👆
Taedong : Hyun, makasih yah udah putusin donghan😁
Donghyun : Iya sama2 hyung😊
Donghan : *just back hug, buang muka* *shy shy cat*🙈
Sunghyuk : kalo muka gue keliatan tolong di sensor, gk mau terlibat prahara cinta dongdong🙄/ilusi belaka/😂
❄❄❄❄❄
Tau gak sih seberapa senengnya Taedong?
Kaya ketiban durian runtuh tau gak.
Donghan-Donghyun karam. Dia tidur seranjang sama Donghan. Doi yang minta ditemenin lagi tidurnya sama dia.
Kondisi diluar hujan deres dan daritadi bunyi petir kedengeran. Untung yah gak mati listrik, jadi Taedong gak malu-maluin lagi.
Pas banget buat anget-angetan, ehe.
Mereka tidur berhadapan. Taedong gak bisa tidur. Nafasnya Donghan terasa panas di leher dia.
Taedong benerin poninya Donghan dan ngelus pipinya pelan.
Sedikit keganggu, Donghan buka matanya. Mukanya Taedong pas banget di depan dia.
"Gak tidur?"
"Gak bisa tidur. Aku ganggu kamu yah sampe kebangun?"
Donghan geleng pelan. "Enggak kok."
Donghan merem pas denger suara petir lagi. Dia megang tangannya Taedong erat banget.
"Jangan takut, ada aku."
"Kalo mati listrik kan sama aja kamu takut."
"Jangan diingetin dong!" Taedong cemberut.
Donghan ketawa kecil. Dia deketin mukanya ke muka Taedong dan nyium bibirnya Taedong sekilas.
TAEDONG DICIUM BORRR!!!
KEAJAIBAN.
DAAAAMMNNNN!!!
DONGHAN NYOSOR!
((heh ini gue yg berceceran hatinya tolong😭))
Tedong cengo parah sambil megangin bibirnya yang udah gak suci karna ulah Donghan.
Selama ini Taedong jatuh bangun ngejar Donghan, dan sekarang segampang itu dia dapet first kiss dari Donghan?
Lucky Taedong.
"Jangan cemberut gitu ih. Bibirnya lucu." Ujar Donghan sambil ketawa kecil.
Taedong membeku. Speechless parah. Udah dia gak tau mau ngomong apa lagi.
"Aku mau nanya."
Okesip sekarang Donghan pake aku-kamu.
"Pertanyaannya kak Taedong waktu itu masih bisa aku jawab gak? Masih berlaku gak?"
Manggil pake embel-embel 'kak' lagi.
"Per-pertanyaan a-apa ya, Han?" Jujur aja jantungnya Taedong berdegup gak karuan.
"Pas aku ulang tahun itu, selesai perform bareng wolhasonyeon."
"Ke-kenapa emang?"
Donghan diem sebentar, dia ganti menatap langit-langit kamar Taedong.
"Hmm aku mau jawab dengan jawaban yang berbeda dengan jawaban aku waktu itu."
"Ma-maksudnya?"
"Coba kakak ulangin pertanyaannya. Yang terakhir aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know You Know ✔
ФанфикKetika Kim Taedong naksir sama macan(?) dan mencoba menaklukan kebuasannya(?) Warning! bxb yaoi 170617-010917