SC #2

1.5K 337 160
                                    

Video di mulmed bisa di play selagi baca.


❄❄❄❄❄

19.37

Kak?
Aku pengen ngomong, bisa ketemu gak?

19.56

Kenapa gak di read?
Aku pengen ngomong sama kamu. Kalo gak mau ketemu seenggaknya bales chat aku.

20.29

Kenapa?

20.32

Aku butuh alasan.
Kakak jangan diem begini.
Aku gak marah kok sama kamu.

21.01

Please read kak.
Kim Taedong?

21.16

Aku tau aku pasti ada salah, maafin aku kak.

21.33

Kak please bales

22.00

Kak?


Donghan capek dua jam lebih dia ngechat Taedong tapi gak ada satupun yang dibales.

Jangankan di bales, dibaca aja enggak. Walau udah terkirim.

Donghan pengen ngomong sama Taedong. Dia harus ketemu sama... Mantannya itu.

Gak bisa nunggu lagi, Donghan ngambil kunci motor. Iya dia bisa nyetir motor, cuma jarang aja dia pake buat ke kampus.

Ketika sampai di ruang tamu, tubuhnya mendadak mematung.

Dia ngeliat Wontak lagi duduk diruang tamu dengan santai sambil main ponsel. Gak lupa ada sebuah koper besar di samping sofa.

"Donghan?" Bundanya menepuk bahu Donghan dari belakang.

Otomatis bikin Wontak mengalihkan perhatiannya dari ponselnya.

Dia mendongak menatap Donghan. Wontak berdiri sambil tersenyum tipis.

"Donghan, ini anak pertama bunda. Namanya Joo Wontak, dia juga kakak tiri kamu sekarang. Kak, ini Kim Donghan. Anak pertama keluarga Kim, dan adik tiri kamu sekarang."

Wontak ngulurin tangannya sambil tersenyum. Sedangkan Donghan masih speechless.

"Joo Wontak."

Donghan ngebales uluran tangan Wontak dengan tangannya yang agak gemetar.

"K-kim Donghan."

Wontak masih tersenyum menatap Donghan. Dan terselip senyum kemenangan dibibirnya.

Sedangkan Donghan udah gak tau harus berbuat apa. Hatinya sakit walau cuma ngeliat senyum kakak tirinya itu.

I Know You Know ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang