"Woy kak"
"Siapa maneh? Gakenal"
"Idih sombong ya"
"Aing teh bidsus plis jangan ganggu sibuk"
"Idih, kok bisa jadi bidsus sih? Lo kan receh"
"Mau saya gorok maneh?!"
"Astagfirullah, ampun kak bidsus"
Itulah percakapan antara Yuri dan Krystal. Krystal memang sudah dekat dengan teman - teman kakaknya. Jadi yah Krystal heran sama sekolah ini. Yuri yang receh aja jadi bidsus.
"Kak"
"Naon deui?!"
"Santai dong, belum mulai juga acaranya"
"Iya, aya naon?"
"Kak Jess mana?"
"Di ruang osis"
"Ohh"
"Oh doang? Ih garing pisan"
"Kak"
"Aya naon deui?!"
"Acaranya apa aja"
"Harus banget i tell you my story"
"Apasih kak gak nyambung"
"Maneh mau aing cirian?!"
"Ga takut ah, b aja"
"Awas aja nanti lu kris"
"Plis itu pacar kak jess kok di bawa - bawa"
"PACAR?!"
Anjing, kok bisa keceplosan sih tal - Krystal
"Hah? Gue duluan ya kak. Bye"
"Eh Krystal!!! Maneh belum jelasin tentang omongan maneh tadi!!!" Yuri Teriak kenceng banget. Sampai semua murid menatap dia.
• • •
Di ruang osis, Jessica tertidur dengan pulasnya di tikar kecil, dengan bantal yang ada disana. Para anggota osis dan panitia mencari - cari Jessica yang menghilang. Mereka tidak mengecek ruang osis, karena mereka daritadi sibuk mondar - mandir ruang guru dan aula. Sekarang mereka malah kebingungan mencari Jessica yang jelas - jelas tertidur di ruang yang biasanya mereka berkumpul.
"Tiff, Lo liat Jessi ga sih?" Tanya Taeyeon, si wakil ketua osis.
"Kaga tahu gue, dari tadi kan gue di aula bareng bora sama sunny" Jawab Tiffany, tidak tahu.
"Duh, dia dimana sih. Dia kan inlok" Resah Taeyeon.
"Coba tanya yang lain" Usul Tiffany.
"Iya deh gue tanya yang lain" Taeyeon menyetujui usul Tiffany itu.
Taeyeon berjalan keluar dari aula. Dia menyusuri jalan menuju lapang. Di lapang dia bertemu Yuri yang sedang berdiri melipat tangan di dada.
"Yul, lu liat sica ga?" Tanya Taeyeon.
"Tadi sih aing liat di ruang osis, tapi gatau deh sekarang" Jawab Yuri.
"Oh, yaudah deh gue ke ruang osis dulu ya, Tengkyu Yul" Pamit Taeyeon.
"Ya, sama - sama pendek" Ucap Yuri. Seperti ada yang janggal dipikirannya, dia terus memikirkan Taeyeon yang ingin menemui Jessica. Dan dia baru ingat kalau Krystal keceplosan bicara tentang hubungan Jessica dan Kris - kris itu. "Tae!! Aing ikut!!"
• • •
Taeyeon dan Yuri masuk ke ruang osis. Di dalam mereka disuguhkan dengan Jessica yang sedang enak - enaknya tidur. Taeyeon merasa kesal dengan Jessica. Rasanya dia ingin menampol pipi Jessica berkali - kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GESREKSquad
Fiksi PenggemarIni cerita tentang ciwi ciwi gesrek yang gabung satu grup. Main Cast : SNSD OT9 Warning ⚠ - Bahasa Non Baku - Kebun Binatang - Receh