing,rutuk jessica dalam hati.
Jessica : mager ah hehe
Jessica : banyak tugas nihKris : alah paling lagi nontonin film sekarang juga
Anjing cenayang ni orang, Jessica mengumpat dalam hati.
Jessica : ga tuh
Jessica : gue gamau jalanKris : yaudah kita naik mobil
Jessica : bukan gitu maksud gue
Jessica : gue gamau jalan sama luKris : kenapa?
Kris : mau move on?Jessica : gue emang udah move on
Kris : gausah move on
Kris : i wanna back to you
Kris : i promise, i'll treat you betterJessica : bullshit
Jessica : udahlah udah males gueAkhirnya dia nutup hpnya. Nutup laptopnya. Dan narik selimut, berusaha tidur. Tapi usahanya keganggu sama notif hpnya yang bunyi terus menerus. Awalnya dia pikir itu Kris, tapi Kris ga pernah nyepam dia. Dan bener aja, pas dia liat hpnya ternyata bukan Kris yang chat dia, melainkan Tiffany.
Tiffany nyepam terus. Sampe akhirnya dia berhenti nyepam. Tapi Jessica malah kaget karena tiba - tiba ada telepon dari si Tiffany. Dia angkat tuh telepon.
"ANJING BANGSAT BANGSUL TUYUL JESS" umpat Tiffany didalam telepon.
"Anjir napa si lu, ngegas banget, tau kan ada azab tukang gas" Balas Jessica.
"Jess, pacar gue selingkuh"
"Lah, sejak kapan lo punya pacar?"
"Eh gue belom cerita ya? Pokoknya baru dua harian lah jadian. Ah bangsat baru jadian udah selingkuh aja". Jessica ngedenger kalo Tiffany lagi kesel banget, bahkan suaranya kek mau nangis.
"Lo ketemu dimana?" Tanya Jessica.
"Di Mall, tadi banget anjir. Sekarang gue lagi di wc buat nelpon lo"
"Emang siapa sih pacar lo itu?"
"Hyuksoo" Jawab Tiffany. "Huaaa gue mau nangis ini" sambungnya.
"Jangan nangis anjir malu maluin" Kata Jessica. "Mening lo balik rumah aja sekarang" Usul Jessica.
"Gamau, gue mau nyiduk mereka" Bantah Tiffany.
"Kalo lo mau nyiduk mereka ngapain lo masih di wc"
"huhu iya gue keluar"
"btw kok lo nelpon gue"
"gatau, gue pencet aja siapa yang baru koar di grup"
"lo lagi sama siapa? Lo ngemall sendiri?" Tanya Jessica.
"Tadi gue sama Sooyoung, tapi sooyoung buru buru ada urusan keluarga. Dia sampe dijemput pake limosin. Jadi gue lanjut ngemal sendiri karena gue masih ada yang mau dibeli, terus emang lagi pengen chicken wings" Ujar Tiffany. "Terus sialan banget anjir, sebenernya gue minta temenin sooyoung itu karena katanya si Hyuksoo tuh sibuk lagi ngerjain tugas sama temen cowonya eh malah jalan sama cewek lain dasar babi. KETERLALUAN!!!"
"Sabar ya, lo beneran mau nyiduk si hyuksoo?" Tanya Jessica.
"Gatau deh, jadi ga mood" Jawab Tiffany. "Gue pulang aja deh"
"Lo pulang sama siapa?" Tanya Jessica lagi.
"Naik grab aja paling, udah ya gue mau pulang" kata Tiffany sambil memutuskan sambungan telepon.
Jessicapun menutup hpnya. Kembali menarik selimut dan berusaha tidur.
"Ada - ada aja anjir temen gue" Ucap Jessica sebelum benar - benar terlelap.
-tbc
Maap pendek wkwk.
Lavyu
Lavyutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GESREKSquad
FanfictionIni cerita tentang ciwi ciwi gesrek yang gabung satu grup. Main Cast : SNSD OT9 Warning ⚠ - Bahasa Non Baku - Kebun Binatang - Receh