2. Hantu [Yuri]

2.9K 231 29
                                    

Aing teh sekarang lagi bungah pisan. Mau tau ga alasannya?. Pasti mau dong, kalo nggak ceritanya ga dilanjut. #YURIMENGANCAM

Jadi alasannya karena aing teh di bilang putih sama sodara dari bandung. Dia teh jol ngomen di ig aing. Ngomennya teh aing putihan. Lantas itu teh membuat aing seseurian wae siga nu gelo.

Tapi kayanya ada yang tidak suka dengan kebahagiaan aing teh. Yaitu temen sebangku aing, si bule alay. Tidak lain tidak bukan si Tiffany Hwang. Huh sebel deh. Gue tampol lu.

Daritadi mukanya cemberut mulu. Membuat q ingin menampol. Sama aing teh ditanya terus, tapi dijawabnya singkat bener. Rasanya q ingin menjambak rambut panjangnya biar botak.

"Ntip maneh kenapa sih? Lagi pms? Astagfirullah! Jawab atuh woy, da aing teh bukan tembok cina atuh!"

"Bacot!" Kata si Ntip.

Hvft. Ini si Ntip lagi pms atau gimana sih?. Yang bisa jawab q kasih 1.000.000 rupiah dipotong pajak.g

Karena aing teh sudah terlanjur sebal, jadi weh sama aing teh tidak mengajak ngobrol dia lagi. Aing teh izin aja sama ketua kelas mau ke wc. Padahal belok ke kantin. Mhuehehe.

Kelas aing tuh jamkos terus. Aing juga heran gatau kenapa. Apa jangan - jangan gurunya lelah menghadapiku. Atau gurunya takut kalah putih dengan diriku. Kalau emang iya, guru eta hidupnya kurang bersyukur.

Pas aing mau duduk. Tiba - tiba sebuah panggilan alam menghampiriku. Jadi weh aing teh langsung ngacir ke wc. Karena aing adalah orang yang tidak bisa menahan boker.

Saat aing sudah jongkok di closet duduk. Jangan tanya kenapa ga duduk. Da teu bisa keluar kalau duduk mah. Jadi weh jongkok aja.

Tiba - tiba ada yang melempar kerikil dari atas. Aing teh sontak terkejut. Pas aing nengok ka atas. Aing hayang ceurik.

Di atas teh aya perempuan rambutnya panjang. Rambutna teh acak - acakkan siga rambut jagung. Aing teh kaget pisan. Pengen nangis aja.

Asal kalian tahu. Aing teh sieun pisan sama yang namanya hantu. Kalau suatu hari nanti mata batin aing terbuka. Mau bunuh diri aja.

Aing teh diam terpaku. Langsung aing mencengkram tempat tisu di sebelah kiri. Namun, dengan segenap kekuatan. Aing memberanikan diri untuk membaca doa.

"Allahumabariklana fima rojaktana wa ilaihunnusur"

Tapi aing teh tiba - tiba teringat pesan ambu. Kalau di kamar mandi teh gaboleh ngebaca doa. Aing teh makin shock. Takut sesuatu terjadi kepadaku.

Si Hantu eta teh malah ketawa. Sambil mainin rambut sok kecantikan. Terus weh ketawa. Aing teh memejamkan mata aja da sieun.

Namun akhirnya q memberanikan diri.

"Heh maneh tong sok geulis lah! Mun emang maneh teh geulis, naha atuh cicing na di wc! Sana jug ah pergi ka tempat model da ieu mah tempat modol" Kata aing panjang lebar.

Si Hantu na teh diam. Teu mainin rambut deui. Cicing we ngajentul ningali abi. Dan akhirnyamah pergi we si Hantu eta teh.

Aing teh merasa lega. Buru - buru we aing teh pergi dari wc. Lari ke kelas. Teu paduli di tingali ku semua orang juga.

Nyampe di kelas aing teh langsung meluk si Ntip. Aing teh ceurik weh di pelukan si Ntip.

"Yul, lo kenapa?" Tanya Ntip.

"Huuu... Huuu... Aing teh tadi ningali jurig ... Huuu ... Huu .. Sieun" Kata aing sambil nangis.

"Dimana?"

"Di WC"

"Perempuan?"

"Huuh"

"Terus gimana hantunya"

"Kabur"

"Hah? Kabur? Lo apain"

"Aing marahin"

"Gila lo mantap banget dah"

"Mantap naon atuh anyingg, sieun"

"Hantu aja kabur denger bacot lo, apalagi gua haha"

Aing teh merasa tersinggung. Langsung weh aing toyor kepalana. Tiffany sialan. Hvft.

•••

Vote dan Comment guyz

GESREKSquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang