Date: 2012,01,11
At: Gwanghwamun
Title: Kenapa aku bisa menyukainya? ❤Annyeong ^^
Seperti biasanya. Di tanggal 11 ini, aku tengah berada di Gwanghwamun. Untuk apa? Kalian pasti tahu, lah :)
Cuaca kali ini lumayan mendukung, tidak seperti bulan lalu. Dan aku yakin, kalau 'dia' sudah kembali bekerja. Yeaay!
Dia? Iya, dia.. Dia yang telah berhasil memikat hatiku ini ><
Min Yoon Gi namanya.
Sae Na melayangkan pandangannya ke sosok yang sangat ia puja selama ini. Sesosok laki-laki dengan tinggi 'lumayan' [ entah itu lumayan apa :v], baju kerjanya yang berwarna dark blue (?) dan rambut... Tunggu! Dia mengubah warna rambutnya lagi?
Ia menutupi wajahnya dengan buku, disaat Yoon Gi tidak sengaja memandang ke tempatnya berada. Hanya sesaat, namun kemudian kembali melayangkan pandangan ke turisnya.
Gadis itu menghembuskan napas panjang. Dan mulai menulis lagi.
Huft... Hampir saja dia melihat wajahku tadi, tapi untung saja ia tidak sempat untuk melihatnya haha.. Kenapa? Karena aku telah menutupi wajahku dengan buku ini ^^
Sae Na menggaruk pipinya sedikit dan menyelipkan rambutnya, sebelum menulis kembali.
Apa kalian bertanya, kenapa aku bisa menyukainya? Apakah aku harus menceritakannya? Baiklah ^^
Jadi, waktu itu.. Ditanggal ini juga, aku sedang jogging di daerah sini bersama dengan temanku. Go Su Jin.
Singkat cerita, aku tidak sengaja melihatnya sedang melakukan pekerjaannya, sebagai tour gouid di tempat ini. Hingga disaat aku melihatnya tersenyum, aku berasa dunia berhenti dan aku hanya terfokus padanya.
Aku tahu kalau itu terlalu berlebihan, tapi itulah yang sesungguhnya :)
Semenjak saat itu juga, aku sering datang kesini. Ah, tidak.. Maksudku hanya tanggal ini saja, haha :D
Gadis itu mendongak. Melihat Yoon Gi yang saat ini sedang memotret turisnya. Kemudian tersenyum ke turis itu sambil memperlihatkan fotonya.
Ia menghembuskan napasnya panjang, lalu menunduk. Melihat bukunya kembali.
Apa aku bisa bersamanya suatu saat nanti? Batinnya.
TBC?
◎◎◎◎◎◎◎
Haloo... Annyeong ^^
Ada yang kangen? /Gak
Jahatnya :") wkwkwk
Tapi, gak apa-apa. Aku sudah terbiasa gak dikangenin:" /lah?malah curhat_- /plakOk, seperti sebelumnya wkwk.. Gimana? Apakah adakah kritik dan saran mungkin? Kalau ada komen juseyo ⊙﹏⊙
Dan jangan lupakan Bintang orennya(?) :v
KAMU SEDANG MEMBACA
At Gwanghwamun ✔MYG [END]
Conto[COMPLETED] This is no touching love story publish: 2017/07/23 End: 2017/08/04