Date: 2012,02,11
At: Gwanghwamun
Title: Gadis itu...[Dengerin lagu yang dimulmed ya ^^ Insyaallah nge-feel, wkwk]
Annyeong! ^^
Lama tidak berjumpa ya, haha..
Ngomong-ngomong ini sudah bulan kedua dari tahun 2012 ya, kan?
Suhu masih seperti di bulan pertama. Namun, disini lumayan ramai dari bulan sebelumnya.Seperti biasanya, aku duduk disini dan memperhatikannya.. Entah aku tidak tahu, sekarang dia bekerja atau apa? Namun yang pasti, ini membuat perasaanku sedikit berbeda. Aniyo! Perasaan cintaku padanya masih tetap sama, tapi.. Ini perasaan yang sangat menyakitkan.
Ya, sangat menyakitkan sampai membuatku ingin pergi dari tempat ini.
Perlahan, gadis itu mendongakkan kepalanya. Hanya untuk melihat Yoon Gi, sang pujaan hati, sedang berjalan berdua sambil bergenggaman tangan dengan seorang gadis. Ah, tidak hanya bergenggaman tangan, namun juga terkadang merangkul bahu gadis yang lebih pendek dari laki-laki tersebut.
Ini menyakitkan untukku. Tapi, aku tidak boleh berpikiran buruk. Lagipula, aku juga belum pernah mendengar dari pengunjung sini kalau dia sudah punya pacar.
Ya, mungkin gadis itu hanya saudara atau sepupunya.
Ia menyilahkan helai rambut yang menempel dipinya dan memandang ke tempat dimana Yoon Gi berada.
Kretek (?)
Sae Na melihatnya. Ya, gadis yang bersama Yoon Gi itu ternyata adalah sahabatnya sendiri. Go Su Jin. Tapi, bagaimana bisa Su Jin mengenal laki-laki itu?
Hingga, suatu momen membuat matanya membulat dengan gumpalan air yang siap untuk membasahi pipinya. Namun, ia berusaha untuk menahannya sekuat tenaga.
Tepat dihadapannya, laki-laki itu mencium Su Jin. Tepat dibibirnya.
Sae Na menghela napas panjang. Ia sudah tidak sanggup melihatnya. Gadis itu berdiri, menutup bukunya dan pergi meninggalkan tempat itu cepat-cepat.
Tanpa menyadari sepasang mata menatapnya datar, namun terlihat ada titik kecemasan disana.
TBC?
◎◎◎◎◎◎◎
Halooo... Annyeong! ^^
Hayoo... Siapa hayo yang ngeliat Sae Na? Terus, hubungan apa ya diantara Yoon Gi sama Su Jin? Wkwk :v
Udah masuk klimaks nya nih, yah walaupun gak serumit dan segreget(?) teori bighit sama jalan pikir kamu /lah? Hehe..
Maaf juga kalau chap kali ini masih belum ngefeel sama sekali. Karena aku belum pro buat cerita kayak gini :''"
Ok, jangan lupa buat VOMENT-nya yaaaa wkwkwkwk :v
Gomawoyo, chingu~
Ku sayang kalian
(yang voment) 😘😂Tertanda
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
At Gwanghwamun ✔MYG [END]
Короткий рассказ[COMPLETED] This is no touching love story publish: 2017/07/23 End: 2017/08/04