22. 🚃

2.2K 453 181
                                    

Hyunbin galau mau ikutan jelajah alam acaranya Minhyun dkk apa gak.

Dia sih mau aja ikutan, tapi kalo nanti anak ayamnya kak Minhyun ngintil gimana?

Kan jadinya males dia. Gak jadi modus lagi.

Hyunbin megangin hpnya daritadi. Bingung mau bales apa.  Tadi dia udah ngechat Minhyun, udah dibales tapi sama Hyunbin belom dibales lagi.

Bersyukur aja sih Hyunbin punya mantan kaya Minhyun. Yang walau udah mantan tapi gak saling ejek dan ngeblok-ngeblok kontak buat komunikasi.

Walau Minhyun sempet ganti id, tapi dia ngeadd Hyunbin lagi.

Dia sendiri bisa putus sama Minhyun masih bingung alasannya sampe sekarang.

Minhyun yang mutusin dia lewat line. Hyunbin ajak ketemuan, Minhyun dulu balesnya gak mau. Sejak saat itu mereka gak pernah kontakan lagi. Minhyunnya ngilang. Dan tiba-tiba aja ada yang ngeadd dia trus bilang kalo dia itu Minhyun.

Hyunbin percaya karna dpnya foto Minhyun yang belom pernah Hyunbin save.

Trus suatu hari Woo Jinyoung datengin dia dengan mamerin fotonya Minhyun yang lagi rangkulan sama bocah trus si bocah itu kaya monyongin bibirnya mau nyium Minhyun.

Kata Jinyoung itu Yoo Seonho. Adik kelasnya Jinyoung dulu.

Hyunbin yang lagi duduk di jendela kamarnya sambil muter-muterin hpnya kaget begitu ada notif video call.

"Waduh, orangnya malah ngevideo call!"

Hyunbin buru-buru ngaca dan benerin rambutnya yang berantakan. Minhyun sih yang ngevideo call.

Dengan rasa deg-degan dan satu tarikan nafas Hyunbin menggeser tombol hijaunya.

Tapi bukannya ngeliat muka beningnya Minhyun,  malah anak ayam yang nongol.

"Hai kak Hyunbin!"

'lah nih bocah tau nama gue?'

"H-hai!" Balas Hyunbin canggung.

"Nyariin kak Minhyun yah? Kak Minhyunnya lagi-"

"Ngghh Seonho sa-saaaakit!! Pelan-pelan dong!!"

Hyunbin denger teriakan ambigunya Minhyun dari tempatnya Seonho.

Bikin dia jadi mikir ambigu juga.  Soalnya Seonho megangin hp sambil gerak-gerak tangannya gak mau diem.

"Iya maaf kak. Eh iya, kak Minhyunnya lagi sibuk. Nanti lagi yah kak. Bye!"

"Bye."

Hyunbin cengo ngeliatin layar hpnya.

Baru pertama kali dia liat muka si Seonho sedeket itu dan baru pernah dia denger suaranya.

"Positif ikut nih si piyik."

❄❄❄❄❄

"Haaahh."

Lagi-lagi Junwoo menghela nafas. Dia ngeliatin pasangan baru jadian itu dengan males.

Duduk di depan kedua pasangan yang sedang lovey dovey.

Junwoo lagi dirumah Donghan karna mau liat tugas kuliahnya Donghan biar dia dapet referensi.

Bukannya dapet pencerahan, yang dia dapet justru kesuraman. Otaknya tambah gelap buat mikirin tugas.

Donghan malah sibuk pacaran. Ketawa ketiwi gak jelas daritadi sama Taedong.

I Know You Know ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang