Note : Tolong siapkan lagunya seventeen yg smiling flower.
❄❄❄❄❄
Donghan gak tau harus ngelakuin apa saat dia ngeliat kekasihnya sedang asik memadu kasih dengan sang mantan.
Ketika kedua bibir itu bertemu. Donghan pengen banget rasanya memukul wajah kedua orang itu saat itu juga. Tapi dia pikir ini belom saatnya.
"Han, kamu gak jadi kesini?" Tanya Taedong ketika mereka sedang terhubung lewat saluran telepon.
Taedong nelpon dia pas Donghan lagi asik ngelamun dibalkon kamarnya sendirian.
"Aku udah kerumah kakak tadi. Liat di meja makan, aku taruh cakwenya disitu."
"Kok aku gak denger suara kamu tadi? Aku juga gak tau, kamu langsung pulang? Kenapa gak nemuin aku?"
Ya gak denger lah, kan kamu sedang asik dengan mantanmu wahai Kim Taedong yang ganteng tujuh turunan :")
"Hmm tadinya mau nemuin kakak di kamar, tapi tiba-tiba aku disuruh balik ke kampus sama Junwoo. Jadi gak sempet nengokin kakak, aku langsung balik."
Donghan terpaksa bohong. Dia lagi capek marahan sama Taedong. Yah walau dia sakit hati banget.
"Enngg... Kamu gak liat siapa-siapa kan?"
"Aku ngeliat siapa-siapa kak."
"Hah? Serius?"
"Ngeliat kucing masuk rumah kakak, hehe."
Donghan lagi ketawa dan keliatan seneng, keliatan baik-baik aja. Tapi hatinya kaya es batu yang diketok pake palu.
"Besok aku jemput kamu yah?"
"Emang udah boleh aktivitas lagi?"
"Ehm saran dokter sih disuruh istirahat dulu 3 hari dirumah."
"Ya ikutin saran dokter dong kak."
"Gak mau ah aku udah kangen sama kamu."
"Ya udahlah, terserah kakak. Aku mau tidur dulu udah ngantuk."
"Dah my haney~ mimpi indah sama aku yah."
"Hehe, aminin aja. Dah kak, love you. Aku sayang sama kamu kak."
"Ututu sayangku manis banget, aku terbang nih han~"
"Haha, apa sih kak! Udah ah, aku gak tidur-tidur ntar nih."
"Hehe, iya sayang ya udah tidur sana. Kakak juga sayaaaanngg banget sama kamu! Dah~"
Sayangnya kamu ke Donghan seberapa besar wahai Kim Taedong yang gantengnya tujuh turunan? :")
❄❄❄❄❄
Sesuai janji, jam 8 mobilnya Taedong udah stay di depan rumahnya Donghan.
Belom sempet Taedong masuk, Donghan udah keluar dari rumah dan langsung nyuruh masuk ke mobil.
"Kenapa, Han?"
Donghan nyengir sambil masang sabuk pengaman. "Gak apa-apa kak, ehe. Ayo jalan!"
Dijalan, mereka saling diem. Taedong fokus nyetir. Sedangkan Donghan ngeliat keluar jendela, lagi ngelamunin kejadian kemaren.
Donghan harus jaga emosi dia supaya hubungannya sama Taedong yang baru membaik gak pecah lagi.
Donghan ngeliatin Taedong pas mereka berenti di lampu merah. "Kamu gak apa-apa kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know You Know ✔
FanficKetika Kim Taedong naksir sama macan(?) dan mencoba menaklukan kebuasannya(?) Warning! bxb yaoi 170617-010917